Kenali 3 Model Anting Emas Paling Mahal & Terkenal Sepanjang Sejarah

28/06/2023

Anting-anting jadi salah satu perhiasan yang banyak digemari untuk membuat penampilan makin on-point. Model anting emas dengan berlian selalu jadi incaran para pencinta perhiasan. Model anting berlian memang terbukti mampu membuat look jadi lebih stylish dan maksimal.

Layaknya perhiasan yang lain, berbagai model anting emas juga dibanderol dengan nilai yang variatif. Lantas, apa saja anting-anting emas dengan nilai paling fantastis di dunia?  Jika Anda penggemar anting-anting, sudah tahu model anting emas yang terkenal sepanjang sejarah? Simak informasi berikut ini!

Anting-Anting dengan Nilai Paling Fantastis dan Terkenal Sepanjang Sejarah

Columbian Diamond Earrings

Ini adalah salah satu model anting yang paling terkenal sepanjang sejarah. Dilengkapi dengan berlian total 23,34 carat, Columbian Diamond Earrings memiliki desain yang menyerupai buah pir dengan batu zamrud di bagian tengah. Anting-anting dengan berlian ini memiliki nilai yang ditaksir mencapai Rp65 miliar.

The Apollo & Artemis Diamonds

Anting-anting yang masuk ke dalam list model anting emas paling terkenal dengan nilai fantastis berikutnya ada The Apollo & Artemis Diamonds. Kedua anting-anting ini bahkan pernah meraih rekor sebagai anting-anting termahal di dunia yang dibanderol hingga USD 57,4 juta atau Rp.758 miliar di sebuah lelang.

Golconda Diamond Earrings

Selanjutnya ada Golconda Diamond Earrings sebagai anting-anting termahal dan paling terkenal di dunia. Model anting emas dengan berlian dibuat dengan material langka yang diambil dari tambang terkenal di India.

Itu dia tadi 3 anting-anting dengan nilai yang paling fantastis dan terkenal sepanjang sejarah. Bicara soal anting-anting, ini merupakan waktu yang tepat bagi Anda untuk menambah koleksi baru. Berikut model anting terbaru dari MONDIAL yang tak boleh Anda lewatkan.

Model Anting Emas Eksklusif dari Lini Frank Gold

Frank Gold merupakan lini perhiasan emas yang patut jadi pilihan bagi para penggemar gold jewelry. Sebuah lini perhiasan emas eksklusif, dengan desain dan material premium yang membuat Anda tampil penuh pesona.

Lini Frank Gold terdiri dari berbagai perhiasan seperti Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet yang bisa jadi pilihan.

Tampil mewah dengan koleksi model anting emas terbaru dari koleksi Geometric Earrings! Koleksi anting-anting ini tersedia dalam 6 desain anting-anting berbentuk geometris yang cantik dan stylish . Contohnya seperti model anting emas bernuansa rose gold berikut. Hadir dengan bentuk segi empat, cocok untuk melengkapi outfit saat menghadiri acara pesta.

Model Anting Emas Kekinian dari Lini Frank Gold

Koleksi model anting emas ini juga tak boleh dilewatkan. Desainnya berbentuk elips, sempurna membuat penampilan makin on point !.

Model Anting Terbaru yang Trendy dari Frank Gold

Model anting kekinian berbentuk bulat ini juga wajib jadi pilihan. Mudah dipadupadankan dengan berbagai fashion items untuk menunjang berbagai gaya.

Kalau Anda menyukai desain yang lebih unik, bisa pilih model anting emas bentuk segitiga dengan nuansa rose gold ini. Mewah dan stunning!

Model Anting yang Modern dari Frank Gold

Selain dengan perhiasan emas dari Frank Gold, buat penampilan Anda makin istimewa dengan perhiasan berlian dari MONDIAL Dreams!

Model Anting Berlian dari MONDIAL Dreams yang Penuh Pesona!

#MONDIALDreams merupakan koleksi perhiasan berlian yang sempurna untuk pancarkan pesona dan inner beauty Anda! Desain perhiasan bertabur berlian ini terinspirasi dari semangat untuk meraih mimpi. Eksklusif dan mewah, perhiasan ini menjadikan Anda tampil menawan tiap saat!

Koleksi MONDIAL Dreams hadir dengan desain yang elegan, Anda bisa memilih salah satu model anting berlian terbaru dari MONDIAL Dreams yang selalu jadi incaran pencinta perhiasan. Model anting berlian bernuansa white gold dengan desain elegan berikut sudah pasti membuat keseluruhan look jadi lebih istimewa!

Model Anting Berlian Terbaru dari MONDIAL Dreams

Sebagai opsi alternatif, Anda juga bisa memilih model anting berlian berbentuk stud earrings. Bernuansa rose gold dilengkapi sentuhan berlian yang membuat makin sophisticated .

Model Anting Berlian yang Mewah dari MONDIAL

Model anting berlian lainnya dari MONDIAL Dreams yakni anting-anting berjenis stud yang classy nan elegan berikut. Taburan berlian yang semarak membuat tampilan earrings ini makin berkilauan.

Model Anting Kekinian Koleksi MONDIAL Dreams

MONDIAL Dreams x Naufal Abshar

Selain koleksi-koleksi anting-anting yang disebutkan tadi, Anda juga tak boleh melewatkan update terbaru #MONDIAL kali ini. MONDIAL dengan tagline #ImDifferent, selalu berinovasi dan berusaha untuk tetap relevan dengan perubahan zaman. MONDIAL sebagai jewelry brand yang dikenal dengan craftsmanship pada seluruh perhiasan berliannya, merupakan luxury goods yang menjadi mimpi atau sebuah achievement bagi siapapun yang memilikinya.

Melalui koleksi MONDIAL Dreams, MONDIAL menawarkan sesuatu yang berbeda, sebuah inspirasi bagi anak muda khususnya, untuk menggapai mimpi setinggi-tingginya untuk menjadi apapun yang mereka mau, untuk meraih apapun yang diinginkannya.

Dalam kolaborasi terbarunya kali ini, MONDIAL bekerja sama dengan seniman Naufal Abshar untuk menggabungkan karya seni dan perhiasan. Menghasilkan sebuah artwork bergaya kontemporer yang terinspirasi dari Dreams, yang merupakan salah satu koleksi dari MONDIAL.

Seperti namanya, Dreams merupakan karya seni yang menampilkan makna dari bermimpi itu sendiri. Artwork tersebut memiliki pesan bahwa setiap orang punya personal dreams yang unik dan berbeda.

Artwork kolaborasi dengan Naufal Abshar ini diaplikasikan juga ke dalam bentuk merchandise menarik seperti scarf, coaster, pouch, dan tumbler yang bisa didapatkan oleh pelanggan yang membeli koleksi MONDIAL Dreams dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Jangan ketinggalan kolaborasi terbaru #MONDIALDreams x Naufal Abshar di butik-butik MONDIAL terdekat!

Temukan Berbagai Model Anting Emas dengan Belian dan Perhiasan Mewah Lainnya di Butik MONDIAL!

MONDIAL adalah destinasi utama untuk mencari koleksi terbaik high-end jewelry . Di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) sebagai perusahaan perhiasan terbesar dan terpercaya di Asia Tenggara, #MONDIAL jadi pilihan terbaik untuk mencari perhiasan dengan desain #ImDifferent bertatahkan berlian dan batu permata lainnya.

Kunjungi butik MONDIAL yang menyuguhkan atmosfer kemewahan untuk setiap koleksi perhiasannya. Buat penampilan makin on-point dengan perhiasan MONDIAL yang mewah karena #alliwantismondial! Anda juga bisa melihat berbagai rekomendasi dan update perhiasan terbaru dari official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!