Kenalan Dulu sama Celina dan Candis: Koleksi Cincin Tunangan Unik Buat Pertunanganmu

01/07/2021
shutterstock-589431530

Meski kecil, cincin tunangan adalah sesuatu yang membutuhkan banyak pemikiran saat memilihnya karena kamu akan memakainya seumur hidup. Apakah kamu ingin cincin tunangan atau cincin kawin simple dengan band tradisional atau cincin kawin unik dan elegan? Yuk, get to know style cincin tunangan ataupun cincin kawin terpopuler untuk menambah glosarium kamu tentang perhiasan berlian!

Cincin Tunangan Gaya Klasik

Cincin tunangan maupun cincin kawin ini bisa dikategorikan sebagai cincin minimalis yang bisa kamu temukan di hampir semua gerai perhiasan. Klasik dalam konteks ini juga bisa diartikan nggak membosankan, fleksibel, everlasting, dan it works dengan berbagai jenis batu permata yang berbeda. Tak hanya itu, cincin kawin bergaya klasik umumnya akan sangat mudah dipadu-padankan dengan cincin berlian lain, from vintage to contemporary.

Cincin Tunangan Solitaire

Cincin berlian klasik dan jadi salah satu yang terpopuler hingga saat ini. Cincin solitaire adalah cincin batu tunggal, dimana konsep desainnya adalah untuk memusatkan perhatian pada kilau batu berlian di tengahnya. Memilih cincin solitaire artinya semua tentang batu berlian yang tersemat di cincin tersebut. So , berinvestasi pada batu berlian berkualitas adalah kuncinya. Perhatikan cabang-cabangnya, bagaimana batu berlian tersebut tersemat di atas ring - apakah itu enam cabang, atau empat cabang, ini bisa jadi fitur pembeda dalam menentukan solitaire setting.

Twist Ring

Ini adalah cincin tunangan maupun cincin kawin yang cukup populer beberapa tahun belakangan ini dan menjadi salah satu cincin tunangan stylish yang bisa dijadikan sebagai aksesoris fashion. Twist ring juga jadi cara yang sempurna untuk menghadirkan inovasi kontemporer pada desain solitaire.

Cincin Tunangan Unik Miss Mondial

Setelah tahu model cincin tunangan yang umumnya ada di pasaran, it’s time to choose which is the best for your special day! Kamu tak perlu bingung harus mencari cincin berlian tersebut di mana karena Miss Mondial punya semuanya.

Dua rekomendasi cincin tunangan unik yang bisa kamu jadikan pilihan untuk melambangkan Love & Happiness adalah cincin tunangan Celina dan cincin kawin Candis. Ini adalah salah satu koleksi cincin kawin terbaik Miss Mondial yang dilengkapi dengan berlian MEC Ultimate. Miss Mondial MEC Ultimate merupakan berlian berkualitas tinggi yang memiliki 49 parameter dengan tambahan sertifikasi Light Performance.

Berlian MEC Ultimate disertifikasi oleh GIA serta diukur dan di- grade berdasarkan 4 individual parameter Light Performance : Brilliance, Sparkle, Fire, dan Light Symmetry yang menghasilkan grade Light Performance

Apa sih Light Performance itu? Light Performance adalah sebuah penilaian terpisah dari sertifikasi GIA (Gemological Institute of America), pengukur kualitas kilau berlian asli berdasarkan interaksi berlian tersebut dengan cahaya. Light Performance sendiri merupakan penilaian yang dilakukan oleh Sarine Technology Lab, inovator pertama di dunia dengan gabungan gemologi dan teknologi AI ( Artificial Intelligence ) untuk menilai kualitas berlian. Bisa dikatakan ini adalah cara terlengkap dan akurat untuk menentukan kualitas visual dan karakteristik unik berlian.

Cincin Celina

a11

Ini adalah cincin tunangan dengan model twist yang terbuat dari emas putih. Di bagian tengah cincin tersemat satu butir berlian MEC Ultimate 2,450 gram. Potongan sangat ideal pada berlian di cincin Celina dapat merefleksikan cahaya maksimum. Modelnya twist- nya yang unik menunjukkan kekuatan dan estetika setiap wanita.

Cincin Candis

a12

Sedangkan cincin Candis merupakan cincin klasik solitaire yang terbuat dari emas putih bertatahkan berlian MEC Ultimate 2,452 gram. Cincin ini terinspirasi dari mahkota ratu sebagai harapan akan kemakmuran, dan kejayaan.

Meski memiliki keunikannya sendiri, baik cincin berlian Celina atau Candis still look classy. Jadi akan sangat mudah dipadukan dengan perhiasan lainnya. Well, kamu bisa temukan detail kedua cincin ini di website Miss Mondial atau follow Official Instagram Miss Mondial buat tahu produk ter- update !

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!