Kamu Pencinta Kalung Inisial? Ini 4 Fakta Menarik Seputar Initial Pendant

25/10/2022
ojni

Perhiasan kalung akan semakin lengkap dengan hadirnya liontin emas. Salah satu model liontin yang jamak dipakai oleh para pencinta perhiasan adalah initial pendant . Selain untuk menjadi simbol identitas, perhiasan initial pendant yang bertabur berlian juga menunjang pemakaian kalung lebih menawan.

Ada banyak model initial pendant yang berkembang di pasar perhiasan. Perkembangan teknologi juga membuat desain initial pendant semakin kekinian dengan desain yang mewah, dengan adanya sematan butir berlian dan batu permata lainnya.

Pencinta perhiasan bisa memilih initial pendant diamond yang tidak hanya sebagai statement look, tapi juga menjadi simbol identitas dirinya, maupun bagi orang kesayangan. Nah, apa saja sih fakta menarik seputar initial pendant ini?

Fakta Seputar Perhiasan Initial Pendant

1.Tanda Identitas Pribadi

Munculnya perhiasan initial pendant tak lepas dari sejarah kuno, kala kaisar Romawi membubuhkan inisial namanya pada koin. Cara ini membuat identitas personal para kaisar tersemat dalam koin-koin kuno, yang menjadi warisan dunia.

Pun demikian, perhiasan initial pendant yang menunjukkan identitas personal seperti inisial nama ini akan menjadi penuh makna, bila tersemat dalam model initial pendant yang Anda pilih. Selain inisial nama sendiri, perhiasan initial pendant juga bisa menunjukkan identitas orang terdekat; seperti pasangan, atau buah hati.

2.Desain Initial Pendant yang Serbaguna

Selain itu, desain initial pendant menjadi salah satu bentuk yang versatile atau serbaguna bagi segala momen. Perhiasan initial pendant akan cocok digunakan dalam keseharian, maupun pada momen-momen formal.

Namun, hal ini tidak lepas dari pemilihan desain initial pendant maupun model initial pendant yang bermahkotakan berlian. Model liontin inisial bertatahkan berlian yang modern dan inovatif misalnya, akan membuat penampilan lebih stands out !

3.Tak Lekang oleh Waktu

Fakta lain yang bisa menguatkan alasan Anda memilih initial pendant bertabur berlian adalah bahwa perhiasan ini tak lekang oleh waktu, atau timeless. Pasalnya, inisial nama adalah sesuatu yang tetap atau tidak akan berubah. Termasuk inisial nama orang-orang tersayang yang Anda pilih, untuk bisa dipakai sampai kapan pun.

Tak heran, bila perhiasan initial pendant diamond layak menjadi collectible item bagi para pencinta perhiasan. Perhiasan initial pendant dengan berlian juga bisa menjadi rekomendasi hadiah anniversary atau ulang tahun yang sangat spesial bagi pasangan tercinta, lho .

4.Bentuk Mencintai Diri Sendiri

Terakhir, perhiasan initial pendant bertatahkan berlian juga bisa menjadi simbol bagaimana Anda mencintai dan menghargai diri sendiri atas segala kerja keras dan pencapaian. Penggunaan desain initial pendant dalam kalung yang Anda kenakan juga bisa menunjukkan rasa percaya diri yang kuat.

Kalung liontin initial pendant yang bertatahkan berlian bisa menjadi pengingat, bahwa diri Anda berharga. Tak hanya itu, potensi-potensi yang Anda miliki sangat bermakna dalam kehidupan yang Anda jalani.

Rekomendasi Kalung Liontin Mewah dari MONDIAL

Meski perhiasan initial pendant memiliki kekuatannya sendiri, namun kalung liontin berlian lainnya juga tidak kalah menarik. Perhiasan kalung berlian mewah dengan liontin berlian yang unik bisa menjadi pilihan terbaik. Tidak hanya mewah dan menawan, kalung dengan liontin mewah ini akan membuat Anda menjadi pusat perhatian.

Seperti halnya, deretan koleksi liontin berlian mewah terbaru dari MONDIAL dalam #AzureCollection . Lini perhiasan berlian asli terbaru ini diluncurkan pada bulan September lalu, bertepatan dengan #MondialAnniversary.  Uniknya, perhiasan ini tidak hanya bertatahkan berlian saja, namun juga berhiaskan batu permata safir berwarna biru, yang juga dikenal sebagai batu kelahiran September.

Azure collection ini mengusung bentuk geometri seperti: bulat, oval, kotak, layang-layang, segi lima, hexagonal, dan lainnya. Misalnya, pada salah satu kalung berlian dengan liontin berbentuk kotak dengan nuansa white gold 18 K seberat 5.363 gram. Liontin ini bermahkotakan 7 butir round sapphire , 8 butir baguette sapphire , serta round, baguette princess F VVS diamonds seberat 1.519 carat .

pendantlo

Kalung dan Liontin Mewah Azure Collection dari MONDIAL yang Mengusung Bentuk Kotak

Lalu, ada kalung liontin yang mengusung bentuk geometri hexagonal bersusun tiga, yang juga bernuansa white gold 18K seberat 5.363 gram. Perhiasan liontin ini bermahkotakan 18 butir round sapphire, 18 butir baguette sapphire , dan round MEC, princess F VVS diamonds seberat 2.453 carat .

ojni

Cincin Azure Collection Berbentuk Hexagonal yang Memadukan Safir dan Berlian

Selain kalung berliontin yang bertabur berlian dan safir, Azure collection juga memiliki kalung berlian yang fantastis. Misalnya, pada kalung dengan emas putih 18K dan berat mencapai 44.865 gram. Kemewahan tiada tara kalung ini tergambarkan dari 55 butir round F VVS MEC diamonds seberat 16,4 carat.

kalung-mewah

Kalung Berlian Wanita Mewah dari Azure Collection

Ada pula kalung emas putih 18K lainnya dengan berat mencapai 44.865 gram. Kalung ini bertatahkan round MEC, pear, marquise F VVS diamonds seberat 24,62 carat . Terakhir, kalung emas putih 18K seberat 44.055 gram yang bertatahkan round MEC, baguette, F VVS diamonds, seberat 14.025 carat .

kilp

Desain Kalung Wanita Bertabur Berlian dari MONDIAL

Keanggunan Azure Collection

MONDIAL merilis Azure collection dengan tujuan untuk menciptakan keanggunan yang anti-tradisional, sekaligus melambangkan kekayaan dan kecanggihan. Rangkaian perhiasan berlian mewah ini juga mengusung fitur karakteristik yang mencerminkan kekaguman terhadap kerapian geometris yang disempurnakan oleh gaya art deco.

Gaya art deco ini ditandai dengan kerapian geometris yang diekspresikan melalui garis-garis tepat, sudut tajam, efek keramik, dan pola linier.

Model garis-garis sederhana yang ditekankan oleh safir dan berlian ini secara alami sangat cocok untuk tren geometris ini. Kemegahan dan keindahan Azure collection dari #MONDIAL menjadi paduan antara safir dan berlian berciri art deco , dengan model yang akan menunjukkan statement #ImDifferent bagi penggunanya.

Apalagi, secara filosofis batu safir diyakini dapat menarik kesejahteraan, berkah, dan karunia di masa depan. Mengingat safir berasal dari bahasa Yunani, yakni sapheiros , yang berarti ‘bright blue stone’ . Batu ini melambangkan kemuliaan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan.

Pencinta berlian dapat mencari perhiasan initial pendant terbaik dari MONDIAL dengan mengunjungi butik-butik MONDIAL di seluruh Indonesia. Selain itu, rangkaian perhiasan berlian asli bersertifikat Gemological Institute of America (GIA) ini juga bisa diintip melalui website mondialjeweler.com dan akun Instagram MONDIAL.

#Mondial

#ImDifferent

#AzureCollection

#MondialAnniversary

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!