Kalung Terbaik untuk Kegiatan Formal? Pilih Liontin Berlian Terbaru Berikut!

03/11/2022
kfej

Menghadiri sebuah acara formal, bukan berarti Anda tidak bisa tampil modis dan memukau. Berpenampilan modis di acara formal dapat Anda lakukan dengan sentuhan perhiasan, seperti kalung liontin berlian. Liontin berlian terbaru dari MONDIAL mampu menyemarakkan penampilan Anda secara subtil dan sophisticated .

Memilih jenis kalung terbaik untuk menghadiri perhelatan formal memiliki tantangan tersendiri. Anda memiliki puluhan opsi, mulai dari jenis kalung klasik, rantai, mutiara, hingga liontin. Pemilihan jenis kalung perlu mempertimbangkan beberapa faktor, seperti model baju, warna kalung, bentuk neckline hingga ukuran panjang untaian kalung. Berikut kurasi model kalung terbaik yang bisa Anda pertimbangkan untuk mempermanis tampilan Anda di acara formal.

Pilihan Model Kalung Terbaik untuk Penampilan Formal

Kurasi model kalung ini bisa Anda padupadankan dengan outfit kala menghadiri acara formal:

Kalung Collar

Kalung model collar cukup populer digunakan untuk melengkapi penampilan di pesta formal. Dengan panjang kisaran 40 cm, kalung bermodel ini berukuran pas mengelilingi leher Anda. Umumnya, kalung collar didesain bertumpuk dua atau tiga sehingga membuat statement pada penampilan Anda. Kenakan kalung collar untuk dipasangkan dengan atasan berkerah rendah atau off shoulder.

1.Kalung Mutiara

Kalung mutiara adalah alternatif lain bagi Anda untuk mempermanis penampilan kala menghadiri acara formal. Pesona kalung mutiara yang timeless memberikan sentuhan klasik, namun tetap eye catching untuk penampilan Anda. Kalung mutiara cocok dipadukan dengan berbagai model pakaian atau atasan apapun untuk membuat look Anda semakin elegan, vintage, dan memesona.

2.Kalung Choker

Kalung choker juga menjadi salah satu model kalung yang pas untuk menyemarakkan outfit Anda kala menghadiri pesta formal. Choker sempurna untuk menghiasi leher Anda dengan panjang kalung kisaran 35 cm. Kalung yang ketat di bagian leher ini cocok untuk mempermanis penampilan casual ataupun formal. Kalung choker dapat terbuat dari berbagai bahan, seperti liontin, manik-manik, beludru, emas, dan sebagainya. Anda bisa memadukan kalung choker dengan model pakaian dengan neckline sabrina, v- neck, dan scoop neck.

3.Kalung Opera

Sedikit berbeda dari model kalung lainnya, kalung opera mempunyai panjang kisaran 70 cm. Sebagai kalung yang tergolong memiliki untaian panjang, penggunaan kalung opera umumnya dilingkarkan lagi atau ditumpuk untuk membuatnya lebih pendek. Kalung opera cocok dikenakan untuk pesta, termasuk acara formal. Kehadiran kalung ini akan menambah aksentuasi anggun dan memberi statement pada penampilan Anda. Tips penggunaan kalung opera dapat Anda layering dengan kalung choker yang dipadukan dengan model pakaian atasan kerah rendah, seperti neckline straight across, off shoulder, atau v-neck.

4.Kalung Liontin

Dari sekian banyak jenis perhiasan leher, model kalung liontin adalah pilihan yang sempurna untuk menghiasi penampilan kala menghadiri perhelatan formal. Perhiasan dalam model liontin berlian terbaru mampu mempercantik bagian leher dan decolletage tiap wanita. Penggunaan liontin tak pernah salah untuk melengkapi penampilan, baik untuk look casual hingga glamor dalam momen istimewa seperti acara formal.

Baik liontin berlian terbaru terjangkau atau dengan harga yang tinggi, kalung liontin adalah opsi yang tepat untuk menyempurnakan look Anda. Kabar baiknya, Anda dapat memilih beragam koleksi liontin berlian terbaru dari MONDIAL melalui rangkaian eksklusif Azure Collection . Berikut informasinya.

Azure Collection , Liontin Berlian Terbaru Terbaik dari MONDIAL

MONDIAL sebagai rumah perhiasan legendaris menghadirkan rangkaian perhiasan terbaru bertajuk Azure Collection . Koleksi perhiasan mewah nan sophisticated ini dirancang khusus untuk menyemarakkan momen spesial ulang tahun MONDIAL yang jatuh pada bulan September.

