Kelebihan Anting Emas Terbaru yang akan Membuat Orang Kagum dengan Penampilanmu

22/08/2023

Saat ini ada berbagai model anting emas terbaru dengan berlian yang makin variatif. Mulai dari anting-anting model menggantung hingga desain stud yang populer digunakan. Memakai anting emas terbaru dengan berlian dalam keseharian lebih dari sekedar style saja, tapi juga banyak kelebihan yang bisa Anda rasakan.

Selain trendi dan stylish , mengenakan koleksi anting emas terbaru dengan berlian bisa membuat Anda makin percaya diri. Simak sejumlah kelebihan mengenakan anting emas terbaru dengan berlian yang akan membuat orang kagum dengan penampilan Anda berikut ini!

Berbagai Kelebihan Model Anting Emas Terbaru dengan Berlian

1. Tidak terlalu mencolok tapi tetap menawan

Salah satu kelebihan model anting emas terbaru berhiaskan berlian adalah dari segi desainnya. Desainnya yang minimalis dan modern, cocok untuk penggunaan sehari-hari. Modelnya yang tidak mencolok namun tetap elegan untuk lengkapi penampilan adalah salah satu kelebihannya.

2. Bisa digunakan sehari-hari untuk momen apapun

Tak hanya pelengkap penampilan di momen spesial, Anda bisa menggunakan model anting emas terbaru dengan berlian untuk sehari-hari. Baik untuk melengkapi penampilan di acara kasual, maupun acara formal.

3. Jadi statement pada penampilan

Model anting emas terbaru dengan berlian memang sering jadi pilihan karena mudah dipadupadankan dengan berbagai fashion items. Cocok dipadupadankan dengan gaya casual ataupun glamor, koleksi anting emas terbaru dengan berlian ini sempurna untuk membuat penampilan makin menonjol.

Itu dia sejumlah kelebihan mengenakan anting emas terbaru dengan berlian yang bisa membuat penampilan Anda makin memesona. Tak perlu bingung cari rekomendasi anting emas terbaru bertatahkan berlian, MONDIAL punya sejumlah koleksi yang tak boleh Anda lewatkan!

Anting Emas Terbaru dengan Berlian Menawan dari MONDIAL Dreams

Salah satu koleksi yang bisa jadi pilihan Anda yakni MONDIAL Dreams . Koleksi perhiasan berlian yang sempurna untuk pancarkan pesona dan inner beauty setiap wanita. Koleksi #MONDIALDreams hadir dengan desain perhiasan berlian yang eksklusif dan mewah, menjadikan Anda tampil penuh percaya diri setiap saat!

Koleksi MONDIAL Dreams terinspirasi dari kemauan yang kuat dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi. Keberagaman berlian mewahnya merepresentasikan berbagai mimpi yang bisa dicapai.

Kalau Anda sedang mencari koleksi anting emas terbaru dengan berlian yang menawan, salah satu koleksi anting emas terbaru dengan berlian dari MONDIAL Dreams ini bisa jadi pilihan. Bernuansa white gold dengan tampilan yang elegan.

Anting emas terbaru bertatahkan berlian yang menawan dari MONDIAL

Ada pula rekomendasi anting emas terbaru dengan berlian lainnya. Jenis stud earrings dengan nuansa yellow gold ini tampil atraktif dan menawan. Dipercantik dengan butiran berlian yang membuat tampilannya makin memesona!

Model Anting emas terbaru dengan berlian memesona

Model anting emas terbaru bertatahkan berlian lainnya dari MONDIAL Dreams yakni anting-anting berjenis stud yang elegan berikut. Tampilannya makin atraktif dengan sematan berlian, earrings ini sempurna untuk membuat look Anda makin stunning !

Koleksi Anting emas terbaru bertabur berlian MONDIAL Dreams

Kolaborasi Terbaru dalam MONDIAL Dreams

#MONDIAL menawarkan inovasi yang segar sebagai inspirasi untuk para pelanggan, khususnya anak muda dalam menggapai mimpi setinggi-tingginya. Menghadirkan kolaborasi terbaru yang bekerja sama dengan seniman muda Indonesia, Naufal Abshar.

Perhiasan dan karya seni adalah dua hal yang saling terintegrasi satu sama lain. Hal ini terwujud dalam kolaborasi yang dilakukan oleh MONDIAL bersama dengan Naufal Abshar. MONDIAL dan Naufal Abshar bekerja sama untuk menghasilkan sebuah artwork bergaya kontemporer yang terinspirasi dari Dreams, sebagai karya seni yang menampilkan makna dari bermimpi.

Artwork ini memiliki pesan bahwa setiap orang punya personal dreams yang berbeda. Dengan dominasi warna biru sebagai warna favorit Naufal Abshar sekaligus selaras dengan color identity dari MONDIAL.

Artwork hasil kolaborasi dengan Naufal Abshar diaplikasikan juga ke dalam bentuk merchandise seperti scarf, coaster, pouch, dan tumbler yang nantinya dapat diperoleh para pelanggan yang membeli koleksi MONDIAL Dreams dengan syarat dan ketentuan berlaku. Jangan sampai kelewatan kolaborasi terbaru MONDIAL dan Naufal Abshar di butik-butik MONDIAL terdekat!

MONDIAL MEC Ultimate Memancarkan Kilauan Tak Tertandingi

MONDIAL hadir dengan koleksi perhiasan berlian unggulannya yakni MEC Ultimate. Produk unggulan MEC Ultimate merupakan berlian pertama di dunia dengan kualitas lebih daripada GIA Triple Excellent yang dipilih berdasarkan 49 kriteria.

MEC Ultimate persembahan MONDIAL diseleksi dengan berdasarkan 49 kriteria yang semakin menambah keindahan dan kelangkaan sebuah berlian. Tak hanya dengan prinsip triple excellent cut GIA, setiap berlian MEC Ultimate juga dinilai berdasarkan warna dan kejernihan, inklusi serta karakteristik dalam jumlah minimal.

Rekomendasi perhiasan emas berlian terbaru MONDIAL MEC Ultimate

Dengan kualitas beyond triple excellent dan pengecekan fisik yang ketat, berlian MEC Ultimate tergolong langka karena hanya 1% dari keseluruhan 4% berlian triple excellent. Tak hanya itu, MEC Ultimate dilengkapi dengan double certification ; yakni Human Graded (4C oleh GIA) dan Technology Graded (Light Performance-Ultimate oleh Sarine Tech ).

Cari Koleksi Anting Emas Terbaru Bertatahkan Berlian? Temukan di Butik MONDIAL!

Mencari koleksi perhiasan untuk berbagai kebutuhan? Butik MONDIAL adalah destinasi yang tepat! Pasalnya, butik #MONDIAL menyediakan berbagai jenis perhiasan mewah dengan kualitas, desain, dan craftsmanship terbaik untuk menyempurnakan penampilan Anda setiap saat! Dengan konsep #ImDifferent, MONDIAL menghadirkan perhiasan dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction sebagai salah satu ciri utama dari MONDIAL sehingga menjadikannya sangat berbeda dari yang lain.

Perhiasan #MONDIAL ditujukan setiap wanita yang gemar tampil elegan dan berkelas, serta menyukai tampilan #ImDifferent dalam mengekspresikan diri. MONDIAL adalah pilihan tepat untuk para pencinta perhiasan sebagai warisan turun temurun. Merepresentasikan wanita #MONDIAL yang mapan dan profesional, serta bangga menjadi bagian dari kaum wanita yang bermartabat.

Kunjungi butik-butik #MONDIAL dan temukan perhiasan favorit Anda sekaligus mengetahui harga anting emas terbaru dengan berlian yang jadi incaran selama ini. Jangan ketinggalan kolaborasi terbaru MONDIAL x Naufal Abshar yang bisa Anda dapatkan di butik MONDIAL! Anda juga bisa mengecek update perhiasan terbaru di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!