Kalung Berlian Cantik sebagai Pelengkap & Penyempurna Penampilan Kamu

08/05/2023

Kalung berlian cantik adalah salah satu perhiasan incaran tiap wanita. Keindahan berlian pada kalung membuat tampilannya makin memesona. Banyak yang menjadikan kalung berlian cantik sebagai penyempurna penampilan karena beberapa keunggulan, seperti bisa digunakan setiap hari, cocok untuk segala occasion baik formal maupun informal, bisa di -mix and match dengan berbagai style pakaian dan fashion item lainnya, menunjukkan kesan prestise saat digunakan, serta membuat penampilan mewah dan mahal.

Ada berbagai model kalung berlian cantik yang tersedia di pasaran. Hal ini justru mungkin saja membuat Anda bingung harus memilih mana yang terbaik. Tak usah bingung, koleksi kalung berlian cantik dari MONDIAL adalah pilihan sempurna untuk Anda. dilengkapi dengan butiran berlian eksklusif, perhiasan MONDIAL selalu jadi incaran para pencinta perhiasan.

Untuk Anda yang berencana menambah koleksi kalung, MONDIAL punya sejumlah rekomendasi kalung berlian cantik yang bisa jadi pilihan.

Kalung Berlian Cantik di Koleksi MONDIAL Dreams Fancy Pendant

MONDIAL mempersembahkan koleksi #MONDIALDreams sebagai perhiasan bertatahkan berlian yang elegan dan menawan. Terinspirasi dari kemauan dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi, koleksi MONDIAL Dreams menyoroti kemewahan di setiap desainnya. Keberagaman berlian mewah dalam koleksi ini merepresentasikan berbagai mimpi yang bisa dicapai. MONDIAL Dreams diciptakan dengan berbagai inspirasi, penyemangat, apresiasi, dan sebagai teman perjalanan Anda untuk menang meraih mimpi. Bagaikan berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain.

Salah satu yang bisa jadi rekomendasi kalung berlian cantik yakni dari koleksi Dreams Fancy Pendant berikut.  Hadir dengan koleksi kalung pendant yang elegan dengan taburan butir berlian untuk imbuhkan kesan glamor. Kemewahan desainnya mampu membuat setiap wanita lebih percaya diri dan tampil terbaik.

Salah satu desain kalung berlian cantik hadir dengan nuansa white gold bertabur berlian. Tampil mewah dengan berlian berpotongan pear shape, marquise dan princess yang memberikan nuansa glamor pada penampilan.

Kalung Berlian Cantik Koleksi MONDIAL Dreams

Anda juga bisa memilih model kalung berlian cantik dengan sematan 18 butir berlian round pear shape yang menawan berikut ini. Cantik dan stunning!

Model Kalung Berlian Cantik Terbaru Dreams Collection

Opsi lain yang tak kalah cantik yakni pendant dengan desain sophisticated yang dilengkapi 13 butir baguette round diamond disusun sejajar.

Koleksi Kalung Berlian Cantik dari MONDIAL

Pilihan Kalung Emas dari Lini Frank Gold

Untuk memeriahkan momen di bulan Ramadan dan Lebaran, #MONDIAL mempersembahkan koleksi MONDIAL Dreams dan lini Frank Gold terbaru yang bisa Anda gunakan untuk menunjang penampilan. Hadir dengan pesona berbeda, setiap perhiasan persembahan MONDIAL juga sempurna dijadikan sebagai hadiah istimewa bagi orang tersayang.

Penggemar perhiasan emas bisa memilih lini Frank Gold untuk menambah koleksi perhiasan di jewelry box Anda.

Lini Frank Gold adalah premium gold jewelry yang eksklusif dibuat dengan teknologi terkini dari Italia. Menghasilkan seri perhiasan yang unik, trendi, dan elegan dengan balutan emas SNI. Lini Frank Gold terdiri dari Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet yang bisa jadi pilihan Anda. Bisa dikenakan untuk wanita maupun pria, perhiasan ini melambangkan seseorang yang optimis, ceria, gemar mengenakan perhiasan untuk penampilan sehari-hari.

Kalau mencari koleksi kalung emas, bisa memilih dari koleksi Sleek Twist Pendant di lini Frank Gold. Kalung emas dengan warna rose gold yang cantik nan elegan untuk tampilan yang bersahaja di bulan Ramadan dan Lebaran. Kalung emas ini kian menawan dengan elemen berbentuk lingkaran yang memberi sentuhan cantik.

Gold Pendant yang Stylish di Lini Frank Gold

Kalung Berlian Cantik MONDIAL sebagai Warisan yang Bermakna

MONDIAL di bawah PT Central Mega Kencana merupakan jewelry brand ternama dan terpercaya. Berdiri sejak 1979, MONDIAL punya jutaan pelanggan loyal yang mempercayakan koleksi perhiasan mereka dengan MONDIAL. Selalu mengutamakan warisan makna dan craftmanship, setiap desain perhiasan MONDIAL melambangkan wanita berkelas yang menyukai tampilan elegan #ImDifferent. Dirancang eksklusif untuk para wanita yang mengagumi koleksi perhiasan sebagai warisan turun temurun.

Ingin melihat keindahan perhiasan berlian dan menemukan desain kalung berlian cantik favorit Anda? Kunjungi butik MONDIAL sebagai destinasi utama untuk menemukan beragam koleksi high quality jewelry . Jangan ketinggalan update terbaru perhiasan MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

30/04/2024 Model Gelang Bangles yang Cocok untuk Outfit Liburan
 
29/04/2024 5 Kriteria Mengukur Clarity Berlian pada Cincin Pernikahan Mewah
 
28/04/2024 Kenali 4 Jenis Wedding Band untuk Cincin Nikah Berlian
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS