Kenali 3 Model Anting Emas Termahal & Terpopuler Sepanjang Sejarah

24/03/2023

Anting-anting emas dengan berlian selalu jadi incaran para pencinta perhiasan. Gold earrings selalu sukses membuat look jadi lebih stylish dan maksimal. Mampu menonjolkan fitur wajah yang memancarkan aura kecantikan yang berbeda. Jika Anda penggemar gold earrings , tentu tahu beberapa model anting emas termahal sepanjang sejarah. Berikut beberapa di antaranya:

Model Anting Emas Termahal Sepanjang Sejarah

1. Columbian Diamond Earrings

Salah satu model anting emas termahal dengan berlian total 23,34 carat yakni Columbian Diamond Earrings. Memiliki desain yang menyerupai buah pir dengan batu zamrud di bagian tengah. Harga anting-anting emas dengan berlian ini kabarnya mencapai Rp65 miliar!

2. The Apollo & Artemis Diamonds

Masuk dalam list model anting emas termahal berikutnya ada The Apollo & Artemis Diamond s. Kedua anting-anting ini bahkan pernah memecahkan rekor sebagai yang termahal di dunia dengan harga USD 57,4 juta atau Rp758 miliar pada sebuah lelang.

3. Golconda Diamond Earrings

Golconda Diamond Earrings termasuk sebagai anting-anting termahal di dunia yang laku terjual dengan harga Rp126 miliar. Model anting emas dengan berlian ini diambil dari tambang terkenal di India.

Tahun 2023 ini merupakan waktu yang tepat bagi Anda yang menyukai anting-anting emas untuk menambah koleksi. Berikut model anting-anting emas yang populer sepanjang masa yang bisa Anda jadikan referensi untuk menambah koleksi terbaru.

Model Anting Emas Terpopuler

1. Anting-anting tindik

Model anting emas yang paling populer yakni stud earrings atau anting-anting tindik. Modelnya yang simple memberi kesan yang elegan. Saat ini anting-anting model tindik tidak hanya bisa dipakai satu, tapi juga bisa dipakai 2-4 pieces di berbagai spot area telinga.

2. Anting-anting memanjang

Model anting emas terbaru yang banyak disukai adalah model dangling earrings . Model anting-anting seperti ini juga cukup bervariasi, ada yang disematkan berbagai permata yang memberikan efek mewah bagi pemakainya.

3. Anting-anting menggantung

Model anting emas terbaru lainnya yang cukup populer adalah drop earrings atau anting-anting model menggantung. Ada berbagai bentuk drop earrings seperti, lingkaran, segitiga, dan persegi. Model anting-anting seperti ini umumnya digunakan untuk memaksimalkan penampilan di acara pesta.

Itulah beberapa informasi mengenai model anting emas terbaru yang paling populer digunakan. Jika Anda sedang mencari rekomendasi anting-anting terbaru untuk menambah koleksi terbaru, lini Frank Gold dari MONDIAL bisa jadi opsi sempurna.

Model Anting Emas Terbaru Geometric Earrings Frank Gold dari MONDIAL

Bagi para penggemar perhiasan emas, Anda bisa tampil modis dengan lini Frank Gold dari MONDIAL. Koleksi premium gold jewelry yang dirancang eksklusif dengan new technology dari Italia.

Terdiri dari berbagai koleksi perhiasan, mulai dari anting-anting, cincin, pendant, dan bangle . Desainnya unik dan trendi dengan balutan emas SNI yang cocok digunakan sehari-hari. Melambangkan seseorang yang optimis, ceria, berani, dan menggemari perhiasan untuk melengkapi penampilan sehari-hari.

Sebagai rekomendasi model anting emas, Anda bisa memilih koleksi Geometric Earrings Frank Gold yang stylish dan atraktif. Salah satunya pada anting-anting bernuansa rose gold ini. Dengan desain bentuk segi empat, anting-anting dengan berat 6,6 gram ini cocok dikenakan untuk melengkapi look Anda di acara pesta.

Model Anting Emas Terbaru dari Frank Gold

Anda juga bisa memilih model anting emas terbaru dengan bentuk menyerupai elips. Bentuk anting-anting ini akan memberi siluet jenjang di wajah. Hadir dengan warna rose gold , earrings ini cocok untuk memaksimalkan penampilan Anda yang glamor di acara pesta.

Model Anting Emas Terbaru Geometric Earrings

Selain itu, model hoop earrings yang sedang jadi tren juga bisa jadi opsi terbaik. Anting-anting berbentuk lingkaran ini wajib Anda miliki karena sempurna untuk menghiasi penampilan di berbagai kesempatan.

Model Anting Emas Terbaru Stylish Desain Italia

Spice up your look dengan anting-anting berbentuk segitiga yang ikonik. Hadir dengan nuansa rose gold, earrings dengan berat 8 gram ini bisa membuat penampilan jadi lebih statement .

Rekomendasi Model Anting Emas Rose Gold

Anda juga bisa memilih model anting emas berbentuk segi panjang ini. Selain memberi siluet jenjang, desain anting-anting yang menggantung ini dapat menonjolkan fitur wajah jadi makin menawan.

Model Anting Emas Terbaru Berbentuk Desain Geometris

Jika menyukai tampilan yang lebih bold , ini bisa jadi rekomendasi model anting emas terbaik sebagai pilihan. Earrings berbentuk hexagon berwarna rose gold premium yang stylish dan atraktif.

Anting Emas Terbaru dengan Rose Gold di Lini Frank Gold

Bagi Anda yang ingin menambah koleksi anting emas terbaru dengan berlian, koleksi perhiasan I Said MONDIAL tak boleh dilewatkan.

Anting Emas Terbaru Bertatahkan Berlian Koleksi I Said MONDIAL

# ISaid MONDIAL adalah koleksi perhiasan yang terinspirasi dari perasaan cinta spesial yang harus dinyatakan dengan cara yang spesial. Perhiasan di I Said MONDIAL terbaru kali ini dirilis untuk melengkapi koleksi sebelumnya, yakni dengan bangle, earrings , dan pendant bertabur fancy shape diamond yang sophisticated .

Setiap perhiasan dalam koleksi ini diberi sematan fancy shape diamond dengan bentuk unik dan beragam. Hadir dengan dua desain terbaru yakni dengan center diamond oval dan marquise yang membuatnya semakin istimewa.

Jika Anda mencari rekomendasi anting emas terbaru bertatahkan berlian, koleksi anting-anting #ISaidMONDIAL ini jadi pilihan terbaik. Hadir dengan nuansa white gold, earrings yang sempurna untuk menjadikan penampilan mewah dan elegan!

Koleksi Anting Emas Bertabur Berlian Mewah I Said MONDIAL

Sebagai jewelry brand ternama sejak 1979, MONDIAL selalu mengutamakan kualitas dan craftsmanship dari setiap koleksi perhiasannya. Ditujukan untuk para wanita yang mengagumi keindahan perhiasan berlian sebagai koleksi warisan turun temurun, serta gemar tampil elegan dalam mengekspresikan diri. Setiap koleksi perhiasannya dirancang eksklusif, melambangkan wanita MONDIAL yang modis, profesional dan berkelas!

Kunjungi butik MONDIAL yang telah tersebar di seluruh Indonesia. Sebagai destinasi utama untuk koleksi high quality jewelry , MONDIAL adalah pilihan sempurna untuk Anda. Jangan lupa untuk selalu update koleksi perhiasan MONDIAL melalui official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!