Kemewahan Gelang Emas Terbaru Bertatahkan Berlian dan Precious Stone MONDIAL

13/12/2023

Momen akhir tahun tiba, waktunya berkumpul bersama dengan keluarga besar dan kerabat untuk menutup tahun 2023 ini. Masih dalam nuansa festive yang ceria dan dipenuhi dengan momen kumpul bersama orang terdekat, memberi hadiah yang berkesan dapat menjadi pilihan tepat. Perhiasan seperti gelang emas terbaru dengan berlian sempurna untuk dijadikan hadiah. Jika Anda mencari hadiah unik namun tetap menampilkan kesan yang mewah, koleksi gelang emas terbaru bertatahkan berlian dan precious stones dari MONDIAL adalah opsi terbaik untuk jadi pilihan.

Bagi Anda yang sedang mencari perhiasan seperti gelang emas terbaru dengan berlian untuk melengkapi penampilan atau dijadikan hadiah kepada orang tersayang di akhir tahun, Anda bisa menemukannya di MONDIAL. Tak hanya itu, MONDIAL juga punya berbagai koleksi perhiasan bertatahkan berlian dan precious stone terbaru yang sesuai untuk merayakan kemeriahan akhir tahun. Intip berbagai koleksi perhiasan termasuk gelang emas terbaru kekinian dengan berlian dari MONDIAL berikut ini!

MONDIAL Precious, Hadirkan Kemewahan Gelang Emas Terbaru dengan Berlian dan Precious Stone

Salah satu rekomendasi perhiasan MONDIAL adalah MONDIAL Precious x Nicholas Saputra. Koleksi perhiasan terbaru dari MONDIAL ini merupakan hasil kolaborasi antara ahli MONDIAL dengan Nicholas Saputra. Perhiasan berlian di koleksi ini mengangkat desain yang memperlihatkan keindahan precious stones yang paling berharga, yaitu sapphire dan ruby .

Di koleksi kali ini, tatahan berlian dan precious stones disulap menjadi sebuah karya seni yang tak lekang oleh waktu. Precious stones dan ruby berpadu dengan berlian dalam tiga bentuk geometri dasar (segitiga, lingkaran, persegi). Bagi Anda yang ingin menjadikannya sebagai hadiah akhir tahun, ini adalah opsi terbaik! Kualitas dan keindahan precious stones dalam koleksi ini begitu tinggi karena tersemat ruby berkualitas tinggi dengan warna merah memikat dan safir biru dengan kualitas terbaik.

Kalau mencari rekomendasi gelang emas terbaru dengan berlian dan precious stone , ini sempurna jadi pilihan. Desain gelang emas terbaru dengan berlian berbalut 18K white gold ini dipercantik dengan 12 butir ruby dalam potongan round & princess shape dan 13 butir blue sapphire dan kemewahan 11 butiran berlian F VVS dalam potongan round dan princess shape.

Gelang Emas Terbaru dengan Berlian dan Precious Stone MONDIAL Precious

Opsi lainnya ada model gelang emas terbaru dengan berlian dan sematan safir biru berikut ini. Gelang bangle yang sempurna jadi pelengkap penampilan, tampil atraktif dengan Ceylon Royal Blue Sapphir e dan 47 butir F VVS berlian dalam potongan round and princess shape yang menawan.

Desain Gelang Emas Terbaru dengan Berlian MONDIAL x Nicholas Saputra

Tak hanya itu, Anda juga bisa tampil menawan dengan koleksi perhiasan berlian unggulan MONDIAL berikut ini.

MONDIAL Excellent Cut Ultimate, Berlian Persembahan MONDIAL yang Penuh Pesona

#MONDIAL juga hadir dengan koleksi perhiasan berlian unggulan MONDIAL Excellent Cut Ultimate. Produk unggulan MONDIAL Excellent Cut Ultimate ini merupakan berlian pertama di dunia dengan kualitas lebih daripada GIA Triple Excellent yang dipilih berdasarkan 49 kriteria.

Berlian MONDIAL Excellent Cut Ultimate persembahan MONDIAL diseleksi ketat dengan berdasarkan 49 kriteria yang semakin menambah keindahan dan kelangkaan sebuah berlian. Tak hanya dengan prinsip Triple Excellent Cut GIA, setiap berlian MONDIAL Excellent Cut Ultimate juga dinilai berdasarkan warna dan kejernihan, inklusi serta karakteristik dalam jumlah minimal.

Dengan kualitas Beyond Triple Excellent dan pengecekan fisik yang ketat, MONDIAL Excellent Cut Ultimate tergolong langka karena hanya 1% dari keseluruhan 4% berlian Triple Excellent. Semakin menambah kelangkaannya, MONDIAL Excellent Cut Ultimate dilengkapi dengan double certification ; yakni Human Graded (4C oleh GIA) dan Technology Graded (Light Performance-Ultimate oleh Sarine Technologies ).

Dilengkapi dengan sertifikasi dari Sarine Technologies yang memberi penilaian pantulan cahaya berlian atau light performance , membuktikan bahwa MEC Ultimate memiliki light performance yang sangat baik sehingga menjadikannya perhiasan berlian berkualitas tinggi dan paling berkilau.

Ada dua proses dalam seleksi berlian unggulan MONDIAL satu ini, yakni eksplisit atau proses seleksi ketat, terdiri dari lebih daripada Triple Excellent GIA, inskripsi laser MEC dan GIA, matching quality , dan border weight . Penilaian implisit atau pemeriksaan fisik, terdiri dari warna dan kejernihan terbaik, tidak ada culet yang pecah, inklusi yang terseleksi, dan karakteristik luar yang terseleksi.

Perhiasan Berlian Unggulan MONDIAL Excellent Cut Ultimate

Hadiah Spesial untuk Anda dari MONDIAL Khusus di Bulan Desember

#MONDIAL punya hadiah istimewa untuk Anda para pelanggan bertepatan dengan merayakan akhir tahun. Anda bisa mendapatkan hadiah berupa Svana Diamond Pendant dengan rhythm diamond, yaitu desain diamond setting yang bisa bergoyang yang dapat memaksimalkan pantulan cahaya dari berlian yang ada pada pendant . Dilengkapi dengan bright cutting setting yang membuat berlian pada liontin terlihat lebih besar dan cemerlang.

Svana Pendant MONDIAL, Hadiah Terbaik Akhir Tahun

Anda juga berkesempatan mendapat hadiah berupa Svana Sapphire Brooch. Desain bros dengan safir biru menjadi sebuah ikon keanggunan MONDIAL. Bros yang berbentuk angsa yang elegan ini dihias dengan 66 pieces of blue sapphire . Raih kesempatan mendapat hadiah spesial MONDIAL dengan melakukan pembelian perhiasan MONDIAL dengan syarat dan ketentuan yang berlaku selama bulan Desember.

Svana Brooch dengan Safir Biru yang Menawan

Temukan Koleksi Perhiasan Terbaik di Butik MONDIAL!

Mencari koleksi perhiasan untuk koleksi ataupun sebagai hadiah akhir tahun? Butik MONDIAL adalah destinasi yang tepat! #MONDIAL menyediakan berbagai jenis perhiasan mewah dengan kualitas, desain, dan craftsmanship terbaik untuk menyempurnakan penampilan Anda setiap saat! Dengan konsep #ImDifferent, MONDIAL menghadirkan perhiasan dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction sebagai salah satu ciri utama dari MONDIAL sehingga menjadikannya sangat berbeda dari yang lain.

Perhiasan #MONDIAL ditujukan setiap wanita yang gemar tampil elegan dan berkelas, serta menyukai tampilan #ImDifferent dalam mengekspresikan diri. MONDIAL adalah pilihan tepat untuk para pencinta perhiasan sebagai warisan turun temurun. Merepresentasikan wanita #MONDIAL yang mapan dan profesional, serta bangga menjadi bagian dari kaum wanita yang bermartabat.

Kunjungi butik-butik #MONDIAL dan temukan perhiasan favorit Anda. Jangan ketinggalan kolaborasi terbaru MONDIAL Precious yang bisa Anda dapatkan di butik MONDIAL! Anda juga bisa mengecek update perhiasan terbaru di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial ! Tampil menawan di akhir tahun dengan perhiasan MONDIAL karena

More News

17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 
15/09/2024 Transformable Tassel Brooch Mewah Karya MONDIAL x Nicholas Saputra yang Lagi Trend di 2024
 
14/09/2024 Makna Diamond Solitaire Ring untuk Pasangan Kekasih
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!