Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama dengan Kemilau Perhiasan Berlian MEC Ultimate

14/02/2023
shutterstock-101787688

Perhiasan berlian dikenal akan kemilaunya yang begitu memukau, menciptakan tampilan mewah nan elegan bagi siapa pun yang memakainya. Tidak mengherankan jika perhiasan berlian menjadi salah satu bentuk beauty investment yang digemari banyak orang. Terlebih jika perhiasan berlian tersebut berasal dari koleksi MEC Ultimate, dijamin akan membuat Anda jatuh cinta pada pandangan pertama dengan kilaunya.

MEC Ultimate adalah koleksi perhiasan berlian yang tersedia di butik perhiasan MONDIAL dengan kualitas superior. Salah satu lini signature diamond MONDIAL ini mempunyai kualitas yang disempurnakan lewat 49 kriteria penilaian, termasuk memperhitungkan unsur performa cahaya ( light performance ) dari Sarine Technology . Hasilnya, MEC Ultimate memiliki perhiasan berlian dengan performa cahaya yang berkilau karena pantulan cahaya dari berliannya yang memukau.

Keindahan yang mampu buat semua orang jatuh cinta (Love at First Light)

Wanita mana yang tak menyukai perhiasan berlian. Memiliki kilau yang indah, berlian mampu membuat orang terpukau ketika pertama kali melihatnya. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan utama wanita menyukai berlian untuk menyempurnakan penampilan mereka.

MEC Ultimate mempunyai keindahan kilau berlian yang mampu membuat semua orang jatuh cinta pada pandangan pertama karena kilaunya yang sempurna. Hal ini diverifikasi oleh light performance yang memiliki empat parameter yang dipertimbangkan dalam menentukan kualitas berlian. Light performance merujuk pada pantulan cahaya yang dijadikan dasar kriteria dalam penilaian kualitas berlian.

Brilliance, fire, light symmetry, dan sparkle merupakan empat parameter dari light performance yang tentunya memainkan peran masing-masing dalam membuat kualitas MEC Ultimate sempurna, dimulai dengan brilliance yang memantulkan cahaya berkilau di permukaan berlian.

Kemudian ada fire yang merupakan spektrum warna terpendar dari dalam perhiasan berlian saat cahaya berhasil dipantulkan. Spektrum warna ini memungkinkan berlian untuk tidak hanya mengeluarkan kilauan warna putih saja ketika cahaya dari berlian dipantulkan. Anda juga akan menemukan cerahnya kilauan warna lain seperti merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila, dan ungu.

Sementara itu, light symmetry yang merupakan pengukuran distribusi membuat cahaya pantulan berlian akan kembali sempurna secara merata ke permukaan. Penempatan sisi berlian MEC Ultimate begitu simetris untuk memastikan tidak ada bagian culet yang pecah sehingga perhiasan berlian ini dapat memantulkan cahayanya kembali ke atas, bukan membias ke samping atau ke bawah. Sparkle yang menjadi parameter terakhir adalah perpaduan unsur brilliance dan fire dengan kilauan cahaya yang terpantul dari berlian saat ada gerakan.

Sarine Technology berikan grade tinggi untuk kilau berlian MEC Ultimate

MEC Ultimate telah lolos penilaian kualitas light performance yang disertifikasi oleh Sarine Technology, membuatnya menjadi berlian yang paling berkilau dengan sempurna. Pertama di dunia, Sarine merupakan inovator teknologi yang menggabungkan teknologi dan gemologi dalam industri berlian global. Hal ini pun merevolusi cara berlian direncanakan, dinilai, diproduksi, dan dijual.

Diterbitkan dan diverifikasi oleh industri yang diakui secara internasional, yaitu Sarine Technology Lab, membuat value diamond MEC Ultimate semakin bertambah. Ini juga menjadi pembeda karena kilau berlian MEC Ultimate berbeda dengan berlian lainnya yang membuatnya semakin spesial.

Light performance sendiri merupakan teknologi terbaru pada industri perhiasan berlian dengan memperhitungkan unsur performa cahaya . Unsur kriteria light performance yang ditambahkan pada penilaian berlian MEC Ultimate ini pun membuatnya semakin prestigious .

Melewati penilaian human-graded oleh GIA

MM-MEC-Ultimate

Cincin Berlian MEC Ultimate, MONDIAL

Perhiasan berlian MEC Ultimate merupakan perhiasan berlian yang sempurna, cemerlang, dan penuh kilau karena sudah melewati penilaian human-graded oleh GIA. Perhiasan berlian dengan kilau yang memukau ini dihadirkan oleh MONDIAL. Kesempurnaan dipastikan lewat parameter penilaian paling lengkap yang menggabungkan kolaborasi antara teknologi dan penilaian manual fisik. MEC Ultimate menjadi perhiasan berlian bersertifikasi yang memiliki standar melampaui standar penilaian 4C triple excellent dari GIA. Sebagai signature diamond MONDIAL, berlian yang telah lulus sertifikasi GIA tersebut menjalani serangkaian penilaian berlian yang lebih spesifik dan masih akan disortir ulang.

Berlian pertama dengan kualitas beyond triple excellent GIA

MEC Ultimate adalah perhiasan berlian pertama di dunia dengan kualitas lebih daripada hanya triple excellent GIA yang dipilih berdasarkan 49 kriteria dan cek fisik yang ketat. GIA ( Gemological Institute of America ) sendiri adalah sebuah badan nirlaba penemu konsep faktor 4C ( cut , color , clarity , dan carat weight ) yang menentukan kualitas dan nilai berlian. Penemu sistem penilaian internasional ini juga mempunyai laboratorium gemologi terkemuka di dunia dan badan pengatur identifikasi serta penilaian berlian.

Triple excellent GIA adalah nilai tertinggi yang bisa diperoleh berlian untuk irisan ( cut ) berdasarkan standar GIA. MONDIAL menerapkan proses berdasarkan 49 kriteria yang semakin menambah keindahan dan kelengkapan setiap berlian MEC. Setiap berlian MEC melalui proses pemilihan sangat ketat, tidak hanya berdasarkan prinsip triple excellent cut GIA, tapi juga penilaian warna, kejernihan, inklusi, dan karakteristik luar dalam jumlah minimal. MEC lebih daripada GIA triple excellent mencakup semua faktor 4C untuk pantulan cahaya yang optimal dan konsisten.

Spesifikasi MEC Ultimate

Kualitas produk MEC Ultimate tidak perlu diragukan lagi karena mempunyai berbagai spesifikasi menarik, seperti:

  • Memiliki inskripsi laser - MEC Ultimate mempunyai nomor unik dari GIA sebagai bukti sah, identifikasi, dan keamanan berlian.
  • Matching quality - Setiap perhiasan berlian yang ada dalam rangkaian MEC Ultimate punya kesesuaian antara paduan color dan clarity (antara color grade D-G dan clarity grade FL-VS1).
  • Memiliki hearts & arrows pattern - Tampilan yang tampak dari pavilion dan table berlian.
  • Tidak ada fluorescence - Fluorescence menyebabkan berlian terlihat buram. Dengan penyortiran yang sangat ketat, MEC Ultimate dipastikan tidak akan pernah terlihat buram.
  • Seleksi kualitas - Berlian ini dipastikan tidak memiliki karakteristik di dalam maupun luar berlian yang berisiko. Hanya berlian dengan karakteristik yang aman, sangat minim, dan halus saja yang diperbolehkan.

MEC Ultimate adalah pilihan perhiasan wanita terbaik untuk Anda yang jatuh cinta pada pandangan pertama dan ingin melanjutkan ke hubungan yang lebih serius dengan pasangan. Berlian indah ini layak dijadikan cincin lamaran atau cincin tunangan, maupun seserahan pernikahan sebagai bukti cinta sejati

Selain cincin, tersedia pula beragam perhiasan berlian MEC Ultimate lain yang bisa Anda pilih sesuai keinginan, seperti liontin berlian atau kalung berlian, hingga anting-anting berlian dengan material rose gold ataupun white gold . Perhiasan berlian MEC Ultimate bisa Anda beli di gerai MONDIAL yang tersebar di Indonesia. Kunjungi website MONDIAL untuk temukan koleksi lengkap MEC Ultimate atau dapatkan informasi ter- update mengenai perhiasan berlian lainnya dengan follow akun Instagram @mondial .

More News

24/09/2024 Perhiasan Yang di Pamerkan di 'A Tale of Blue House' MONDIAL Untuk Kado Anniversary
 
23/09/2024 Merayakan Anniversary ke-45, MONDIAL Membuka Selebrasi “A Tale of the Blue House” di Surabaya
 
21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!