Azure Collection dibuat dengan tujuan untuk menciptakan keanggunan dengan gaya sleek dan tegas yang melambangkan kekayaan dan kecanggihan. Fitur karakteristik perhiasan dalam Azure Collection mencerminkan kekaguman terhadap kerapian bentuk geometris yang disempurnakan oleh Art Deco Style . Di koleksinya kali ini, MONDIAL mengambil blue sapphire sebagai elemen utama perhiasan yang melambangkan birthstone di bulan September.

Kombinasi Apik Gaya Art Deco dengan Blue Sapphire di Azure Collection

Azure Collection menampilkan fitur karakteristik perhiasan yang mencerminkan kekaguman terhadap kerapian geometris sentuhan gaya Art Deco. Dengan ciri garis-garis tepat yang percaya diri, sudut tajam, efek keramik, dan pola linier, Azure Collection terinspirasi dari keindahan perpaduan yang tegas dan elegan khas desain yang muncul di era tahun 1920-an ini. Gaya Art Deco mulai dikenal pada Exposition Internationale des Arts Décoratifs Industriale et Modernes di Paris diterjemahkan melalui garis tegas dengan bentuk multidimensi berulang dalam lapisan logam campuran diselingi dengan elemen pavé .

MONDIAL mengekspresikan garis-garis sederhana yang ditekankan oleh batu permata dan tatahan yang secara alami untuk tren geometris ini. Memilih safir biru sebagai kombinasi yang sempurna untuk menggambarkan kesan modern dan sleek yang merepresentasikan gaya Art Deco. Blue sapphire sebagai batu kelahiran September, diyakini dapat menarik kesejahteraan, berkah, dan karunia di masa depan. Safir berasal dari bahasa Yunani “ sappheiros ” yang artinya “ bright blue stone ”, melambangkan kemuliaan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan.

Adapun perhiasan dalam koleksi Azure meliputi bangle , liontin, kalung, cincin dan anting-anting yang bisa Anda pilih. Masing-masing perhiasan merefleksikan keanggunan dari blue sapphire sebagai elemen utamanya dan kepiawaian MONDIAL dalam merancang high-end jewellery.

Salah satu liontin berlian terbaru terbaik Azure Collection MONDIAL Anniversary yang bisa jadi pilihan Anda yakni kalung liontin menawan satu ini.

mbcv

Liontin berlian terbaru dengan detail kotak geometris bertabur berlian dan batu safir

Liontin dengan bentuk detail kotak geometris yang dikelilingi blue sapphire ini memiliki pesona yang tak tertandingi. Kombinasi safir dan diamond memberi kesan elegan dan sleek yang khas ala Art Deco. Kalung liontin ini cocok dipadukan untuk menghiasi style Anda saat datang acara formal. Semua mata akan tertuju pada Anda kala menghadiri pesta!

Adapun liontin berlian terbaru lainnya yang patut dijadikan koleksi Anda yakni kalung dengan detail rangkaian tiga liontin berbentuk segi enam dengan permata yang menghiasi sisi tengahnya. Detail liontin segi enam yang membentuk kesatuan menawan ini sangat elok dikenakan saat merayakan momen spesial di pesta formal. Untaian kalung memberi kesan elegan dan glamour pada penampilan Anda.

azurefs

Model Liontin berlian terbaru  dari MONDIAL dengan design unik

Dapatkan Gift with Purchase dari MONDIAL!

Di akhir tahun ini, MONDIAL memberikan hadiah menarik khusus bagi Anda dengan promo gift with purchase . Anda berkesempatan untuk mendapat hadiah gratis berupa liontin berlian senilai Rp30 jutaan dengan desain ciri khas yang DIFFERENT dari MONDIAL. Dilengkapi dengan 47 butir diamond 0,005 carat dan berat emas +-5,572 gram ditambah 20 butir sapphire 0,14 carat.

cskb

Liontin berlian dengan batu safir sebagai hadiah pembelian dari MONDIAL

Tak hanya itu, MONDIAL juga menawarkan hadiah liontin berlian senilai Rp7 jutaan dengan 11 butir diamond total 0,043 carat, berat emas +-2,471 gram yang bisa Anda bawa pulang.

akh

Liontin berlian terbaru terbaik dengan bentuk angsa

Ingin melihat keindahan koleksi liontin berlian terbaru Azure Collection ? Kunjungi butik-butik MONDIAL yang menyuguhkan atmosfer kediaman mewah bagi rangkaian perhiasan bertatah permata. Anda juga bisa berselancar secara online untuk menyimak model perhiasan liontin berlian terbaru dan aneka high-end jewellery lainnya di website mondialjeweler.com dan akun Instagram MONDIAL.

#Mondial

#ImDifferent

#AzureCollection

#MondialAnniversary

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!