Kalung Berlian Model Terbaru yang Jadi Simbol Kepribadian Anda

14/10/2021
6-1

Sedang mencari kalung berlian yang sesuai dengan kepribadian Anda? Thanks to our new collection — Mondial Dreams, yang menghadirkan berbagai kalung berlian mewah dengan desain stylish dan dinamis khusus untuk Anda wanita muda.

Kalung Berlian Mondial Dreams

Mondial Dreams merupakan koleksi perhiasan berlian terbaru dengan desain khusus, terinspirasi oleh sisi dinamis pada wanita muda dalam kesehariannya. Masing-masing kalung berlian asli dalam koleksi Mondial Dreams dibuat dari material emas dan berlian terbaik.

Desainnya out of the box, fresh, dan inovatif , cocok sebagai jewellery statement atau daily jewelleries untuk mempercantik penampilan sehari-hari Anda. Mondial Dreams menggunakan berlian fancy yang punya bentuk unik dan indah. Kalung berlian Mondial Dreams bisa dengan mudah Anda mix and match dengan perhiasan berlian lain.

Rekomendasi Kalung Berlian Mondial Dreams sesuai Kepribadian

Berikut koleksi kalung berlian Mondial Dreams yang bisa Anda pilih sesuai kepribadian. Choose the right one for you, ladies!

Kalung berlian Marlowe

marlove

Kalung Berlian Marlowe dari Mondial Dreams

Kalung berlian Marlowe adalah simbol dari keberanian, kecerdasan, dan kerja keras. Are you the one for Marlowe?

Kalung berlian mewah ini terbuat dari white gold 2,273 gram, dengan center stone 1 butir princess cut diamond 0,186 carat dan 20 princess cut diamond 0,100 carat yang dirangkai sangat manis pada bagian chain -nya. Potongan berlian princess yang berkilau pada Marlowe akan membuat penampilan Anda semakin memukau.

Kalung Berlian Kenna

kenna

Kalung Berlian Kenna dari Mondial Dreams

Kenna memiliki makna tampan, menggambarkan betapa rupawan pemakai kalung berlian ini. Kenna terbuat dari material emas putih ​​2,228 gram dengan hiasan 1 butir berlian pear shape 0,188 carat sebagai center stone -nya. Supaya terlihat makin memukau, terdapat hiasan 17 butir pear shape diamond 0,074 carat di bagian chain -nya.

Apakah Anda wanita penuh percaya diri yang selalu ingin tampil rupawan dalam setiap momen? Kenna is the best choice for you.

Kalung Berlian Clementine

clementine

Kalung Berlian Clementine dari Mondial Dreams

Clementine merupakan ungkapan bahwa Anda adalah wanita yang paling tahu apa yang diinginkan. Sebagai wanita modern yang dinamis, Anda tahu persis apa yang diinginkan dalam hidup Anda.

Kecantikan kalung berlian mewah Clementine ada pada center stone berbentuk heart shape 0,208 carat. Center stone tersebut dikelilingi oleh 16 butir berlian heart shape 0,078 carat, menjadikan kalung berlian ini semakin memukau.

Selain tiga rekomendasi kalung berlian di atas, Mondial juga masih memiliki koleksi perhiasan berlian lainnya, mulai dari cincin berlian, liontin berlian, liontin berlian modern, liontin berlian asli, hingga bangle. Temukan koleksi lengkap Mondial Dreams di website dan official Instagram Mondial.

#liontinberlian #liontinberlianasli #liontinberlianmodern #kalungberlian #KalungBerlianAsli #KalungBerlianMewah #Perhiasanberlianterbaru

More News

23/09/2024 Merayakan Anniversary ke-45, MONDIAL Membuka Selebrasi “A Tale of the Blue House” di Surabaya
 
21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 
20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!