Kelebihan Memakai Anting Berlian Modern yang Bisa Mentransformasi Penampilanmu

27/07/2023

Berbagai macam fashion items tentunya dapat membuat penampilan menjadi lebih maksimal. Perhiasan sebagai luxury fashion item pun juga bisa menjadikan outfit yang biasa saja berubah menjadi lebih hidup dan tentunya menarik perhatian. Mengenakan perhiasan seperti anting berlian modern dalam keseharian nyatanya lebih dari sekedar style saja. Ada juga banyak keunggulan lainnya yang bisa didapat ketika mengenakan anting berlian modern.

Model anting berlian modern yang beragam ini bisa dijadikan statement dalam penampilan. Mulai dari desainnya yang berbentuk simple seperti stud earrings, melingkar, hingga panjang menggantung di bagian kuping semuanya bisa terlihat manis. Lantas apa saja keuntungan pakai anting berlian modern?

Keunggulan Pakai Anting Berlian Modern Terbaru

Nyatanya, memiliki perhiasan seperti anting berlian modern kekinian bukan hanya sekadar melengkapi penampilan saja, tapi ada banyak keuntungannya.

1. Sebagai sebuah statement

Anting berlian modern terbaru merupakan perhiasan yang pantas digunakan dalam berbagai kesempatan. Bentuknya yang variatif membuat Anda tak perlu kesulitan menentukan mana yang sesuai untuk dipakai di acara-acara tertentu.

2. Membangun image diri

Salah satu kelebihan memiliki anting berlian modern adalah mampu memberi kesan yang berbeda pada penampilan dan ini bisa membangun image diri yang positif.  Inilah salah satu keuntungan jika Anda mengenakan perhiasan seperti anting berlian modern terbaru untuk lengkapi penampilan. Tampil beda dan membuat Anda terlihat semakin stand out from the crowd !

3. Pendukung atau pelengkap fashion

Nyatanya, memakai anting berlian modern berkualitas bisa mengubah penampilan menjadi lebih manis dan stylish . Kalau biasanya telinga terlihat kosong tanpa hiasan, setelah memakai anting-anting, maka look di wajah juga berbeda dan makin cantik.

Nah, bicara soal anting-anting, kenapa tidak menambah koleksi anting berlian modern terbaru dari MONDIAL? Ada berbagai perhiasan terbaru, termasuk anting berlian modern kekinian yang cocok untuk lengkapi gaya Anda. Yuk, simak di bawah ini!

Model Anting Berlian Modern dari MONDIAL Dreams yang Penuh Pesona

#MONDIALDreams merupakan koleksi perhiasan berlian yang sempurna untuk pancarkan pesona dan inner beauty dan mentransformasi gaya Anda! Koleksi perhiasan bertabur berlian ini terinspirasi dari semangat untuk meraih mimpi. Eksklusif, timeless nan mewah, MONDIAL Dreams menjadikan Anda tampil menawan tiap saat!

Anda bisa memilih salah satu model anting berlian modern terbaru dari MONDIAL Dreams yang selalu jadi incaran. Anting berlian modern bernuansa white gold dengan desain elegan berikut sudah pasti membuat keseluruhan look jadi lebih istimewa!

Anting berlian modern dari MONDIAL Dreams yang cantik

Sebagai opsi lain, Anda juga bisa memilih anting berlian modern terbaru berbentuk stud earrings. Bernuansa rose gold dilengkapi sentuhan berlian yang membuatnya makin menawan.

Anting berlian modern terbaru koleksi MONDIAL Dreams

Model anting berlian modern lainnya dari MONDIAL Dreams hadir dengan jenis stud yang klasik nan elegan. Butiran-butiran berlian yang melimpah membuat tampilan earrings ini makin berkilauan.

Model anting berlian modern yang memesona

Bukan hanya itu saja, #MONDIAL sebagai high end jewelry brand juga menghadirkan inovasi baru dalam koleksi perhiasannya. Agar tetap up-to-date dengan perkembangan trend terkini, MONDIAL berkolaborasi dengan seniman muda Indonesia, Naufal Abshar.

Mengintegrasikan perhiasan dan karya seni, kolaborasi terbaru persembahan #MONDIAL dan Naufal Abshar menghasilkan sebuah artwork yang terinspirasi dari Dreams, sebagai koleksi dari MONDIAL. Dreams merupakan karya seni yang menampilkan makna dari bermimpi. Melalui ini, MONDIAL dan Naufal Abshar menyampaikan pesan bahwa setiap orang punya personal dreams yang berbeda untuk dicapai.

Koleksi MONDIAL Dreams terdiri dari beragam berlian mewah yang merepresentasikan berbagai mimpi yang bisa dicapai. Dipersembahkan oleh #MONDIAL sebagai inspirasi, penyemangat, apresiasi, dan teman dalam perjalanan Anda untuk menang meraih mimpi.

Jangan ketinggalan kolaborasi artwork eksklusif MONDIAL x Naufal Abshar dalam bentuk merchandise menarik di butik-butik MONDIAL terdekat!

Gold Jewelry dari Lini Frank Gold Cocok untuk Mengelevasi Penampilan!

Tak hanya dengan koleksi MONDIAL Dreams, agar penampilan Anda makin stylish , lengkapi dengan perhiasan emas di lini Frank Gold! Lini premium gold jewelry yang didesain dengan material exclusive dan khusus dibuat menggunakan New Technology dari Italia.

Salah satu perhiasan menawan dari lini Frank Gold hadir dengan Sleek Twist Collection , yang terdiri dari earrings dan ladies ring. Kalau Anda mencari rekomendasi anting-anting emas terbaik, ini bisa jadi pilihan. Berbentuk stud earrings dengan elemen lingkaran yang khas dari semua perhiasan dalam koleksi ini.

Koleksi anting-anting emas lainnya yang bisa jadi pilihan terbaik untuk Anda yakni dangling earrings dari Sleek Twist Collection . Anting-anting bernuansa rose gold ini tampak memesona dan cocok untuk digunakan untuk mengelevasi look di momen-momen spesial!

Anting-anting emas modern kekinian dari Frank Gold

Pilih Perhiasan di Butik MONDIAL dan Transformasi Gaya Anda Sekarang!

Perhiasan #MONDIAL ditujukan untuk Anda, para wanita yang tampil elegan dan stylish serta mengagumi perhiasan sebagai warisan turun temurun. MONDIAL melambangkan wanita  yang elegan dan berkelas, serta menyukai perhiasan untuk melengkapi penampilan sehari-hari.

Koleksi perhiasan MONDIAL mengusung tagline #ImDifferent, dikenal dengan craftsmanship terbaik di seluruh perhiasan berliannya, sebagai luxury goods yang menjadi mimpi atau sebuah achievement bagi siapapun yang memilikinya.

Koleksi anting berlian modern berkualitas MONDIAL Dreams hingga anting-anting emas lini Frank Gold dan lainnya bisa Anda dapatkan di butik-butik MONDIAL terdekat. Anda juga dapat mengecek koleksi perhiasan lainnya dengan mengunjungi www.mondialjeweler.com dan follow official Instagram MONDIAL !

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!