Keindahan Pendaran Cahaya Ilhami Terciptanya Big Earrings Koleksi La Luce Persembahan Dari Mondial

11/11/2020

LA LUCE

Keindahan pendaran cahaya menginsipirasi koleksi perhiasan ke-5 Mondial Anniversary 2020 Collection hadir melalui koleksi La Luce. Koleksi ini terdiri dari 3 seri big earrings bermaterial white gold dan rare diamond dengan banyak bentuk dan ragam.

Kata La Luce sendiri diambil dari sebuah kata dalam bahasa Italia, memiliki makna Cahaya.  Bentuk desain anting yang berupa anting tusuk ini menghadirkan pantulan cahaya yang memberikan pancaran harapan bagi wanita yang memakainya.

Cahaya yang selalu menginspirasi dan memberikan secercah semangat dan gairah dengan memancarkan kecantikan bagi para wanita yang memakainya.

La Luce diluncurkan dalam 3 varian desain dimana ketiganya memiliki keunggulan desain dan makna yang mendalam.

Alba

Mondial-e-Katalog-Anniversary-La-luce-Final-4

terinspirasi dalam kehangatan sinar matahari pagi yang membangunkan dan tidak pernah gagal dalam memberikan semangat baru untuk berkarya dan mencipta.

Kecantikan desain Alba yang melingkar menghiasi cuping telinga bawah hingga ke setengah tulang telinga, desain yang unik dan spektakuler menonjolkan keindahan barisan dan beberapa ukuran Fancy shape diamonds dengan kualitas dan craftmanship yang tinggi dengan dimensi besar secara keseluruhan sehingga terlihat mewah dan menarik.

Giorno

Mondial-e-Katalog-Anniversary-La-luce-Final-3

Terinspirasi dari kekuatan cahaya siang hari yang menggairahkan serta bersemangat, kehadirannya memberikan kesanggupan bagi kita untuk dapat menjalankan segala aktivitas sampai hari usai.

Giorno, anting emas bertabur berlian asli bermodel anting tusuk dengan desain kelopak bunga yang melingkar dari cuping telinga bawah, menjuntai ke atas secara dinamis membentuk tulang telinga dengan sangat fashionable.

Sera

Mondial-e-Katalog-Anniversary-La-luce-Final-5

Hadir dari kelembutan cahaya Bulan dan Bintang di langit malam. Keindahannya yang redup namun berkilau dalam kegelapan. Desain Sera yang bermain dalam komposisi dua unsur bentuk berlian dengan ragam ukurannya, menyatu dengan pantulan cahaya white diamond yang menarik hati.

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!