Kenali Anting Emas Model Terbaru dengan Desain yang Mewah & Elegan

28/06/2023

Anting-anting merupakan perhiasan yang banyak jadi pilihan untuk mengelevasi penampilan. Entah itu penampilan sehari-hari atau di momen-momen spesial, seperti pesta ataupun acara penting lainnya. Perhiasan anting-anting memiliki beragam jenis dan bentuk yang bisa disesuaikan dengan penampilan. Berbagai koleksi anting emas model terbaru bisa jadi andalan Anda untuk tampil mewah nan elegan.

Anting emas model terbaru kini ada berbagai jenis. Mulai dari jenis dengan model yang bold hingga simple . Simak berbagai koleksi anting emas model terbaru yang bisa Anda jadikan referensi untuk menambah model koleksi anting-anting.

Berbagai Anting Emas Model Terbaru dengan Desain Elegan

Ini dia sejumlah koleksi anting emas model terbaru yang sempurna untuk membuat penampilan Anda makin menawan.

1. Stud Round Earrings

Anting-anting jenis stud atau tindik merupakan jenis yang cocok untuk Anda gunakan sehari-hari. Anting-anting stud menempel di daun telinga dengan sempurna. Anting emas model terbaru bentuk round atau bulat sangat cocok untuk melengkapi look sehari-hari.

2. Stud Square Earrings

Selain bentuk round , anting-anting jenis stud lainnya juga memiliki berbagai bentuk unik. Salah satunya yang jadi tren yakni bentuk square atau kotak. Bentuk stud square earrings ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang bosan menggunakan bentuk bulat.

3. Cluster Earrings

Koleksi anting emas model terbaru jenis cluster cocok untuk Anda yang ingin model yang bold tapi masih bernuansa simple. Anting-anting emas jenis cluster merupakan anting yang menempel sempurna di daun telinga, tetapi bentuknya terdiri dari beberapa batu yang berkumpul. Sempurna untuk pancarkan nuansa simple tetapi elegan dan mewah.

4. Drop Earrings

Rekomendasi anting emas model terbaru lainnya ada drop earrings. Memiliki bentuk menggantung, dengan siluet garis lurus. Tampilan klasik dan elegan terpancar dengan pemakaian drop earrings. Jika Anda ingin opsi anting-anting yang terlihat bold tetapi memperlihatkan kesan simple , kamu bisa memilih anting-anting jenis ini.

5. Dangle earrings

Hampir mirip dengan drop earrings , anting-anting jenis dangle juga memiliki karakteristik yang memanjang jatuh ke bawah. Namun, model anting emas terbaru jenis dangle bisa mengayun ke berbagai arah.

Ini adalah waktu yang tepat bagi Anda untuk menambah koleksi anting emas model terbaru. Simak berbagai pilihan anting emas model terbaru dengan berlian dari MONDIAL berikut yuk!

Pancarkan Kemewahan dengan Koleksi Anting Emas Model Terbaru dari Lini Frank Gold

Jika Anda menggemari perhiasan emas, lini Frank Gold adalah pilihan sempurna. Lini Frank Gold adalah perhiasan emas 18K SNI berkualitas premium yang dibuat dengan New Technology dari Italia. Lini Frank Gold terdiri dari beberapa koleksi perhiasan, seperti Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet.

Salah satu koleksi anting emas model terbaru yang bisa jadi pilihan yakni dari Sleek Twist Collection. Anting-anting berjenis stud ini memiliki desain yang cantik nan elegan untuk melengkapi penampilan. Hadir dengan rose gold dengan berat 3,3 gram, sempurna untuk Anda yang gemar tampil feminin.

Selanjutnya ada model anting-anting dari Sleek Twist Collection berikut. Desainnya memiliki model menjuntai, anting emas model terbaru kekinian berbalut rose gold ini sempurna jadi pilihan!

Anting Emas Model Terbaru dari Lini Frank Gold

Rekomendasi Anting Emas Model Terbaru dengan Berlian dari MONDIAL

Penampilan Anda akan makin menawan dengan menggunakan perhiasan terbaru dari MONDIAL, termasuk berbagai koleksi anting emas model terbaru bertatahkan berlian. Tak perlu bingung cari anting emas model terbaru kekinian bertatahkan berlian, MONDIAL punya koleksi terbaiknya. Salah satunya koleksi #MONDIALDreams yang terinspirasi dari kemauan yang kuat dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi.

Koleksi perhiasan bertatahkan berlian yang elegan dan timeless ini menyoroti kemewahan di setiap desainnya. Menonjolkan perhiasan dengan ragam berlian berdesain mewah untuk mewakili setiap mimpi yang ingin Anda capai. Bagaikan berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain.

Kalau Anda mencari berbagai anting emas model terbaru kekinian dengan berlian, koleksi earrings MONDIAL Dreams berikut bisa jadi pilihan terbaik. Pancarkan pesona inner beauty dengan kilauan berlian dari anting-anting koleksi MONDIAL yang membuat Anda jadi pusat atensi di tiap momen!

Salah satu  anting emas model terbaru dengan berlian yang bisa jadi pilihan yakni ear cuff dengan 60 butir berlian round marquise . Cocok untuk melengkapi look sehari-hari ataupun di momen-momen spesial.

Koleksi Anting Emas Model Terbaru dengan Berlian yang Stylish

Selain itu, ada rekomendasi anting emas model terbaru bertabur berlian dengan nuansa white gold. Ear cuff ini tampil atraktif d engan sentuhan 54 berlian round pear shape yang menawan. Memberi nuansa mewah nan elegan di penampilan!

Rekomendasi Anting Emas Model Terbaru dengan Berlian MONDIAL Dreams

Anda juga dapat menjadikan ear cuff ini sebagai salah satu koleksi anting emas model terbaru dengan berlian. Tampil elegan dalam white gold dengan 17 butir berlian round pear shape . Detail desain berbentuk bunga memberikan nuansa manis nan elegan.

Model Anting Emas Model Terbaru Kekinian dari MONDIAL

#MONDIAL sebagai high-end jewelry brand di bawah Central Mega Kencana (CMK) selalu menciptakan inovasi terbaru di koleksi perhiasannya. MONDIAL merilis kolaborasi yang bekerja sama dengan seniman muda Indonesia, Naufal Abshar.

Kolaborasi ini menghasilkan sebuah artwork bergaya kontemporer, yang terinspirasi dari Dreams, sebagai salah satu koleksi dari MONDIAL. Seperti namanya, Dreams merupakan karya seni yang menampilkan makna dari bermimpi itu sendiri. Lewat artwork ini, ada pesan khusus yang ingin disampaikan bahwa setiap orang punya personal dreams yang berbeda untuk dicapai.

Cari Anting Emas Model Terbaru dengan Berlian Terbaik? Kunjungi Butik MONDIAL!

Butik MONDIAL adalah destinasi yang tepat yang menyediakan berbagai jenis perhiasan mewah dengan kualitas, desain dan craftmanship terbaik. Anda bisa mencari tahu harga anting emas model terbaru yang diincar di butik MONDIAL. Temukan berbagai koleksi anting emas model terbaru bertatahkan berlian dan perhiasan favorit Anda lainnya di butik MONDIAL karena #alliwantismondial!

Perhiasan #MONDIAL ditujukan untuk setiap wanita yang berani tampil #ImDifferent dalam mengekspresikan diri dan mengagumi keindahan perhiasan sebagai warisan turun temurun.  Kunjungi butik-butik #MONDIAL dengan koleksi high quality jewelry yang tak terbatas! Anda juga bisa mengecek update terbaru perhiasan MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!