Kangen Met Gala? Intip Sederet Perhiasan Berlian Mewahnya

22/09/2021
11-2

Met Gala , the biggest fashion night out adalah salah satu perhelatan fashion yang paling ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Bahkan disebutkan jika event yang diadakan oleh The Costume Institute Gala at New York's Metropolitan Museum of Art ini merupakan ajang “Oscar”-nya dunia fashion dan dunia perhiasan berlian mewah.

Met Gala punya tema yang berbeda setiap tahunnya, seperti " Manus x Machina " hingga " Punk: Chaos to Couture ". Para pesohor di dunia mode, film, dan musik semua berkumpul untuk menampilkan interpretasi dari tema yang sudah ditentukan oleh Met Gala. Anda yang sudah merindukan gemerlapnya Met Gala , yuk, flashback mengenai perhiasan berlian mewah terpopuler dan memorable di tahun-tahun sebelumnya.

Lady Gaga

Di Met Gala 2019 lalu, penyanyi nyentrik Lady Gaga hadir dengan 4 kostum yang berbeda. Selain outfit -nya, Gaga menarik perhatian habis-habisan karena perhiasan berlian yang ia kenakan. Lady Gaga memakai perhiasan berbentuk kupu-kupu berlapis emas 18 karat di atas kalung berlian choker geometris dengan pusat perhatian sebuah berlian princess cut. Seluruh perhiasan yang dikenakan Lady Gaga di event Met Gala tersebut mencapai 28 carat.

Billy Potter

Penyanyi sekaligus aktor Billy Potter tampil di red carpet Met Gala 2019 dengan sangat memukau. Billy membuat semua mata terpana dengan ansambel kunonya yang terinspirasi dari Mesir Kuno “ The Blonds” . Penampilannya dari ujung kepala hingga kaki dihiasi oleh emas 24 karat dari Andreoli & Oscar Heyman.

Blake Lively

Blake Lively sempat membuat heboh dunia fashion lantaran penampilannya yang mengagumkan di event Met Gala 2018. Kala itu, Blake memakai gaun yang dipakai oleh Versace Atelier dan perhiasan dari desainer Lorraine Schwartz. Harga perhiasan yang dikenakan di Met Gala 2018 tersebut senilai USD 2 juta atau setara Rp 28 miliar.

Ia memakai hiasan rambut dengan 100 carat berlian berwarna nude-champagne , anting-anting berlian seberat 30 carat perpaduan emerald Colombia dan berlian. Ia juga menghiasi lengannya dengan gelang bertumpuk. Tak lupa, Blake menambahkan aksesoris 3 cincin berlian dengan perpaduan batu ruby dan cincin berlian oval shape.

Lily Collins

Aktris cantik Lily Collins tampil cantik bak Barbie di Met Gala 2019. Ia memakai kalung berlian mewah koleksi High Jewelry Magnitudo milik Cartier . Kalung tersebut terbuat dari zamrud, batu kristal, onyx dan berlian yang dijalin dalam rangka platinum. Lily juga memakai sepasang anting-anting berlian serupa dengan desain kalung tersebut.

Gemma Chan

Aktris cantik pemeran tokoh Astrid Young Teo dalam film Crazy Rich Asian ini tampil stunning dalam balutan gaun Tom Ford berwarna metalik. Ia memadukan gaun tersebut dengan hiasan kepala yang didesain khusus. Gemma Chan juga menambahkan perhiasan berlian wanita berupa gelang berbentuk tennis 3 baris dari material platinum dan emas putih 18 karat dari Forevermark, serta cincin berlian asli dan emerald yang berkilau.

LR-OW00709-A2ax-editm

Cincin berlian Mondial Dreams

Anyway , Anda nggak perlu jauh-jauh ke Met Gala hanya untuk memakai perhiasan berlian mewah. Mengapa tidak menjadikan perhiasan berlian modern sebagai salah satu self reward ? Koleksi Mondial Dreams merupakan perhiasan berlian terbaru yang sangat cocok untuk Anda wanita modern dan dinamis.

Mondial Dreams hadir dengan desain yang unik, out of the box , dan fresh, terinspirasi dari kedinamisan para wanita muda dalam kesehariannya. Salah satu koleksi Mondial Dreams adalah Moxie Ring .  Dilengkapi dengan diamond berbentuk marquise , Moxie Ring memiliki arti yang kuat untuk merepresentasikan pemakainya sebagai seseorang yang gigih dalam mencapai cita-citanya.

EAR-OA00311-A1x-edit-copy

Ashly Earrings

Sejalan dengan bentuknya yang unik, Moxie ring  Mondial Dreams akan sangat serasi jika di match dengan Ashly earrings yang merupakan bagian dari Mondial Dreams collection juga. Dengan bentuk earrings yang terkesan elegan dan mewah, dilengkapi dengan round diamond, anting berlian ini semakin menyempurnakan penampilan Anda. Sama halnya dengan Moxie, Ashly juga memiliki arti karakter kuat dalam merepresentasikan kekuatan seseorang dalam mencapai cita-citanya.

Temukan koleksi lengkap Mondial Dreams lainnya dengan mengunjungi laman website Mondial atau official Instagram Mondia l!



#Perhiasanberlian #Perhiasanberlianmewah #Kalungberlian #Cincinberlian #Antingberlian #Perhiasanberlianwanita

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!