Keluarkan Aura Diri yang Mendominasi dengan Anting Emas Elegan Bertatahkan Berlian

01/08/2022
mondial445

Semua orang termasuk Anda tentunya ingin tampil menawan dan percaya diri. Salah satu tips membangun rasa percaya diri yang kuat yaitu dengan berpenampilan modis. Untuk melengkapi gaya keseharian ataupun di momen spesial Anda, mengenakan perhiasan anting emas elegan dengan berlian adalah tips yang tak boleh dilupakan.

Koleksi anting emas elegan bertabur berlian terbaru dari MONDIAL Dreams merupakan pilihan yang sempurna untuk memancarkan aura cantik Anda. Keunggulan desain perhiasan yang eksklusif nan mewah serta butiran berlian elegannya mampu menonjolkan inner beauty dan menjadikan Anda pusat atensi di setiap momen.

Rangkaian Perhiasan MONDIAL Dreams Pancarkan Aura Cantik Anda

Terinspirasi dari rasa semangat dan kepercayaan diri para wanita penakluk mimpi, MONDIAL meluncurkan rangkaian perhiasan bertajuk MONDIAL Dreams . Dengan filosofi menjadi pendengar yang baik untuk meraih impian, koleksi anting emas elegan bertabur  berlian bertajuk MONDIAL Dreams menyoroti kemewahan di setiap desainnya untuk meningkatkan kepercayaan diri Anda.

Seri perhiasan yang menonjolkan ragam berlian berbentuk mewah sebagai ciri utama ini mewakili setiap mimpi yang ingin Anda capai. Tak hanya dari segi desain yang elegan, MONDIAL sebagai jewellery brand ternama sejak 1979 selalu mengutamakan kualitas material terbaik untuk menghadirkan koleksi perhiasan yang berkualitas di setiap lini produknya.

Koleksi Anting Emas Elegan Bertatahkan Berlian MONDIAL Dreams Fancy Ear Cuff

Koleksi earrings seri MONDIAL Dreams terdiri dari beragam model anting emas elegan kekinian dengan berlian yang mampu pancarkan inner beauty Anda. Kilauan perhiasan yang dibalut dengan berlian mewah menjadikan Anda pusat atensi di setiap momen. Desain anting emas elegan dengan berlian seri Dreams Fancy Ear Cuff menonjolkan kilau perhiasan berdesain abadi yang tak lekang oleh waktu. Bagi Anda yang tengah mengincar rekomendasi anting emas elegan bertabur berlian, rangkaian koleksi MONDIAL Dreams Fancy Ear Cuff adalah seri high quality jewellery yang tak boleh Anda lewatkan.

Mengusung tema meraih mimpi, #MONDIAL melalui koleksi Dreams Fancy Ear Cuff hadir dengan berbagai model anting emas elegan terbaru bermahkotakan berlian untuk Anda, para pencinta perhiasan yang ingin tampil elegan setiap saat. Koleksi MONDIAL Dreams adalah statement piece yang akan menjadi pendamping terbaik Anda menempuh perjalanan untuk #WinYourDREAMS.

Model Anting Emas Elegan Bertatahkan Berlian Terbaru MONDIAL Dreams Fancy Ear Cuff

Koleksi anting-anting dari MONDIAL Dreams tersedia dalam beragam model yang mewah nan elegan, cocok untuk Anda yang ingin tampil beda di berbagai momen. Salah satu perhiasan yang layak ada dalam koleksi Anda adalah ear cuff bernuansa white dengan berhiaskan taburan 60 butir berlian. Desain ear cuff berbentuk round marquise ini dipercantik dengan sentuhan berlian model teardrop di bagian tengah , yang menjadi pusat atensi dari keseluruhan desainnya. Ear cuff yang ditaburi berlian berjumlah 3,925 carat ini cocok untuk Anda yang menyukai tampilan elegan dan timeless .

skakbba

Anting Emas Elegan dengan Berlian dari MONDIAL Dreams

Adapun model anting emas elegan kekinian bermahkotakan berlian lainnya dalam koleksi Dreams Fancy Ear Cuff MONDIAL adalah ear cuff bernuansa white dengan sentuhan 54 butir berlian round pear shape yang mempercantik tampilan sekelilingnya. Ear cuff dengan desain eksklusif dan menawan ini ditaburi dengan berlian berjumlah 5,369 carat. Mampu pancarkan kilau yang menawan, desain ear cuff ini dipermanis dengan berlian model teardrop yang menggantung di bagian bawah untuk memberi kesan ramping dan elegan pada tampilan Anda.

md32

Model Anting Emas Elegan Terbaru dengan Berlian MONDIAL Dreams

Anda juga dapat menjatuhkan pilihan pada model anting-anting yang sedikit berbeda, yakni ear cuff bernuansa white yang dibalut dengan 17 butir berlian round pear shape yang elegan di sekelilingnya. Ear cuff yang dilapisi berlian berjumlah 2,811 carat ini dipercantik dengan detail desain berbentuk bunga yang menonjolkan aura yang sweet dan elegan bagi  penampilan Anda. Model anting emas elegan terbaru berhiaskan berlian ini cocok digunakan untuk menemani keseharian dan momen istimewa Anda.

mondial443

Koleksi Anting Emas Elegan Bermahkotakan Berlian dari MONDIAL

Model anting emas elegan kekinian berhiaskan berlian selanjutnya yang tak boleh Anda lewatkan yaitu ear cuff yang dibalut dengan 16 butir berlian round pear shape. Ear cuff ini hadir dalam nuansa white dengan desain berbentuk memanjang sempurna, untuk menjadi pelengkap penampilan mewah Anda. Kesan elegan makin ditonjolkan dengan aksen berlian teardrop yang melengkapi desain earring satu ini. Butir berlian berjumlah 1,209 carat yang mengelilinginya menonjolkan kesan yang mewah dan glamor sehingga mampu menuai atensi pada setiap tampilan Anda .

Screenshot-2022-08-01-143231

Model Anting Emas Elegan Kekinian dengan Berlian MONDIAL

Koleksi lengkap anting emas elegan bertabur berlian dari seri MONDIAL Dreams bisa Anda temukan di butik-butik MONDIAL kesayangan Anda yang tersebar di seluruh Indonesia. Dapatkan juga informasi terbaru seputar koleksi MONDIAL dengan mengunjungi website MONDIAL atau official Instagram MONDIAL . Pancarkan aura cantik Anda dan berani nyatakan #ImDifferent, dengan koleksi Dreams Fancy Ear Cuff dari MONDIAL!

#Mondial #ImDifferent #WinYourDreams

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!