Keistimewaan Makna 6 Bentuk Berlian pada Cincin Tunangan Terbaru

04/03/2024

Memilih cincin tunangan untuk diberikan pada kekasih tentu memerlukan pertimbangan yang matang karena cincin yang akan dipilih tidak hanya secara desain yang elegan, tetapi juga tentu penuh makna. Tahukah anda bahwa cincin tunangan yang bertatahkan berlian memiliki makna tersendiri jika dilihat dari bentuk potongan dari berlian tersebut, seperti apa? Supaya tak makin penasaran, simak makna 6 bentuk berlian pada cincin tunangan terbaru berikut ini!

Makna Bentuk Berlian pada Cincin Tunangan Terbaru :

  1. Round

Bentuk berlian berpotongan round adalah desain klasik dari potongan berlian yang paling populer digunakan. Bermakna esensi pernikahan, bentuk round dari batu berlian melambangkan cinta yang abadi.

2. Oval

Bentuk berlian oval hampir mirip menyerupai bentuk round , namun memiliki sisi yang lebih memanjang. Bentuk oval menggambarkan kreativitas dan pribadi yang individual.

3. Buah Pir

Mirip seperti buah pir, bentuk berlian dengan potongan agak lonjong yang menyudut ini melambangkan makna wanita yang individual dan tetap memiliki sisi kewanitaan yang lembut. Desainnya yang menyerupai tetesan air juga dianggap melambangkan perasaan haru dan bahagia.

4. Emerald

Desain berlian bentuk emerald pada cincin tunangan terbaru bernuansa elegan dan stylish . Melambangkan makna simbol hati yang terbuka dan bersahaja, yang mengenal betul siapa dirinya.

5. Radiant

Tipe berlian dengan potongan radiant memancarkan pribadi yang stylish nan glamor . Bermakna sosok yang menonjol dengan selera yang tinggi dan berkualitas.

6. Heart atau Hati

Tipe berlian potongan hati adalah simbol dari romantisme. Berlian potongan hati pada cincin tunangan terbaru melambangkan seorang yang romantis dan sekaligus memiliki perasaan yang sangat lembut.

Itu dia berbagai makna bentuk berlian pada cincin tunangan terbaru. Bicara soal tunangan, jika anda ingin menciptakan momen lamaran spesial untuk kekasih, maka pilihan yang tepat adalah dengan memberikan koleksi cincin tunangan terbaru bertatahkan berlian dari MONDIAL.

Rekomendasi Cincin Tunangan Terbaru dari I Said MONDIAL :

Pada koleksi I Said MONDIAL, berlian memberikan makna luar biasa pada setiap desain perhiasan di koleksi ini. Terinspirasi dari cinta spesial yang harus dirayakan dan dinyatakan dengan spesial pula, I Said MONDIAL hadir dengan koleksi engagement ring , liontin, dan anting-anting yang beragam dan siap untuk menemani anda melangkah bersama pasangan.

Koleksi cincin tunangan terbaru berkualitas ini bertatahkan fancy shape diamonds yang berbeda-beda, melambangkan perjalanan cinta yang unik dan spesial untuk dirayakan atau diungkapkan dengan cara yang spesial juga. Setiap perhiasan di koleksi I Said MONDIAL menggunakan fancy shape diamond berbentuk round, oval , pear, marquise, dan heart shape . Penggunaan fancy shape diamond dengan bentuk berbeda-beda ini melambangkan berbagai perjalanan cinta yang unik.

Salah satu model cincin tunangan terbaru dari I Said MONDIAL hadir dengan tatahan berlian baguette yang sempurna jadi pilihan dalam menunjang setiap look .

Cincin Tunangan Terbaru dari Koleksi I Said MONDIAL yang Cantik

Ada pula rekomendasi cincin tunangan terbaru lainnya tak kalah cantik dengan tatahan berlian bentuk oval. Jadi opsi yang sempurna untuk hadiah kepada orang terkasih.

Model Cincin Tunangan Terbaru dengan Tatahan Berlian dari I Said MONDIAL

Cincin tunangan terbaru dengan center stone berlian berbentuk hati berikut ini tampil menawan dan sempurna jadi pilihan untuk membuat jari-jemari makin cantik dan memesona!

Rekomendasi Cincin Tunangan Terbaru I Said MONDIAL

Selain itu, koleksi lainnya yang tak kalah bermakna adalah MONDIAL Precious x Nicholas Saputra, perhiasan yang bermakna penuh dari tiap tatahan berlian dan precious stones.

Koleksi MONDIAL Precious Alinate

MONDIAL Precious adalah koleksi perhiasan berlian hasil kolaborasi antara ahli MONDIAL bersama Nicholas Saputra. Salah satu opsi yang bisa jadi pilihan di koleksi ini yakni Koleksi MONDIAL Precious Alinate. Melambang kemewahan dengan rangkaian batu rubi, safir, dan berlian yang indah akan menghiasi penampilan.

Koleksi MONDIAL Precious Alinate memiliki koleksi earrings dengan desain unik, memadukan berlian dan blue sapphire. Terinspirasi dari 'alignment' sebagai simbol penyelarasan hal yang paling berharga.

Kalau mencari earrings , anda bisa menjatuhkan pilihan pada anting-anting satu ini. Dilengkapi dengan tatahan 2 pieces round sapphire dan 44 pieces round diamonds yang begitu mewah dan berkelas.

Perhiasan dengan Precious Stone yang Berkilauan

Selain anting-anting, koleksi ini juga tersedia dalam bentuk kalung. Tampil mewah dengan tatahan round blue sapphire dan 34 pieces round diamonds.

Perhiasan Mewah dan Glamor dari MONDIAL Precious Alinate

Perhiasan Mewah dan Glamor dari MONDIAL Precious Alinate

Kalau anda mencari koleksi cincin berlian ini bisa jadi pilihan sempurna. Didesain secara eksklusif, cincin ini dilengkapi dengan round blue sapphire dan tatahan 40 pieces round diamonds.

Koleksi MONDIAL Precious Alinate dengan Tatahan Safir

Selain itu, anda juga bisa menjatuhkan pilihan pada koleksi perhiasan MONDIAL lainnya, seperti MONDIAL FireMark.

MONDIAL FireMark

Koleksi MONDIAL FireMark bisa jadi pilihan anda untuk beragam koleksi perhiasan MONDIAL dengan berlian lainnya. Koleksi ini menghadirkan perhiasan dengan jenis cutting berlian princess cut yang sempurna, yaitu berlian berbentuk persegi dengan kerucut di bagian bawah.

Mampu menampilkan performa kilauan yang optimal, memiliki dispersi cahaya yang maksimum di setiap tatahannya. MONDIAL FireMark terdiri atas tiga macam tipe, yaitu Sleek Simplicity dengan model perhiasan yang simpel dan sederhana, Classic Beauty dengan desain klasik dan semi-fancy , serta Decadent Luxury yang menawarkan koleksi yang lebih mewah.

Perhiasan Berlian Unggulan MONDIAL FireMark

Kunjungi Butik-Butik MONDIAL dengan Nuansa Kemewahan!

Sebagai luxury jewelry brand terfavorit bagi para pencinta perhiasan berkualitas tinggi, MONDIAL hadir sebagai destinasi utama untuk mencari perhiasan. Ditujukan untuk para wanita yang suka tampil berbeda dalam mengekspresikan diri dan bangga sebagai bagian dari kaum wanita.

#MONDIAL melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun. MONDIAL juga mengusung konsep desain #ImDifferent di setiap perhiasannya karena menggunakan tatahan fancy shape diamonds seperti pada koleksi I Said MONDIAL.

Kunjungi butik #MONDIAL dan temukan koleksi perhiasan yang anda cari. Selain itu jangan lewatkan update koleksi perhiasan terbaru MONDIAL dengan mengunjungi official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

#MONDIAL
#ImDifferent

#MONDIALPrecious

#ISaidMONDIAL

More News

26/04/2024 Panduan Memilih Cincin Wanita dengan Berlian untuk Memperindah Jari Anda
 
25/04/2024 Tips Tampil Manis saat Liburan dengan Anting Berlian Simple Model Stud
 
24/04/2024 Pernikahan Makin Berkesan dengan 3 Model Cincin Nikah Couple yang Unik Ini!
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS