Kemewahan Pearl Necklace yang Dibawakan oleh 'The Waiter' Nicholas Saputra

03/09/2024

Tak hanya diamond necklace yang punya pesona yang memikat, kalung mutiara atau pearl necklace juga telah lama menjadi simbol keanggunan dan status sosial. Sering disandingkan dengan necklace berlian, perhiasan mutiara memiliki pesona tersendiri yang membuatnya tak kalah istimewa.

Sejak zaman kuno, mutiara telah dianggap sebagai hadiah dari laut dan dikaitkan dengan kesempurnaan, kemurnian, dan keanggunan. Keindahan alami mutiara yang berkilau dan bentuknya yang unik membuatnya abadi sepanjang waktu, sehingga pearl necklace tetap menjadi pilihan populer bagi mereka yang mencari perhiasan klasik dan elegan. Berikut sejumlah fakta menarik mengenai mutiara dan keindahannya dalam pearl necklace .

Keistimewaan Mutiara pada Perhiasan seperti Pearl Necklace

Mutiara pertama berasal dari 7500 tahun yang lalu. Dahulu kala, mutiara dikenal sebagai “ Queen of Gems ” atau "Ratu Permata" karena statusnya sebagai salah satu perhiasan termahal di dunia. Sebelum tahun 1900-an, mutiara begitu eksklusif dan hanya tersedia untuk keluarga bangsawan dan keluarga yang sangat kaya. Julius Caesar pada tahun 1 SM membuat peraturan yang menyatakan bahwa hanya penguasa Romawi Kuno yang diizinkan mengenakan perhiasan berhiaskan mutiara. Hal ini karena mutiara dianggap sebagai indikasi kuat kelas sosial di Romawi Kuno.

Keistimewaan lainnya adalah mutiara menjadi satu-satunya batu permata yang berasal dari makhluk hidup. Hal ini karena mutiara memang diambil dari makhluk hidup, yaitu tiram atau kerang, sedangkan batu permata jenis lainnya terbentuk di bawah kerak bumi. Tiram yang menjadi sumber mutiara dikonsumsi sebagai makanan laut, sedangkan cangkang tiram menghasilkan induk mutiara, yang juga biasa digunakan untuk membuat perhiasan.

Pearl Necklace yang Menjadi Simbol Perhiasan Klasik Sepanjang Masa

Bicara soal mutiara, MONDIAL sebagai international jewelry brand mempunyai koleksi perhiasan mutiara  yang sempurna untuk membuat setiap pemakainya tampil klasik nan elegan. Simak salah satu koleksinya dipamerkan oleh Nicholas Saputra dalam campaign terbaru MONDIAL berikut ini!

Nicholas Saputra Tampil sebagai ‘ The Waiter ’ yang Memamerkan Pearl Necklace di Campaign Terbaru MONDIAL

Nicholas Saputra dengan pesona dan karakter yang berkharisma di setiap aktingnya selalu berhasil memikat hati publik. Tak hanya di berbagai film yang ia perankan, pesonanya juga turut terpancar sempurna dalam fashion style di setiap acara yang dihadirinya. Nicholas Saputra merupakan sosok yang sempurna sebagai brand ambassador untuk mewakili citra MONDIAL, sebagai diamond jewelry brand berkelas internasional.

Dalam campaign terbarunya bersama MONDIAL #AllAroundDivision, Nicholas Saputra menunjukkan pesonanya sebagai ‘ The Waiter ’ dengan gaya yang klasik nan elegan. Penampilannya dalam campaign ini juga merupakan bentuk partisipasi Nicholas Saputra sebagai Creative Director MONDIAL , yang memastikan setiap pencinta perhiasan mendapatkan pengalaman berbelanja yang luar biasa dan eksklusif di MONDIAL.

Pearl Necklace yang Dibawa Nicholas Saputra sebagai ‘The Waiter’

Nicholas Saputra tampil elegan sebagai ‘ The Waiter ’ dalam balutan suit dan dasi kupu-kupu hitam, sambil menyajikan salah satu perhiasan terbaik MONDIAL yakni necklace dari koleksi MONDIAL Excellent Pearl. Tak hanya hadir dengan berbagai koleksi perhiasan berlian seperti diamond necklace saja, MONDIAL sebagai brand perhiasan mewah dan berkualitas memiliki beragam koleksi perhiasan batu mulia hingga mutiara yang juga tak kalah indah.

MONDIAL melalui koleksi Excellent Pearl menawarkan perhiasan dengan mutiara murni pertama di dunia bersertifikat GIA yang dipilih secara manual untuk kilau yang sempurna dan bentuk bulat yang ideal. MONDIAL Excellent Pearl merupakan koleksi eksklusif di MONDIAL yang menghadirkan mutiara-mutiara paling langka, indah, dan sempurna dengan keindahan yang alami dan tahan lama. Mutiara murni yang tidak melalui proses lebih lanjut sehingga sangat langka, MONDIAL Excellent Pearl menawarkan keanggunan mutiara yang dipilih secara manual sehingga memancarkan kilau yang sempurna dan bentuk bulat yang ideal. Menjadi simbol kemewahan dan keanggunan untuk siapapun yang mengenakannya.

Pesona Classic Jewelry dari Necklace MONDIAL Excellent Pearl

Campaign All Around Division menjadi bentuk inovasi dan konsistensi MONDIAL untuk terus menghadirkan perhiasan eksklusif. Kehadiran Nicholas Saputra dalam berbagai perannya, mulai dari ' Delivery Guy ', ' The Boss ', hingga ' The Waiter ' adalah representasi dari bagian partisipasinya untuk memastikan bahwa tiap perhiasan yang dihadirkan memiliki standar kualitas terbaik dan sesuai dengan nilai dari brand . Salah satunya terlihat dari bagaimana Nicholas Saputra menjadi Creative Director dari koleksi MONDIAL Precious dan berperan langsung dalam tiap proses craftsmanship koleksi ini yang begitu menakjubkan.

Koleksi MONDIAL Precious karya Nicholas Saputra

Koleksi selengkapnya bisa Anda cek langsung di butik-butik MONDIAL yang telah tersebar di kota-kota besar seluruh Indonesia. Anda juga bisa selalu up-to-date dengan koleksi perhiasan terbaru MONDIAL di website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL . Nantikan info terbaru MONDIAL yang tak boleh Anda lewatkan, khususnya di bulan September ini yang begitu spesial dengan perayaan anniversary MONDIAL yang ke-45 tahun.

Perayaan Ulang Tahun ke-45 MONDIAL "A Tale of Blue House"

MONDIAL dengan bangga mengumumkan perayaan Ulang Tahun ke-45 yang jatuh di bulan September 2024. Untuk menyambut anniversary tahun ini, MONDIAL mempersiapkan acara akbar yang direncanakan pada tanggal 28 September 2024 untuk menandai tonggak sejarah yang menunjukkan komitmen MONDIAL sebagai persembahan untuk menampilkan legacy brand dalam berlian branded , extraordinary craftsmanship , desain inovatif, dan service yang luar biasa kepada seluruh pencinta perhiasan berkualitas.

Selama 45 tahun MONDIAL telah menemani para penggemar perhiasan dengan rilisan koleksi-koleksinya yang indah dan berkualitas tinggi. Ulang tahun ini akan dirayakan dengan pameran perhiasan yang eksklusif dan avant-garde di Four Seasons, Jakarta. Acara ini akan menampilkan kreasi perhiasan mewah paling menakjubkan dari MONDIAL, termasuk Timeless ( branded diamonds ), For Him (koleksi perhiasan pria), MONDIAL Precious, MONDIAL Fantasy, dan Gala Collection.

Sebagai bagian dari perayaan Ulang Tahun ke-45, MONDIAL juga meluncurkan koleksi MONDIAL Precious batch kedua. Dalam kolaborasi unik ini, Nicholas Saputra berperan sebagai Creative Director dengan menuangkan idenya menjadi hasil karya perhiasan yang indah dan bermakna.

MONDIAL Love Gala Collection, Simbol Cinta dan Penghargaan yang Mendalam

Koleksi perhiasan dari MONDIAL selalu hadir untuk memenuhi setiap personalized style yang beragam. Kini hadir dengan koleksi terbarunya Love Gala Collection , MONDIAL menawarkan rangkaian perhiasan dengan hiasan berlian dan batu mulia yang menawan.

Koleksi Love Gala dirancang untuk wanita cerdas yang menghargai perhiasan mewah dan keanggunan abadi. Wanita-wanita ini percaya diri, berkelas, dan bersemangat mengekspresikan gaya unik mereka. Mereka mencari perhiasan yang tidak hanya melengkapi busana, tetapi juga mencerminkan kepribadian dan kecantikan batin.

Perhiasan dari Koleksi Love Gala MONDIAL yang Bergaya Eropa Klasik

Terinspirasi dengan kemewahan style Eropa yang klasik, perhiasan dari Love Gala Collection menampilkan keanggunan setiap wanita dengan desainnya yang glamor dan berkelas. Dalam koleksi ini, Anda bisa menemukan kemewahan berbagai diamond necklace designs yang sempurna untuk melengkapi penampilan yang mewah dan glamor.

MONDIAL sebagai international diamond jewelry brand terus berinovasi menghadirkan perhiasan eksklusif dan berkualitas tinggi untuk semua pencinta perhiasan dengan berbagai preferensi. Dalam hal ini, MONDIAL selalu menampilkan perhiasan terbaik sebagai konsistensinya sebagai House of Brands . Koleksi perhiasan branded andalan MONDIAL di antaranya adalah Lights of MONDIAL, MONDIAL FireMark , Brilliant Rose , dan MEC Ultimate yang dapat menyempurnakan penampilan Anda.

Kunjungi Butik MONDIAL dan Temukan Kemewahan Koleksi Perhiasan Favorit Anda!

Temukan berbagai perhiasan di butik MONDIAL sebagai destinasi yang tepat bagi para pencinta perhiasan berkualitas yang menyukai kemewahan. MONDIAL menjamin keaslian dan kualitas produk dengan standar yang ketat, memberikan kepercayaan kepada Anda para pencinta perhiasan mendapatkan produk yang sesuai dengan ekspektasi.

MONDIAL menghadirkan beragam perhiasan berlian dengan fancy color , fancy shape , dan fancy construction sebagai bentuk konsistensinya sebagai the international diamond jewelry brand . Dengan desainnya yang mengusung konsep #ImDifferent, Anda bisa tampil beda sekaligus sophisticated dalam balutan perhiasan MONDIAL.

Tunggu apa lagi? Segera kunjungi butik-butik MONDIAL dan selalu update koleksi terbaru MONDIAL dengan mengunjungi website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL !

#Mondial

#ImDifferent

#AllAroundDivision

More News

03/09/2024 Kemewahan Pearl Necklace yang Dibawakan oleh 'The Waiter' Nicholas Saputra
 
31/08/2024 Mengenal Sejarah GALA dan Keindahannya di Diamond Necklace MONDIAL GALA Collection
 
29/08/2024 Bagaimana Cara Styling Gelang Berlian Pria Terbaru untuk Tampil Trendy dan Berkelas
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!