Kelebihan Cincin Kawin Emas Bertatahkan Berlian Dibanding Cincin Emas Polos

27/09/2022
cincicn-kawin

Saat kamu dan pasangan sudah memilih untuk ke jenjang yang serius, maka akan naik ke tahap komitmen dalam pernikahan. Dalam tahap tersebut selalu disimbolkan dengan adanya penyematan cincin kawin emas bertabur berlian di jari pasangan.

Ya, menyematkan cincin kawin emas modern dengan berlian di jari pasangan menjadi salah satu tradisi yang dilakukan di acara pernikahan. Pemberian cincin merupakan tanda pengikat cinta abadi antara dua insan, karena itu kamu tidak boleh asal-asalan saat memilih cincin kawin emas terbaru dengan berlian. Terlebih lagi, saat ini banyak model cincin kawin emas berhiaskan berlian yang beredar di pasaran.

Nah , untuk memudahkan kamu, ada rekomendasi cincin nikah yang bagus dari merek perhiasan internasional terbaik MONDIAL. Agar tak salah pilih, ikuti terus dari awal sampai akhir, ya!

Rekomendasi Model Cincin Kawin Emas Terbaru dengan Berlian

Salah satu yang menjadi pertimbangan saat memilih cincin nikah yang tepat adalah dengan memperhatikan material dasar yang digunakan. Berbicara tentang cincin nikah, mungkin pikiran kamu akan langsung tertuju pada cincin emas.

Cincin nikah yang terbuat dari material emas memang banyak peminatnya. Selain mempunyai tampilan yang berkelas, emas juga memiliki tiga macam varian yang cantik. Jika kamu menyukai warna asli dari emas, pilih saja emas kuning. Sementara emas putih cocok bagi yang ingin mendapatkan tampilan menarik dan berbeda. Terakhir, ada rose gold yang memiliki pesona cantik dan feminin.

Kamu juga bisa memilih cincin emas berhiaskan berlian. Cincin kawin berlian memiliki kelebihan dibandingkan cincin emas polos karena tampak lebih mewah. Selain itu, berlian melambangkan cinta yang kokoh dan abadi, sesuai dengan karakteristik material berlian yang kuat dan tahan lama. Sehingga, cincin berlian menjadi pilihan terbaik untuk dijadikan cincin nikah.

Jika kamu bingung mencari cincin untuk pernikahan, cincin Forget Me Not dari MONDIAL merupakan pilihan yang pas untuk kamu jadikan sebagai simbol pengikat cinta.

Wedding Ring Terbaik dari MONDIAL

Sebagai merek perhiasan internasional ternama sejak 1979 yang selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya, MONDIAL mempersembahkan koleksi perhiasan terbaik tidak hanya pada kreasi keindahannya namun juga dalam hal kualitas material terbaik dari seluruh dunia.

Cincin kawin emas modern bertabur berlian Forget Me Not dari MONDIAL dapat menjadi simbol pernyataan cinta yang tulus setelah melewati perjalanan panjang bersama pasangan. Kamu dapat membeli tiga macam cincin sekaligus, yakni men’s wedding ring, ladies wedding ring, dan ladies engagement ring . Cincin ini dihiasi 16 round diamonds dan 1 round MEC diamond yang memukau dan pas untuk kamu yang sedang mempersiapkan pernikahan.

cnb

Cincin Kawin Emas Bertabur 16 Butir Berlian dari MONDIAL

Cincin Berlian Berhiaskan Batu Safir dari Azure Collection

Selain koleksi cincin kawin emas bertatahkan berlian dari #Mondial, pilihan lain yang bisa kamu incar adalah perhiasan berlian dari #AzureCollection. Azure collection adalah koleksi perhiasan terbaru dari MONDIAL yang diluncurkan untuk merayakan #MondialAnniversary di bulan September ini. Sesuai dengan September birthstone , koleksi perhiasan untuk anniversary ini, berhiaskan safir biru. Karakteristik khas dari koleksi ini berupa kerapian garis geometris yang menjadi ciri khas gaya Art Deco .

Azure collection memiliki beragam koleksi perhiasan cincin emas berhiaskan berlian dengan model elegan dan mewah, siapa pun yang mengenakannya akan tampil dan merasa #ImDifferent karena keunikannya. Kamu bisa mencoba cincin berlian dengan berat emas 7,66 gram yang dihiasi 6 round sapphire , 12 baguette sapphire , serta round, baguette, dan princess MEC diamond total 1,84 carat. Berlian dan safir biru yang menghiasi cincin ini membuatnya tampak semakin cantik.

azzure-coll-2

Inspirasi Model Cincin Emas Bertabur Berlian dan Batu Safir Koleksi Azure

Ada juga cincin berlian yang tak kalah mewah, dengan berat emas 9,53 gram bertabur 18 round sapphire dan 18 baguette sapphire . Produk ini bertatahkan berlian round MEC dan princess MEC diamond total 2,453 carat.

azzure-coll-3

Cincin Berlian dengan Batu Safir sebagai Inspirasi Cincin Emas Terbaru

Segera kunjungi butik-butik MONDIAL untuk mendapatkan model cincin kawin emas terbaru, juga perhiasan berlian eksklusif dan mewah Azure collection dari MONDIAL. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui official website MONDIAL atau official Instagram MONDIAL .

#Mondial

#ImDifferent

#AzureCollection

#MondialAnniversary

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!