Kalung Berlian Emmeline untuk Anda yang Hard Working

18/10/2021

Kalung berlian adalah salah satu perhiasan paling elegan yang dapat dikenakan oleh perempuan mana pun, termasuk perempuan yang berkarier. Kalung dapat menonjolkan kekuatan perempuan, membuat Anda menjadi lebih percaya diri.

Bagi Anda yang pekerja keras, Anda layak untuk memberi penghargaan kepada diri Anda sendiri, salah satunya tentu dengan menghadiahkan diri Anda kalung berlian mewah dan berkelas Emmeline dari Mondial. Mari jelajahi keistimewaan seri Mondial Dreams ini dan bagaimana ia begitu sempurna merepresentasikan karakter Anda yang pekerja keras.

Kalung berlian Emmeline, Simbol Kekuatan

MD

Emmeline Necklace dari Mondial Dreams

Seri Emmeline dari Mondial dirilis untuk para perempuan yang berani bermimpi dan melakukan usaha keras untuk mengejar mimpi mereka. Makna dari Emmeline adalah keinginan untuk bekerja keras dan meraih semua harapan serta mimpi-mimpi.

Makna yang terkandung di dalam kalung berlian mewah Emmeline ditunjang dengan model marquise cut pada potongan berlian di bagian depan. Jenis marquise cut diamond sendiri memiliki sejarah yang cukup panjang dan unik.

Berlian Marquise Cut, Terinspirasi dari Senyuman yang Indah

Marquise Cut diamond

Ide marquise cut diamond datang dari French Royal Court . Louis XV, raja Perancis hingga 1775, dikenal akan kegemarannya mengenakan berlian dari ujung kepala hingga ujung kaki sehingga membuat para tamu takjub saat makan malam mewah dengan penerangan lilin.

Louis XV memiliki selir favorit yang bernama Madame du Pompadour atau Marquise du Pompadour. Pertemuan mereka berawal dari pesta topeng di Versailles di mana Raja Louis XV bertemu Jean Antoinette Poisson. Raja sangat terpikat olehnya sehingga dia mengangkatnya sebagai selir bernama Madame du Pompadour.

Louis XV terpesona akan senyuman perempuan itu. Menurutnya, bibir Jean atau Madame du Pompadour adalah bibir terindah di dunia. Pada akhirnya, Louis XV menugaskan pembuat perhiasan kerajaan untuk menatah berlian yang terinspirasi dari senyuman itu.

Keindahan Marquise Cut dalam Emmeline

MD2

Emmeline Necklace dari Mondial Dreams

Siluet marquise cut sangat chic dan disenangi oleh kalangan kelas atas hingga berabad-abad. Zaman monarki berganti menjadi masa modern , tetapi berlian ini selalu punya tempat spesial di hati para penggemar kalung berlian asli.

Emmeline menonjolkan keindahan marquise cut diamond dengan pola zig zag. Hal ini membuat kalung terlihat lebih unik dan mengesankan, membuat leher terlihat lebih jenjang dan penampilan lebih bold serta berkarakter.

Rantai emas putih yang digunakan dalam kalung ini seolah membuat berlian yang ada di bagian depan menjadi lebih menonjol. Dengan Emmeline, Anda adalah pusat perhatian.

Kalung Emmeline dari seri Mondial Dreams sangat cocok untuk Anda kenakan dalam pesta-pesta formal dan acara-acara penting. Desainnya mencuri perhatian, tetapi tidak terlihat terlalu mencolok dan berlebihan.

Kado Terindah untuk Anda

1709212

Ashlyn ring dari Mondial Dreams

Tak perlu menunggu seorang pangeran untuk memberikan Anda berlian. Kini, Anda dapat membeli perhiasan berlian untuk diri Anda sendiri. Kalung berlian terbaru Emmeline bukan sekadar representasi cinta dari pasangan, akan tetapi juga representasi dari kekuatan perempuan.

Emmeline merupakan hadiah terindah yang dapat Anda berikan sebagai bentuk apresiasi bagi diri Anda. Kecantikan Emmeline tak lekang oleh waktu, selalu menemani dan menyemangati diri Anda kapan pun. Anda dapat melengkapi penampilan Anda dengan mengkombinasikan kalung Emmeline dengan cincin Ashlyn yang sama-sama mengusung konsep marquise cut diamond dan tentu saja earrings Vesta dari Mondial Dreams dengan berlian Round MEC yang konsepnya elegan serta timeless.

Setiap perempuan dapat menjadi apa yang mereka mau, begitu pula Anda. Emmeline menemani langkah Anda untuk merencanakan banyak hal penting di dalam kehidupan. Dapatkan kilaunya dan cari tahu harga kalung berlian terbaik untuk Anda melalui website Mondial atau Instagram dan jadikan hari-hari Anda lebih berarti dan bermakna.

#Kalungberlianasli #Kalungberlian #Kalungberlianterbaru #Kalungberlianmewah #Hargakalungberlian #Perhiasanberlian

More News

21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 
20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!