Jovial: Set Perhiasan Berlian Asli dengan Gaya Art Deco

20/12/2021

perhiasan-mondial

MONDIAL mengeluarkan koleksi MONDIAL Anniversary dalam merayakan anniversary-nya di akhir tahun ini. Salah satunya adalah set perhiasan berlian mewah seri Jovial. Perhiasan berlian mewah dari seri ini meliputi cincin berlian wanita, pendant , bangle dan earrings yang terinspirasi dari gaya Art Deco.

Inspirasi Gaya Art Deco

Gaya Art Deco sendiri merupakan desain dan arsitektur yang lahir setelah Perang Dunia I dan berakhir sebelum Perang Dunia II. Meski awalnya hanya berupa arsitektur, gaya Art Deco rupanya kian menginspirasi berbagai macam bidang. Sebut saja pada gaya eksterior, interior, mebel, fashion, lukisan, poster, seni grafis, perfilman, hingga perhiasan. Gaya ini mengalami puncak popularitas pada tahun 1920 hingga 1939 namun hingga kini masih relevan di era modern.

Bagi MONDIAL, gaya Art Deco dalam seri Jovial menjadi lambang keanggunan para pemakainya. Salah satu inspirasi Art Deco tersebut dituangkan dalam pemilihan berlian mewah yakni baguette diamond . MONDIAL memilih berlian baguette ini karena bentuknya yang geometris seperti halnya gaya khas Art Deco. Meski sudah populer sejak era 1920-an, nyatanya berlian baguette menjadi berlian yang cocok sebagai pelengkap perhiasan berlian wanita yang klasik dan kontemporer namun tidak lekang oleh waktu.

jovial-ladies-ring

Perhiasan berlian, Jovial ladies ring dari MONDIAL

Berlian baguette memiliki kilau yang berbeda dari potongan berlian jenis lainnya. Dengan sparkle atau kilau yang lebih jernih, berlian baguette bisa menghasilkan perhiasan berlian wanita yang sangat cocok untuk perhiasan sehari-hari atau bahkan sebagai kado spesial bagi pasangan Anda.

Keindahan dan kemilau perhiasan berlian model terbaru ini hadir dalam Jovial series yang terdiri dari ladies ring, pendant, dan earrings . Ladies ring dalam seri ini merupakan perhiasan berlian model terbaru  yang bisa menjadi pilihan hadiah terbaik bagi sosok yang Anda cintai. Perhiasan berlian Jovial ini juga hadir dalam white gold. Desain berlian baguette memutar dengan berat 1.163 carat. Ada pula Jovial Ladies Ring dalam rose gold .

LR-white-gold

Perhiasan berlian mewah Jovial Ladies Ring in white gold

Seri Jovial juga hadir dalam bangle dengan nuansa rose gold dan kalung rose gold with round and baguette diamond . Ada pula desain anting-anting dan pendant dalam nuansa rose gold dengan berlian cantik.

Perhiasan berlian mewah  terbaru ini dapat menjadi salah satu referensi hadiah terbaik bagi pasangan tercinta. Tak hanya sebagai hadiah anniversary , perhiasan berlian mewah juga merupakan kado indah untuk ulang tahun wanita tersayang. Bahkan, perhiasan berlian wanita ini juga bisa menjadi kado Natal yang tak terlupakan bagi pasangan Anda.

MONDIAL juga menghadirkan perhiasan dengan fancy colored diamond serta perhiasan precious stone berupa blue sapphire dengan bentuk geometris yang elegan dan timeless yang dapat menjadi pilihan Anda.

Rangkaian koleksi perhiasan berlian mewah terbaru MONDIAL dapat Anda lihat di 14 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Anda bisa melihat laman website maupun akun Instagram resmi MONDIAL untuk melihat koleksi lainnya. Khusus di bulan Desember ini, dalam gifting season , MONDIAL mengadakan promo spesial. Untuk pembelian perhiasan berlian MONDIAL, Anda akan mendapatkan liontin berlian secara gratis.

More News

24/09/2024 Perhiasan Yang di Pamerkan di 'A Tale of Blue House' MONDIAL Untuk Kado Anniversary
 
23/09/2024 Merayakan Anniversary ke-45, MONDIAL Membuka Selebrasi “A Tale of the Blue House” di Surabaya
 
21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!