Jenis Gelang Pria yang Populer, Termasuk Gelang Emas Pria Bertatahkan Berlian

14/02/2023
mens

Apabila mendengar kata perhiasan emas bertabur berlian, pasti akan terbayang dengan dunia  perempuan. Tapi di zaman modern ini, tidak hanya perempuan saja yang membutuhkan perhiasan sebagai beauty statement pada penampilannya. Pria juga membutuhkan perhiasan sebagai pelengkap penampilan. Salah satu yang populer adalah gelang emas pria bertatahkan berlian untuk penampilan lebih percaya diri dan terlihat lebih stylish.

Model Gelang Emas Pria Bertabur Berlian Terpopuler

Pria mungkin terkenal dengan gayanya yang cuek. Tapi sekarang ini, pria lebih memerhatikan gaya berpakaiannya, dan perempuan zaman sekarang juga lebih tertarik dengan pria yang tampil lebih rapi dan elite .

Gelang merupakan salah satu perhiasan yang banyak digemari oleh pria karena membuat penampilan makin modis.

Banyaknya jenis gelang yang beredar di pasaran saat ini, terkadang membuat kesulitan untuk memilih yang cocok. Untuk mempermudah, di bawah ini ada macam-macam jenis model gelang emas pria yang bisa kamu jadikan pilihan. Yuk , simak.

  1. Gelang Karet Pria

Gelang karet adalah salah satu yang paling umum digunakan oleh pria. Model gelang yang satu ini sangat cocok untuk dikombinasikan dengan gaya berpakaian kasual yang berkesan sporty . Warna dan bentuk yang ditawarkan juga beragam.

Kamu bisa memilih gelang dengan bahan dasar karet dan stainless steel yang menjadi pemanis tampilannya, sehingga tetap terkesan elite .

  1. Gelang Tali Pria

Gelang tali ini merupakan salah satu yang paling banyak dicari oleh pria. Hal itu disebabkan dari model dan bahannya yang bisa memberikan kesan lebih maskulin pada pemakainya.

Kalau kamu sedang mencari gelang tali, salah satu yang menjadi rekomendasi adalah model bracelet yang trendi, dilengkapi dengan pengait magnet. Pilih yang memiliki tambahan tali dan stainless steel sehingga tampak keren saat dikenakan.

  1. Gelang Kulit

Kalau kamu memiliki masalah dengan gelang yang berbahan stainless atau metal, mungkin gelang berbahan dasar kulit ini bisa dijadikan alternatif untuk tetap bisa tampil berkelas dalam acara formal maupun nonformal. Kulit yang biasa digunakan pada gelang ini adalah kulit sapi yang sangat nyaman ketika digunakan, dan yang terpenting tidak menyebabkan alergi.

Kamu bisa memilih gelang berbahan dasar kulit dengan kombinasi tali yang berkesan jantan. Gelang ini bisa dibilang memiliki desain vintage .

  1. Gelang Baja Titanium

Gelang baja titanium adalah salah satu yang memiliki tingkat daya tahan yang sangat tinggi. Jenis gelang ini juga bisa memberikan kesan yang elite pada penampilan kamu, tanpa harus menyingkirkan kesan maskulin. Gelang ini bisa dipadukan dengan berbagai perhiasan lainnya, seperti cincin dan kalung dengan bahan yang sama.

  1. Gelang Perhiasan Emas Bertabur Berlian

Seperti namanya yaitu gelang perhiasan, jenis ini menggunakan bahan dasar seperti emas, emas putih, atau nuansa warna lainnya dengan mahkota berlian. Perhiasan gelang emas pria dengan berlian ini menawarkan bentuk dengan cita rasa seni yang tinggi, sehingga cocok dipakai pada acara resmi atau formal. Namun, ada juga yang memiliki desain simpel sehingga pas dikenakan sehari-hari. Bentuk dari gelang perhiasan ini bisa dibilang beragam, semua bisa disesuaikan dengan selera kamu.

Kamu bisa mengintip berbagai model gelang emas pria terbaru dengan berlian yang tengah menjadi tren. Kamu bisa mencoba gelang emas pria kekinian bermahkotakan berlian berbalut rose gold 18 karat yang sangat berkesan exclusive . Kamu bisa memilih gelang yang dihiasi berlian berkualitas tinggi, yang pastinya membuat penampilan kamu makin stand out di setiap kesempatan.

Nah , itu tadi jenis-jenis gelang emas pria berhiaskan berlian yang populer. Tak hanya pria, gelang berlian juga akan membuat penampilan perempuan yang mengenakannya makin memukau. Jika kamu tengah mencari hadiah untuk orang tersayang, simak terus ya untuk mengetahui rekomendasi gelang emas dengan berlian untuk perempuan.

Rekomendasi Gelang Berlian Terbaik untuk Perempuan

Ada banyak model gelang emas bertatahkan berlian untuk perempuan yang dijual di pasaran, tapi yang wajib dijadikan pilihan adalah perhiasan gelang berlian #AzureCollection dari MONDIAL. Gelang ini terlihat elegan berkat kilauan berlian yang memancar. Anda bisa memakainya untuk menyempurnakan penampilan sehari-hari.

Gelang Berlian Azure Collection dari MONDIAL

Koleksi Azure merupakan persembahan #MONDIAL, dalam rangka merayakan #MondialAnniversary di bulan September. Sesuai dengan birthstone bulan September, koleksi perhiasan ini berhiaskan safir biru, yang diyakini dapat menarik kesejahteraan, berkah, dan karunia di masa depan.

Mengusung gaya Art Deco, karakter desainnya mencerminkan konsep geometris yang sangat mengagumkan. Setiap sisi batu permata berwarna biru ini dibentuk secara presisi, sehingga menghasilkan perhiasan berlian yang berhiaskan batu safir yang sangat indah.

Gelang Azure collection memiliki kombinasi taburan berlian dan safir biru yang elegan dan mewah. Kilauannya akan memanjakan mata pengguna dan siapa pun yang melihatnya.

nnk

Gelang Emas dengan Berlian dan Batu Safir dari MONDIAL

Salah satu yang menjadi rekomendasi adalah gelang emas mewah bertabur berlian, dengan berat emas 16,400 gram yang dihiasi 32 pieces baguette sapphire total 1,567 carat, dan 96 r ound diamonds.

Satu lagi yang tak kalah menawan adalah bangle dengan berat emas 34,001 gram bertabur round MEC, baguette diamonds total 7,695 carat .

rekomendk

Gelang Emas Kekinian dengan Berlian yang Mewah nan Elegan

Selain perhiasan gelang emas bertabur berlian dan batu safir, rangkaian perhiasan Azure collection dari MONDIAL juga terdiri dari: anting-anting, cincin, liontin, dan kalung berlian.

MONDIAL merupakan merek perhiasan internasional ternama sejak 1979, yang selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya, mempersembahkan koleksi perhiasan terbaik tidak hanya pada kreasi keindahannya, namun juga dalam hal kualitas material terbaik dari seluruh dunia.

Di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) sebagai perusahaan perhiasan berlian terpercaya yang berkualitas tinggi, MONDIAL ditujukan bagi para perempuan yang berani menampilkan statement #ImDifferent dalam mengekspresikan dirinya, dan mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari kaum perempuan. Yang paling utama, MONDIAL melambangkan perempuan mapan dan profesional yang tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Ingin melihat keindahan Azure collection secara lebih lengkap? Segera kunjungi butik-butik MONDIAL untuk mendapatkan perhiasan berlian eksklusif dan mewah dari MONDIAL. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui official website MONDIAL atau official Instagram MONDIAL .

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!