Kamu Harus Punya! 4 Pilihan Gelang Berlian Klasik yang Mewah & Prestige

01/08/2023

Anda gemar mengenakan gelang berlian klasik? Mungkin saat ini Anda telah memiliki perhiasan seperti gelang favorit yang selalu dipakai dalam beraktivitas sehingga dapat tampil maksimal di hadapan publik. Kalau Anda ingin menambah koleksi gelang dengan gelang berlian klasik mewah dan prestige , ada berbagai pilihan yang bisa jadi referensi.

Gelang berlian klasik memang memiliki banyak keunggulan, seperti desainnya timeless , cocok digunakan dengan fashion item apa pun, dan terlihat lebih mewah di antara yang lain. Simak berbagai pilihan gelang berlian klasik yang mewah dan terlihat berkelas berikut ini sebagai referensi!

Pilihan Model Gelang Berlian Klasik yang Menawan

Bukan hanya sebagai pemanis pergelangan tangan, kini model gelang berlian klasik yang semakin beragam menjadi fashion item yang wajib untuk menyempurnakan penampilan di setiap kesempatan. Berikut ini pilihan jenis gelang yang bisa jadi pilihan Anda.

1. Charm Bracelet

Charm bracelet adalah salah satu model gelang yang bisa jadi pilihan Anda. Gelang ini memiliki bandul dari kristal lainnya dengan untaian rantai. Dulu, charm bracelet dipercaya memiliki ikatan dengan pemiliknya, karena dibuat khusus dengan memasang charm yang memiliki makna personal bagi si pengguna. Seiring berkembangnya tren fashion , charm bracelet kini semakin banyak digunakan untuk mempermanis penampilan.

2. Tennis Bracelet

Pilihan gelang berlian klasik mewah lainnya yakni tennis bracelet. Gelang berlian klasik berbentuk tennis ini jadi salah satu perhiasan yang banyak diminati karena desainnya yang elegan dan mewah, mampu mencuri perhatian setiap orang yang melihat. Taburan berlian yang mengelilingi seluruh permukaan gelang tanpa sela membuatnya banyak dilirik oleh para pencinta perhiasan.

3 . Bangle

Salah satu model gelang berlian klasik yang jadi favorit dan banyak digunakan adalah bangle. Bangle adalah jenis gelang solid yang tidak dapat disetel. Selain karena desainnya yang klasik dan timeless , bangle cocok dipadukan dengan berbagai fashion item pergelangan tangan lainnya tanpa memberi kesan berlebihan. Memiliki desain minimalis dengan tatahan berlian atau berbagai batu mulia pada permukaannya menjadikan bangle tampil elegan untuk lengkapi look Anda.

4 . Cuff Bracelet

Meski mirip dengan bangle, cuff bracelet tak sama dengan model gelang bangle . Gelang jenis cuff menyisakan bagian yang terbuka yang bisa direnggangkan. Cuff bracelet memiliki ukuran yang beragam, desainnya juga bermacam-macam. Gelang berlian klasik ini cocok untuk Anda yang ingin tampil lebih stand out di tiap kesempatan.

Bicara soal gelang, ini adalah waktu yang tepat untuk Anda menambah koleksi gelang terbaru dengan gelang berlian klasik dari MONDIAL. Simak rekomendasinya berikut ini!

Gelang Berlian Klasik yang Mewah dari Koleksi MONDIAL Dreams

Buat penampilan Anda makin elegan dan mewah dengan gelang bertabur berlian dari MONDIAL Dreams! MONDIAL Dreams adalah koleksi perhiasan berlian MONDIAL yang eksklusif dan terinspirasi dari kemauan kuat dan kepercayaan diri seseorang untuk menaklukkan mimpi.

Setiap perhiasan di koleksi ini memiliki sematan berlian mewah yang melambangkan setiap mimpi yang bisa dicapai. Kalau Anda ingin menambah koleksi gelang berlian klasik, Anda bisa memilih gelang dari MONDIAL Dreams berikut ini sebagai rekomendasi.

Salah satunya yang bisa Anda miliki adalah gelang bernuansa rose gold dengan tatahan berlian yang cantik ini. Gelang yang sempurna untuk jadikan look Anda makin stunning !

Gelang berlian klasik dan mewah dari MONDIAL

Kalau ingin desain gelang berlian klasik berkualitas lainnya, bisa melirik gelang yang dilengkapi butiran diamond di tengahnya, stunning, dan mewah!

koleksi gelang berlian klasik yang elegan MONDIAL Dreams

Selain itu, Anda juga tak boleh melewatkan koleksi gelang berlian klasik berikut. Cocok untuk menunjang penampilan di berbagai kesempatan, gelang bernuansa rose gold ini memang tak pernah gagal membuat look jadi makin berkelas!

Model gelang berlian klasik dengan prestise

MONDIAL mempersembahkan koleksi #MONDIALDreams terbaru yang bisa pembaca gunakan untuk memaksimalkan penampilan atau memberikannya sebagai hadiah istimewa bagi orang tersayang. Keberagaman berlian mewah di koleksi MONDIAL Dreams merepresentasikan berbagai mimpi yang bisa dicapai. MONDIAL Dreams dengan istimewa diciptakan oleh MONDIAL dengan berbagai inspirasi, penyemangat, apresiasi, dan sebagai teman dalam perjalanan untuk menang meraih mimpi.

Kolaborasi #MONDIAL dan Seniman Muda Indonesia, Naufal Abshar

MONDIAL mempersembahkan sebuah kolaborasi yang menarik dan tak boleh Anda lewatkan. Kolaborasi terbaru oleh MONDIAL bersama dengan seniman muda berbakat Indonesia, Naufal Abshar dengan mengambil inspirasi dari koleksi MONDIAL Dreams.

Kolaborasi ini menghasilkan artwork bergaya kontemporer yang terinspirasi dari Dreams yang merupakan salah satu koleksi dari MONDIAL. Lewat artwork yang artistik ini, ada pesan yang ingin disampaikan kepada pelanggan, yakni bahwa setiap orang punya personal dreams yang berbeda untuk dicapai.

Artwork hasil kolaborasi dengan Naufal Abshar ini diaplikasikan ke dalam bentuk merchandise seperti scarf, coaster, pouch, dan tumbler . Merchandise tersebut dapat diperoleh oleh para pelanggan yang membeli koleksi MONDIAL Dreams dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Gelang Emas Lini Frank Gold yang Tak Kalah Mewah

Tak hanya perhiasan bertatahkan berlian, Anda juga bisa tampil menawan dengan perhiasan emas. Perhiasan emas dari lini Frank Gold bisa jadi pilihan terbaik untuk Anda.

Lini Frank Gold adalah premium gold jewelry yang dirancang exclusive menggunakan New Technology dari Italia. Memiliki desain yang klasik, unik, trendi, serta elegan yang bisa digunakan sehari-hari. Perhiasan berbalut emas SNI 18K ini juga bisa digunakan pria maupun wanita.

Lini Frank Gold, terdiri dari Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet. Kalau Anda mencari koleksi gelang emas, bisa memilih koleksi Deer Charm Mirror Bracelet . Desainnya yang simple namun tetap elegan dilengkapi dengan sentuhan bentuk geometri yang unik. Hadir dengan desain 6 bentuk geometri serta finishing high polish yang memberikan efek Mirror Finish.

Sebagai salah satu pilihan, Anda bisa melirik pada koleksi gelang emas bernuansa rose gold ini. Tampil atraktif dengan bentuk geometris segi enam yang elegan. Pilihan lainnya ada koleksi gelang emas dengan elemen berbentuk lingkaran seperti berikut. Cocok digunakan untuk menunjang penampilan sehari-hari!

Gelang emas berkualitas dari Frank Gold

Selain itu, Anda dapat memilih gelang yang cantik dengan elemen berbentuk oval. Cocok untuk melengkapi gaya formal atau casual .

Gelang emas yang mewah di lini Frank Gold

Butik #MONDIAL Destinasi Utama Bagi para Pencinta Perhiasan!

Perhiasan #MONDIAL adalah pilihan tepat bagi Anda para pencinta perhiasan berkualitas tinggi. Tampil cantik dan selalu jadi spotlight di momen istimewa dengan koleksi perhiasan terbaik MONDIAL. Mengusung desain yang penuh kemewahan di setiap detailnya, mampu membuat penampilan makin atraktif dan memesona!

#MONDIAL ditujukan untuk Anda yang gemar tampil #ImDifferent dalam berekspresi dan mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari kaum wanita. MONDIAL adalah lambang wanita mapan dan profesional yang mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Temukan berbagai koleksi gelang berlian klasik mewah dan berkualitas serta beragam perhiasan mewah lainnya di butik-butik MONDIAL. Anda juga dapat melihat update terbaru perhiasan MONDIAL dengan mengunjungi website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL . Buat penampilan Anda makin mewah dan mempesona dengan perhiasan MONDIAL!

More News

03/05/2024 Tak Sekadar Tanda Pengikat, Cincin Couple Tunangan MONDIAL Bikin Penampilan Lebih Menawan
 
30/04/2024 Model Gelang Bangles yang Cocok untuk Outfit Liburan
 
29/04/2024 5 Kriteria Mengukur Clarity Berlian pada Cincin Pernikahan Mewah
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS