Jewellery Collection MONDIAL Cantik untuk Hadiah Seserahan yang Unik

13/04/2022

model-galaa

Kipas merupakan salah satu elemen fashion penting bagi wanita bangsawan di zaman dahulu. Bentuk kipas yang cantik menjadi penunjang penampilan para wanita agar terlihat lebih elegan. Kipas inilah yang menjadi inspirasi MONDIAL untuk merilis jewellery collection terbarunya , Gala.

MONDIAL, sebagai merek perhiasan internasional ternama, juga dikenal dengan perhiasan berlian bersertifikat in-house , GIA, Sarine Light Performance , dan Sarine Profile . Koleksi ini terdiri dari empat cincin berlian wanita, empat pendant , empat earrings , serta dua premium set.

Terlebih, jewellery collection dari MONDIAL ini menggunakan fancy shape diamond yang terdiri dari pear, marquise, taper, dan baguette shape . Gala Collection merupakan representasi kecantikan, kegembiraan, kepercayaan diri, kemewahan, dan status sosial para wanita pemakainya.

Gala Collection terdiri dari 12 produk bernuansa kipas yakni cincin berlian wanita, pendant, dan earrings. Kemewahan Gala Collection ini bisa menjadi rekomendasi hadiah anniversary terbaik bagi pasangan tercinta. Pasalnya, pasangan Anda tentu akan semakin percaya diri dengan jajaran koleksi elegan dan mewah ini pada setiap acara yang dihadirinya.

Perhiasan berlian istimewa Gala Collection didesain menggunakan emas 18k dengan finishing warna akhir white gold, rose gold , dan kombinasi antara white gold dan rose gold . Tak hanya untuk acara spesial, desain Gala Collection yang modern dan elegan ini sangat cocok di dipakai untuk kegiatan sehari-hari. Sebut saja untuk pergi kerja, cocktail party, hingga sekadar belanja ke supermarket.

Desain yang versatile adalah kunci bagi MONDIAL dalam merilis Gala Collection sehingga lini perhiasan berlian eksklusif ini juga cocok sebagai hadiah seserahan. Tak heran, Gala Collection bisa menjadi salah satu rekomendasi penting dalam list hadiah seserahan maupun hadiah unik untuk orang-orang kesayangan Anda. Apalagi selain menggunakan fancy shape diamond, koleksi ini juga kian mencolok dengan fancy color dan fancy constructions . Perhiasan ini menggunakan berlian dengan kualitas color D-J dan clarity F-VS2.

Ragam perhiasan berlian mewah Gala Collection

Dari 12 desain yang tersedia, terdapat cincin berlian wanita Gala Collection, yang bertatahkan 20 fancy diamond dengan bentuk bulat, pear , maupun marquise seberat 1.822 carat. Ada pula cincin Gala Collection dengan round and pear shape diamonds dengan jumlah mencapai 79 butir dan berat 1.673 carat.

Cincin ketiga dalam Gala Collection menggunakan round and pear shape diamonds dengan 51 butir fancy diamond seberat 1.806 carat. Terakhir, cincin dengan round and pear shape diamonds berjumlah 50 butir dengan berat 1.291 carat.

gala-mdl
Jewellery collection dari MONDIAL

Lalu, ada sepasang anting-anting dengan 88 round diamonds . Ada pula model earrings dengan round, pear, and marquise shape diamonds berjumlah 146 butir seberat 1.735 carat.

gala-collection

Gala collection dari MONDIAL

Sementara untuk desain pendant terdiri dari 44 round diamonds . Ada pula desain pendant dengan round, pear, and marquise shape diamonds sejumlah 80 butir seberat 1.085 carat. Anda juga bisa memilih pendant dengan round, pear shape, and tapered diamonds yang mencapai 45 butir.

galaa

Liontin berlian dari MONDIAL

Gala Collection MONDIAL memang ditujukan untuk para wanita yang suka tampil berbeda dalam mengekspresikan dirinya. Ragam koleksi MONDIAL juga ditujukan bagi para pengagum perhiasan yang menjadikan koleksi perhiasan sebagai warisan turun temurun. Anda juga bisa menemukan berbagai koleksi lengkap MONDIAL lainnya dengan mengunjungi laman website MONDIAL atau official Instagram MONDIAL !

More News

24/09/2024 Perhiasan Yang di Pamerkan di 'A Tale of Blue House' MONDIAL Untuk Kado Anniversary
 
23/09/2024 Merayakan Anniversary ke-45, MONDIAL Membuka Selebrasi “A Tale of the Blue House” di Surabaya
 
21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!