Kemewahan Kombinasi Precious Stones pada Gelang Emas Model Terbaru dengan Berlian

24/11/2023

Kemewahan perhiasan bertabur berlian memang sudah banyak diketahui oleh banyak orang. Jika Anda sedang mencari perhiasan berlian seperti gelang emas model terbaru bertatahkan berlian dengan kemewahan yang lebih indah, Anda bisa mencoba memilih perhiasan berlian yang dipadukan dengan precious stones . Precious stones seperti sapphire dan ruby memiliki warna-warna yang melekat dan begitu menarik perhatian, sehingga ketika berpadu dengan kilauan berlian maka akan membuat penampilan yang memakainya semakin standout .

Berikut beberapa model kombinasi antara precious stones dan diamond pada perhiasan seperti gelang emas model terbaru kekinian dengan berlian. Intip kombinasi yang dapat dijadikan referensi untuk memilih perhiasan berlian dengan precious stones terbaik berikut ini!

Kombinasi Berlian dan Precious Stones pada Perhiasan

Perpaduan berlian dan precious stone pada perhiasan adalah kombinasi yang favorit sepanjang masa. Selain berlian, ada tiga batu permata lainnya yang juga kerap dijadikan kombinasi untuk membuat pancaran keindahan sebuah perhiasan makin berkarakter. Safir, rubi, dan zamrud adalah jenis-jenis precious stone yang sering jadi pilihan.

1. Berlian dan Safir

Kombinasi populer perhiasan berlian dan precious stone yang pertama adalah berlian dan safir biru. Makin populer berkat cincin pertunangan Putri Diana yang diberikan oleh Pangeran Charles pada 1981 silam. Cincin bertatahkan berlian dan safir biru ini begitu ikonik hingga saat ini diturunkan kepada anaknya, Pangeran William untuk melamar Kate Middleton.  Hingga saat ini, kombinasi safir biru dan berlian putih menjadi salah satu desain yang paling populer.

2. Berlian dan Rubi

Selain safir, kombinasi batu permata rubi dan berlian juga merupakan kombinasi yang cukup populer. Rubi dengan pesona warna merahnya telah menjadi batu permata yang disukai sejak lama. Keanggunan berlian dan rubi merah memancarkan kemewahan dan karakter yang kuat.

3. Berlian dan Zamrud

Zamrud adalah salah satu batu permata yang paling disukai. Batu berwarna hijau yang istimewa ini pertama kali ditemukan di Mesir sekitar tahun 1500 SM. Berlian dan zamrud pada perhiasan seperti pada gelang emas model terbaru jadi kombinasi yang tak bisa ditolak keindahannya.

Itu dia berbagai kombinasi berlian dan precious stones yang populer digunakan di berbagai perhiasan seperti gelang emas model terbaru dengan berlian. Bicara soal perhiasan berlian dengan precious stones , MONDIAL punya koleksi perhiasan terbaru dengan pancaran kemewahan sematan berlian dan permata pada MONDIAL Precious x Nicholas Saputra.

#MONDIALPrecious Tunjukkan Kemewahan Berlian dan Precious Stone MONDIAL dan Nicholas Saputra

#MONDIAL menghadirkan koleksi perhiasan terbaru, yakni MONDIAL Precious x Nicholas Saputra. Sebagai high-end jewelry brand terbaik, MONDIAL selalu menyediakan inovasi terbaru pada koleksi perhiasan bertatahkan berliannya termasuk menghadirkan koleksi perhiasan bertatahkan berlian dan precious stone dengan desain yang timeless dan cocok untuk berbagai gaya.

Perpaduan yang sempurna antara seni dan passion , koleksi perhiasan dengan tatahan berlian, ruby , dan safir biru ini dirancang eksklusif oleh MONDIAL dan Nicholas Saputra sebagai bentuk cerminan apresiasi terhadap batu permata. Koleksi perhiasan dengan desain “ Simple Geometry ” ini memiliki filosofi menangkap kemewahan dengan kesederhanaan. Menggunakan bentuk dasar geometri yang memancarkan kemewahan, desain perhiasan koleksi ini menggunakan perpaduan bentuk geometris segitiga, kotak, dan lingkaran yang membentuk perhiasan yang versatile , glamor, sekaligus subtle . Koleksi #MONDIALPrecious rancangan Nicholas Saputra mengusung konsep " Simple Geometry " dengan filosofi untuk menangkap keanggunan melalui kesederhanaan.

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki perhiasan yang memadukan keindahan blue sapphire dan ruby dengan kilauan mewah berlian, Anda dapat memilih koleksi MONDIAL Precious Opulence. Memancarkan kemewahan luar biasa dari rangkaian batu rubi dan safir dengan untaian berlian lebih dari 5 karat. Perpaduan rubi, safir, dan berlian berbentuk round, princess, dan triangle untuk tampilan yang mewah nan elegan.

Salah satunya, Anda bisa memilih anting-anting dengan 8 butir blue sapphire dengan potongan round & princess shape serta 10 butir F VVS diamonds. Earrings yang menawan ini dibalut dalam 18k white gold.

Anting-anting Berlian Cantik dengan Precious Stones MONDIAL Precious Opulence

Anda juga bisa memilih desain gelang emas model terbaru dengan berlian yang dilengkapi dengan tatahan 12 butir ruby dalam potongan round & princess shape , membuat penampilannya makin sophisticated . Gelang emas model terbaru dengan berlian sejumlah 11 butir F VVS serta blue sapphire ini sempurna untuk melengkapi penampilan yang glamor.

Gelang Emas Model Terbaru dengan Berlian dan Precious Stone dari MONDIAL Precious Opulence

Selain koleksi MONDIAL Precious, Anda juga bisa tampil mewah dalam balutan perhiasan berlian MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate.

MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate Persembahan MONDIAL yang Istimewa

#MONDIAL mempersembahkan koleksi perhiasan berlian dengan kualitas dan craftsmanship terbaik, salah satunya berlian MEC Ultimate atau MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate. Ini merupakan produk berlian unggulan MONDIAL pertama di dunia dengan kualitas lebih daripada GIA Triple Excellent . Berlian-berlian ini dipilih secara selektif berdasarkan 49 kriteria, dan juga seleksi secara eksplisit dan implisit. Eksplisit atau proses seleksi ketat, terdiri dari lebih daripada Triple Excellent GIA, inskripsi laser MEC dan GIA, matching quality , dan border weight . Seleksi implisit atau pemeriksaan fisik meliputi seleksi warna dan kejernihan terbaik, tidak ada culet yang pecah, inklusi yang terseleksi, dan karakteristik luar yang terseleksi.

Dengan kualitas beyond triple excellent dan pengecekan fisik yang ketat, berlian MONDIAL Excellent Cut Ultimate digolongkan sebagai berlian langka karena hanya 1% dari keseluruhan 4% berlian triple excellent. Berlian MONDIAL Excellent Cut Ultimate juga dilengkapi dengan double certification yakni Human Graded (4C oleh GIA) dan Technology Graded (Light Performance-Ultimate Sarine Tech ).

Sertifikasi Technology Graded Light Performance-Ultimate dari Sarine Technologies memberi penilaian terhadap pantulan cahaya berlian atau light performance, membuktikan bahwa berlian MONDIAL Excellent Cut Ultimate memiliki light performance yang sangat baik dan paling berkilau.

Perhiasan MONDIAL Excellent Cut Ultimate Kualitas lebih dari GIA Triple Excellent

Pilih Koleksi Gelang Emas Model Terbaru dengan Berlian dan Precious Stone Terbaik di Butik MONDIAL!

Penasaran ingin mencari berbagai rekomendasi gelang emas model terbaru dengan berlian terbaik rancangan MONDIAL? Kunjungi butik-butik #MONDIAL dan temukan perhiasan berlian favorit Anda! Mengusung konsep #ImDifferent, #MONDIAL mempersembahkan koleksi perhiasan dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction sebagai salah satu ciri utama sehingga menjadikannya sangat berbeda dari yang lain.

Perhiasan #MONDIAL ditujukan untuk Anda yang gemar tampil elegan dan berkelas dalam berekspresi. MONDIAL sebagai pilihan tepat sebagai perhiasan warisan turun temurun karena merupakan beauty investment terbaik untuk setiap wanita. Nantikan update koleksi perhiasan terbaru MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial ya

More News

17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 
15/09/2024 Transformable Tassel Brooch Mewah Karya MONDIAL x Nicholas Saputra yang Lagi Trend di 2024
 
14/09/2024 Makna Diamond Solitaire Ring untuk Pasangan Kekasih
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!