Keindahan Perhiasan Berlian Mewah di dalam Curved Cluster Pendant

05/07/2021
PDT-OL00225-A1x-EDIT-copy-copy-900x900px

Cincin, gelang, anting-anting dan kalung, semua perhiasan berlian ini bisa menambah keindahan dan keanggunan pada jenis outfit apapun. Tapi, memilih perhiasan berlian ini bukanlah hal yang mudah, terutama jika Anda ingin menjadikan perhiasan berlian mewah seperti liontin sebagai salah satu daily accessories yang mudah di mix and match dengan berbagai outfit dan dikenakan berbagai cara.

Bicara tentang memilih liontin, ukuran adalah salah satu pertimbangan utama yang harus diperhatikan. Pemilihan ukuran liontin bisa bergantung pada banyak hal, mulai dari pakaian yang Anda kenakan, warna perhiasan, penampilan overall pemakaiannya, hingga jenis occasion -nya.

Pilih Liontin Besar atau Liontin Kecil?

PDT-OL00228-A1x-edit-copy-900x900px

Seperti yang sudah disebutkan di atas, ukuran jadi faktor utama dalam memilih liontin berlian sebagai salah satu daily accessories Anda. Apakah itu lotion dengan ukuran besar atau liontin berukuran kecil, ini harus benar-benar harus dipertimbangkan dengan matang.

Liontin berlian asli berukuran besar bisa dengan mudah mengalihkan perhatian dari aspek penampilan lainnya, terutama kalau liontin tersebut berwarna cerah dan penuh kilau. Saat dipakai dengan outfit berwarna tunggal, perhiasan besar akan menjadi titik fokus pakaian dan mudah menjadikan Anda spotligh t di sebuah occasion.

Liontin berlian ini juga harus dikenakan dengan pakaian bergaris leher simple dan perhiasan lain dengan desain minimalis. Pastikan kedua perhiasan ini bisa saling melengkapi dan nggak bentrok dengan pakaian yang dikenakan.

Sedangkan liontin kecil bisa digunakan sebagai statement jewelry atau sebagai aksesoris berlian pelengkap untuk membuat tampilan outfit yang stand out. Apakah itu dengan menambahkan small sparkle seperti batu berlian atau desain liontin yang unik, Anda bisa lebih leluasa memilih liontin kecil yang disesuaikan dengan personality.

Pemakaian liontin kecil akan sangat serasi dengan chain kalung yang lebih halus dan ringan, yang akan memastikan bahwa perhatian semua orang akan tertuju pada liontin tersebut bukan dari mana ia menggantung.

Seri Curved Cluster Pendant with Chain dari Koleksi Mondial Dreams

PDT-PCM2000005-A1x-edit-copy-900x900px

Mencari perhiasan berlian mewah yang bisa match dengan berbagai occasion dan outfit memang tak mudah, tapi bukan berarti tidak mungkin bukan? Terinspirasi dari style wanita muda yang feminin, modern, dan sangat peduli dengan penampilan namun juga ingin terlihat berbeda dari yang lain, sekaligus menjadi spotlight di setiap occasion. Mondial menghadirkan koleksi Mondial Dreams untuk Anda.

Dalam koleksi perhiasan berlian terbaru ini, terdapat seri curved cluster pendant with chain yang dirancang khusus oleh para ahli sebagai aksesoris pelengkap outfit Anda. Ini merupakan liontin dengan desain curve yang sudah dilengkapi chain halus, sehingga mampu menonjolkan sisi minimalis-elegan liontin itu sendiri.

Desain curved cluster pendant with chain ini terinspirasi dari harmonisasi, kebersamaan, dan solidaritas dari jiwa muda. Rangkaian berlian berbentuk curve ini melambangkan harmony, friendship, love, dan independent yang ada pada jiwa wanita muda itu sendiri. Pemilihan batu yang unik pada setiap desainnya, serta style yang out of the box dari kebanyakan jewellery pada umumnya, kemewahan curved cluster pendant with chain diharapkan bisa menjadi statement jewelry di berbagai occasion Anda.

Selain curved cluster pendant with chain, Mondial juga menghadirkan perhiasan berlian terbaru lain dalam “Mondial Dreams Collection”. Anda bisa melihat detailnya dengan mengunjungi laman Mondial atau follow Official Instagram Mondial.

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!