Kalung dengan Liontin Emas Terbaru yang Bertatahkan Berlian dari MONDIAL

29/08/2022
liontin-emas-md

Liontin emas berhiaskan berlian adalah salah satu bagian yang tidak bisa terpisahkan dari sebuah kalung. Tanpa kehadiran sebuah liontin, rasanya kalung kurang tampil sempurna. Bagi Anda yang sedang mencari inspirasi kalung berliontin emas terbaru dengan berlian, simak ulasan berikut ini.

Rekomendasi Kalung dengan Liontin Emas Terbaru Bermahkotakan Berlian

3kalung-md

Kalung dengan Liontin Emas Terbaru Mewah Berhiaskan Berlian MONDIAL Dreams

Wanita dan perhiasan, adalah dua hal yang tak dapat dipisahkan. Seperti halnya sebuah pakaian yang melindungi tubuh, perhiasan berguna mendukung penampilan dan mempercantik diri. Penampilan dapat meningkatkan kepercayaan diri sekaligus menumbuhkan pandangan atau kepercayaan orang lain terhadap diri kita. Karena itu, perhiasan kalung dengan liontin berlian akan menjadi statement piece yang siap menemani penampilan Anda setiap saat.

Untuk mengiringi segala aktivitas dan mewujudkan mimpi dengan penuh rasa percaya diri, Anda bisa melengkapi fashion style dengan koleksi perhiasan kalung dengan liontin berlian dari MONDIAL Dreams, yaitu Dream Fancy Necklace. Berbagai model perhiasan kalung dengan liontin emas terbaru mewah berhias berlian MONDIAL Dreams menjadi fashion item yang tidak boleh dilewatkan. Memiliki koleksi kalung dengan liontin emas terbaru dengan taburan butir berlian ini akan memancarkan kesan glamor dan mewah.

MONDIAL Dreams adalah koleksi perhiasan berlian eksklusif yang baru diluncurkan oleh MONDIAL, merek perhiasan internasional ternama sejak 1979. Koleksi MONDIAL Dreams diciptakan oleh MONDIAL dengan berbagai inspirasi, penyemangat, apresiasi, dan sebagai teman dalam perjalanan untuk #WinYourDREAMS.

Perhiasan berlian mewah koleksi MONDIAL Dreams terinspirasi dari kemauan dan kepercayaan diri seseorang yang kuat untuk memiliki mimpi besar, serta keyakinan bahwa mereka bisa menaklukkannya. Sama seperti berlian, Anda harus melewati banyak tekanan dan melalui perjalanan panjang untuk memenangkan sebuah impian, menjadi yang terkuat, dan paling unik. Impian Anda pun akan menjadi berbeda dan lebih mewah dari yang lain. Koleksi MONDIAL Dreams adalah beauty investment yang akan menjadi pendamping terbaik Anda.

Produk ini merupakan pengembangan dari koleksi Dreams yang pernah diluncurkan sebelumnya. Koleksi MONDIAL Dreams memiliki 12 pendants/pendant and chains yang bisa Anda pilih. Selain itu juga terdapat 16 ladies rings , 2 bangles, dan 7 earrings yang tak kalah menawan.

Kalung dengan Liontin Emas Terbaru Berhiaskan Berlian MONDIAL Dreams Fancy Necklace

MONDIAL Dreams Fancy Necklace menjadi rekomendasi liontin emas kekinian dengan berlian yang siap menyempurnakan penampilan dan menunjukkan statement #ImDifferent bagi Anda, di setiap kesempatan. Perhiasan liontin berlian mewah ini cocok menjadi pilihan sehari-hari karena membuat Anda tampak elegan.

MONDIAL Dreams Fancy Necklace melambangkan keberhasilan Anda dalam meraih impian dan menempatkannya tetap di hati. Jadi, dengan menggunakan high quality jewellery ini, Anda sekaligus menunjukkan impian yang telah dicapai dari nol hingga sampai di titik ini.

Dreams Fancy Necklace memiliki beberapa produk yang bisa Anda pilih. Beberapa di antaranya adalah kalung berlian yang dihiasi 38 butir berlian bentuk round baguette.

Selain itu Anda juga bisa memilih kalung bermahkotakan 33 butir berlian. Produk ini menggunakan bentuk diamond baguette round marquise.

koleksi-liontin

Koleksi Kalung dengan Liontin Emas Terbaru Bermahkotakan Berlian MONDIAL Dreams

Anda juga bisa memilih kalung dengan 51 butir berlian dengan bentuk round baguette marquise pear shape .

kalung-liontin

Rekomendasi Kalung dengan Liontin Emas Terbaru dengan Berlian MONDIAL Dreams

Seluruhnya memiliki desain mewah dan kekinian. Kualitas dan keindahan kalung ini tidak perlu diragukan lagi, cocok untuk Anda yang ingin menjadi spotlight .

Merek Perhiasan Terbaik MONDIAL

Produk dari #MONDIAL memang tak diragukan lagi kualitasnya. Sebagai jewellery brand terbaik sejak 1979, MONDIAL selalu mengutamakan kualitas material terbaik untuk menciptakan koleksi perhiasan berkualitas mewah.

Di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), perusahaan perhiasan berlian terpercaya yang berkualitas tinggi, MONDIAL ditujukan untuk para wanita yang suka tampil berbeda dalam mengekspresikan dirinya dan mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari kaum wanita. MONDIAL melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Ingin melihat kalung dan liontin berlian lainnya dari MONDIAL? Langsung saja kunjungi butik-butik MONDIAL yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk informasi lengkap, Anda bisa langsung mengunjungi official website MONDIAL atau official Instagram MONDIAL !

#MONDIAL #ImDifferent #WinYourDREAMS

More News

16/05/2024 Lebih dari Sekadar Kolaborasi Biasa, ini Peran Seorang Nicholas Saputra Untuk MONDIAL
 
12/05/2024 Tampil Modern dengan Desain Classic Diamond Bangles yang Timeless
 
09/05/2024 Bagaimana Sebuah Produk Disebut High End Brand? Ini Kriteria yang Wajib Dimiliki
 

BEYOND MONDIAL

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS