Jenis Gelang untuk Pergelangan Tangan Mungil, Termasuk Model Tennis Bracelet

30/08/2022

bracelt

Perhiasan gelang telah digunakan para kaum hawa sejak lama untuk mempercantik pergelangan tangan. Gelang seperti model tennis bracelet, menjadi salah satu perhiasan yang layak menjadi collectible item selain kalung berlian mewah, maupun cincin berlian asli.

Namun selain tennis bracelet, perhiasan gelang juga memiliki beragam model lainnya. Karena itu, pencinta berlian perlu menggali informasi lebih dahulu terkait model gelang emas bertabur berlian yang cocok dengan bentuk pergelangan tangan. Terutama bagi Anda yang memiliki pergelangan tangan kecil, sebaiknya tidak sembarangan memilih perhiasan gelang agar cocok dengan tangan mungil Anda.

Memilih Perhiasan Gelang untuk Tangan Mungil

Selain berlian tennis bracelet, ada begitu banyak model gelang emas berhiaskan berlian lainnya. Namun, tidak semuanya cocok dengan pergelangan tangan mungil. Pilihlah gelang dengan diameter ukuran sedang, namun tidak terlampau besar, agar tidak mudah lepas dari tangan.

Selain itu, sebaiknya hindari penggunaan gelang dengan ukuran ring yang tipis karena justru akan menimbulkan kesan kurus. Diamond tennis bracelet bisa menjadi pilihan karena memiliki ring yang unik dan sedikit tebal, sehingga membuat Anda yang bertubuh mungil terlihat lebih “berisi”.

Berikut ini beberapa tips memilih perhiasan gelang bagi pencinta perhiasan bertangan mungil:

1.Menggunakan Gelang secara Bertumpuk

Pemakaian perhiasan berlian secara bertumpuk banyak dilakukan oleh para pencinta fashion . Jenis perhiasannya pun beragam baik itu cincin, kalung, maupun gelang. Penggabungan perhiasan dalam satu pemakaian ini bisa diaplikasikan bagi si pemilik tangan mungil. Tujuannya, tentu saja untuk membuat pergelangan tangan kian indah dengan perhiasan yang semarak.

2.Memilih Cuff Bracelet

Jenis perhiasan cuff bracelet memiliki model yang tegas dengan ring yang terlihat kokoh. Ukuran ring cuff bracelet pun beragam dari sedang sampai besar. Bagi pemilik tubuh mungil, model ini bisa menjadi salah satu rekomendasi karena menambah “bobot” pada lengan. Pilihlah ukuran cuff bracelet yang tidak terlalu besar agar Anda lebih nyaman mengenakannya.

3.Memakai Gelang Emas Model Rantai

Rantai adalah salah satu model gelang yang umum digunakan. Modelnya pun semakin beragam, mulai dari rantai kepang, rantai terkait, anyaman rantai, rantai kombinasi, maupun rantai box. Model rantai ini cocok untuk Anda pemilik lengan kecil karena bisa menimbulkan kesan pergelangan lebih besar. Tidak hanya itu, model rantai ini juga bermakna tegas dan mandiri.

4.Gelang dengan Pengait

Pilihan lainnya bisa Anda jatuhkan pada jenis gelang dengan pengait yang bisa dilepas. Selain menimbulkan kesan manis, gelang model ini juga bisa menyesuaikan dengan ukuran pergelangan tangan yang mungil. Gelang dengan pengait bisa membuat Anda menyesuaikan diameter gelang yang paling nyaman digunakan.

5.Pilih Model Tennis Bracelet

Terakhir, pencinta perhiasan berlengan mungil bisa memilih gelang emas berlian  dengan model tennis bracelet . Model gelang emas bertatahkan berlian ini sebenarnya sudah hadir sejak awal perhiasan berlian mulai dibuat. Tepatnya sejak tahun ‘20-an ketika para wanita bangsawan mengenakan perhiasan berlian asli secara bertumpuk di pergelangan tangan mereka.

Diamond Tennis Bracelet ala MONDIAL Dreams

Diamond tennis bracelet dikenal lebih menampilkan sisi kemewahan karena tidak hanya menggunakan satu atau dua berlian semata. Berlian tennis bracelet ini memenuhi semua permukaan gelang tanpa ada sela.

Berlian tennis bracelet pada Dreams Fancy Bangle dari MONDIAL menjadi makna cinta yang tidak akan pernah berakhir. Desain ini juga memberi efek glamor dan elegan.

MONDIAL sebagai merek yang ternama sejak 1979, memiliki dua jenis diamond tennis bracelet dalam koleksi MONDIAL Dreams . Pertama, tennis bracelet terbaru bernuansa rose gold dengan 88 butir baguette round diamond seberat 15,832 carat.

tennis

Diamond Tennis Bracelet dari MONDIAL Dreams

Model diamond tennis bracelet yang tegas ini sangat cocok bagi Anda yang bertangan mungil. Selain mengesankan tangan lebih “berisi”, berlian tennis bracelet juga melambangkan kemewahan maksimal.

Ada pula model tennis bracelet lainnya dengan nuansa white gold dan 53 butir round diamond yang mengelilingi permukaan gelang. Gelang emas berlian  dengan model tennis bracelet ini akan menimbulkan kesan manis pada tangan Anda yang mungil.

MD662

Tennis Bracelet Terbaru Koleksi MONDIAL Dreams

Desain Kekinian Dreams Fancy Bangle

Koleksi tennis bracelet terbaru dari MONDIAL ini memiliki desain kekinian yang sangat cocok dikenakan, baik pada forum santai maupun resmi. Tidak hanya itu, emas yang digunakan adalah material berkualitas, serta berlian dengan warna F dan kejernihan (clarity) VVS. Berlian dari MONDIAL juga telah bersertifikat sehingga terjamin keasliannya.

Dreams Fancy Bangle dari MONDIAL memiliki filosofi bahwa perhiasan gelang akan memandu Anda dalam mengambil keputusan terbaik. MONDIAL ingin selalu mendorong para pencinta berlian ketika dalam titik terendah, merayakan setiap pencapaian tertinggi mereka, dan menemani dalam setiap alur kehidupan yang dilalui. MONDIAL ingin selalu berada di dekat para pencintanya dalam meraih mimpi-mimpi mereka.

Tak lupa, MONDIAL juga selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya. Salah satunya dengan mempersembahkan tennis bracelet terbaru ini. Tidak hanya indah pada kreasinya, namun juga dalam hal kualitas material terbaik dari seluruh dunia.

Anda bisa menemukan berbagai gelang emas berlian dengan model tennis bracelet dan perhiasan berlian asli mewah lainnya di butik-butik MONDIAL.

Anda juga bisa melihat produk-produk perhiasan berlian asli lainnya dengan melalui website MONDIAL atau Instagram MONDIAL !

More News

02/08/2024 Menuju Anniversary ke-45, MONDIAL Mengadakan Special Exhibition “MONDIAL Fantasy”
 
01/08/2024 Style Menawan Anggun C. Sasmi Memakai The Medallion Brooch Mewakili Perhiasan Unisex
 
31/07/2024 Pentingnya Self Reward, Memanjakan Diri dengan Hadiah Gelang Berlian Terbaru
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!