Keanggunan Perhiasan Berlian Baguette dari Seri Jovial Koleksi MONDIAL Anniversary

30/12/2021
gala

Hari spesial tentu harus dirayakan dengan cara yang spesial pula. Untuk memperingati hari jadinya, MONDIAL meluncurkan koleksi perhiasan berlian terbaru dengan desain yang unik dan menawan. Tidak hanya desainnya yang tampak berbeda dari biasanya, setiap perhiasan berlian mewah yang diluncurkan dalam koleksi spesial MONDIAL Anniversary ini pun memiliki makna tersendiri.

Salah satu seri dari koleksi perhiasan berlian mewah tersebut adalah Jovial. Seri satu ini berbeda dari perhiasan berlian yang sering Anda lihat. Terdiri dari empat jenis perhiasan, yakni cincin berlian, pendant , bangle dan anting-anting berlian, Jovial akan membuat siapa pun yang memakainya tampak anggun dan menawan.

Keanggunan khas berlian baguette , ingatkan pada masa Art Deco

cincin-berlian-jovial

Jovial Ring, MONDIAL

Keanggunan perhiasan berlian Jovial tercipta bukan tanpa alasan. Koleksi Jovial akan mengingatkan Anda pada masa Art Deco. Kata Art Deco merujuk pada desain yang muncul dan terkenal pada era 1920-1930 di Eropa. Desainnya tampak klasik dan geometris, tanpa memiliki detail ukiran seperti desain klasik pada umumnya.

Desain itulah yang menjadi inspirasi MONDIAL dalam membuat seri perhiasan berlian wanita Jovial. Potongan berlian pada perhiasan Jovial berbentuk baguette yang membuat kesan Art Deco semakin terasa dan keanggunannya pun semakin terpancar. Berliannya disusun secara geometris sehingga Jovial tampak berbeda dari perhiasan berlian pada umumnya.

Koleksi dua jenis cincin dalam kemewahan white gold dan rose gold

MONDIAL menghadirkan dua jenis cincin berlian wanita dengan desain dan keunikan masing-masing. Salah satu cincin berlian mengombinasikan berlian bulat dan baguette yang disematkan pada kerangka cincin white gold . Berlian baguette disusun secara vertikal dan horizontal dengan model open ring . Seluruh berlian yang terpasang pada cincin ini memiliki total berat 1,163 ct.

Ada pula desain cincin berlian lain yang tak kalah menawan. Kali ini, MONDIAL memasangkan berliannya dengan rose gold . Untuk koleksi cincin berlian wanita ini, MONDIAL memadukan potongan berlian baguette , taper , dan round . Sama seperti cincin berlian lainnya yang berbentuk geometris, salah satu berlian pada cincin ini juga dipasang secara horizontal, sedangkan potongan berlian lainnya dipasang secara diagonal.

Semakin sempurna dengan anting-anting dan pendant

Tidak hanya meluncurkan dua koleksi cincin berlian yang unik, seri Jovial juga hadir dalam bentuk anting-anting berlian, bangle dan pendant. Menggunakan anting-anting berlian, bangle dan pendant secara bersamaan dengan cincin berlian seri Jovial akan membuat tampilan Anda lebih sempurna.

Pendant dan bangle seri Jovial tampak unik dengan potongan berlian bulat dan baguette yang diapit emas rose gold . Sedangkan anting-anting berlian seri Jovial menggunakan berlian taper dan bulat yang juga disematkan pada emas berwarna rose gold.

Merupakan bagian dari koleksi MONDIAL Anniversary

Seri perhiasan berlian mewah Jovial sangat unik dan cocok untuk Anda yang sedang mencari kado anniversary untuk wanita terkasih, hadiah ulang tahun, atau sekadar menambah koleksi perhiasan. Namun, Jovial bukanlah satu-satunya seri perhiasan berlian MONDIAL Anniversary. Masih ada beberapa perhiasan lainnya yang terdiri dari kalung berlian, bangle , anting-anting, pendant , dan berbagai cincin berlian wanita dengan desain tak kalah menarik.

Misalnya seperti seri Jubilee, kalung berlian mewah dan bangle yang terinspirasi dari deretan bintang di langit. MONDIAL mengartikannya sebagai kebanggaan mereka atas segala pencapaian yang telah dicapai hingga saat ini. Kalung berlian dan bangle Jubilee tampak sangat megah dengan gabungan berlian bulat, marquise , dan oval yang disusun berderet.

Hilarity-Necklace

Kalung Berlian Hilarity, 9.126 ct, MONDIAL

Jika Jubilee adalah koleksi perhiasan berlian MONDIAL yang mengingatkan pada pencapaian masa lalu, ada pula koleksi Hilarity yang melambangkan pencapaian di masa depan. Hilarity juga terdiri dari kalung dan bangle berlian. Seri Hilarity tampak sangat memukau dengan deretan berlian oval yang akan melingkari leher dan pergelangan tangan Anda. Jumlah berliannya yang sangat banyak melambangkan pencapaian yang akan diraih MONDIAL di masa depan.

Selain Jubilee dan Hilarity, ada pula seri The Gala yang terdiri dari empat cincin berlian wanita yang akan mengingatkan Anda pada era Victoria dengan bentuknya yang menyerupai kipas. Lalu, tidak ketinggalan seri Lady Arc, perhiasan berlian dengan konsep mahkota yang akan membuat siapapun yang memakainya tampak anggun dan feminin.

Jika Anda terpikat dengan keanggunan yang ditawarkan perhiasan berlian seri Jovial dan koleksi perhiasan berlian mewah MONDIAL lainnya, langsung saja kunjungi gerai MONDIAL di kota Anda. Temukan berbagai koleksi menarik yang tidak kalah anggun dan cantik di situs resmi MONDIAL mondialjeweler.com . Pastikan Anda juga follow Instagram resmi @mondial untuk mendapatkan update terkini seputar koleksi perhiasan terbaru.

#Mondial #ImDifferent

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!