Kalung Berlian Terbaru dari Mondial

21/10/2021
shutterstock-396033778-1

Supaya cantik Anda juga ikut berkilau, pilih kalung berlian terbaru dari Mondial Dreams.

Kalung berlian adalah perhiasan wanita yang bisa menjadi kunci untuk meningkatkan penampilan Anda jadi lebih memukau. So, kalung berlian mewah seperti apa yang cocok untuk Anda?

Koleksi Kalung Berlian Terbaru Mondial Dreams

Mondial kembali meluncurkan koleksi kalung berlian bertajuk Mondial Dreams. Koleksi ini mencerminkan harapan untuk mencapai mimpi yang diidamkan serta diperuntukkan bagi wanita berjiwa muda yang sedang fight for her dreams.

Kalung Berlian Baguette

MD

Kalung berlian curved Mondial Dreams

Kalung berlian terbaru Mondial Dreams ini memiliki desain unik curved cluster necklace yang tidak akan Anda temukan pada brand perhiasan lainnya. Kombinasi diamond baguette dan round cut 0.890 carat memberikan kesan mewah, sangat cocok untuk melengkapi fashion style harian Anda.

Kalung Berlian Baguette dan Round

MD

Kalung berlian curved Mondial Dreams

Curved cluster necklace Mondial Dreams ini sangat elegan dengan kombinasi potongan berlian baguette dan round 1.079 carat. Kalung berlian asli ini juga cocok Anda padukan dengan formal look, office smart look, atau casual style.

Kalung Berlian Emmeline

MD2

Kalung berlian Emmeline memiliki arti karakter yang merepresentasikan penggunanya sebagai seorang wanita pekerja keras demi mewujudkan cita-cita. Kalung berlian Emmeline memiliki bentuk unik dilengkapi dengan berlian berbentuk marquise, sangat tepat sebagai perhiasan yang  melengkapi penampilan Anda.

Sebelum memutuskan kalung berlian Mondial Dreams mana yang ingin Anda pilih, tak ada salahnya Anda mengikuti tips berikut.

Memahami style kalung berlian. Kalung berlian terdiri dari berbagai macam model, mulai dari collar , hingga choker. Anda bisa memilih style kalung dengan menyesuaikan jenis acara, style fashion, dan juga jenis kepribadian Anda.

Perhatikan jenis acara. Memperhatikan jenis acara juga tak kalah penting sebagai pertimbangan karena beda acara beda model perhiasannya. Misalnya saja, acara formal seperti pesta cocok menggunakan kalung berlian mewah dengan fancy shape diamond atau precious stone.

Pilih kalung berlian yang versatile. Semua koleksi kalung berlian dan liontin berlian asli Mondial Dreams hadir dengan gaya yang versatile dan elegan sehingga mudah dipadukan dengan perhiasan lainnya.

Temukan koleksi lengkap kalung berlian dan liontin berlian modern Mondial  di website dan official Instagram Mondial.

#Kalungberlian #Kalungberlianasli #Kalungberlianmewah #Kalungberlianterbaru #liontinberlianasli #Liontinberlianmodern

More News

23/04/2024 Mengapa Berlian Paling Cocok untuk Cincin Couple Tunangan?
 
02/04/2024 Mengapa Diamond Jewellery Berkualitas Tinggi Perlu Sertifikasi?
 
01/04/2024 6 Tips Tampil Menawan Saat Lebaran Memakai Bracelet Elegan
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS