Jangan sampai Salah, Berikut 3 Cara Khusus Membersihkan Cincin Pria

14/02/2023
cincin-pria

Tak hanya kaum hawa, perhiasan berlian juga menjadi favorit para lelaki. Salah satu yang banyak disukai adalah cincin pria bertatahkan berlian karena akan membuat penampilan menjadi lebih menarik dan tampak glamor. Tak hanya itu, mengenakan perhiasan berlian juga akan meningkatkan percaya diri bagi pria.

Cara Khusus Membersihkan Cincin Pria Emas dengan Berlian

Namun, kebanyakan pria kesulitan untuk merawat keindahan berlian agar tetap kinclong. Padahal seperti perhiasan lain, cincin pria berlian juga perlu dirawat agar tetap cantik saat dikenakan. Berikut ini beberapa cara untuk menjaga serta membersihkan berlian agar keindahannya tetap terjaga.

Bersihkan Berlian dengan Air Sabun Khusus

Jika biasanya Anda membersihkan dengan cara sembarangan, maka mulai sekarang harus mengetahui cara yang tepat dalam membersihkan cincin pria emas mewah bertabur berlian. Cara sederhana yakni dengan mencuci berlian menggunakan air sabun khusus. Ini akan lebih cepat membuat berlian kembali cerah dan berkilau.

Akan tetapi jangan sampai memilih jenis sabun yang mengandung banyak bahan kimia atau minyak berlebihan, karena dapat membuat korosi pada cincin berlian. Sebaiknya, pilih jenis sabun alami untuk membersihkannya, atau sabun khusus untuk membersihkan berlian.

Menggunakan Larutan Pembersih Cincin

Selain menggunakan sabun khusus, Anda bisa membersihkan berlian menggunakan larutan pembersih cincin. Larutan pembersih selalu dibuat berbeda untuk setiap jenis bentuk berlian, maupun perhiasan lain. Sehingga sebelum membeli, pastikan mengetahui kandungan dan jenis larutan yang tepat untuk jenis cincin berlian milik Anda yang bisa Anda konsultasikan ke jewelry representative di butik tempat Anda membeli perhiasan.

Menggunakan Mesin Pembersih

Cara membersihkan cincin berlian khusus pria yang lainnya yakni menggunakan mesin pembersih berlian. Anda bisa mendapatkannya di toko khusus alat pembersih berlian. Carilah mesin pembersih ultrasonik yang terjamin mutunya.

Itu tadi sederet cara membersihkan cincin berlian khusus pria yang bisa Anda ikuti. Setelah mengetahui cara membersihkan berlian, kini Anda bisa lebih leluasa memilih model cincin pria yang sesuai selera.

Nah , untuk urusan berlian Anda wajib memercayakan kepada MONDIAL, merek perhiasan internasional ternama sejak 1979. MONDIAL selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya, mempersembahkan koleksi perhiasan terbaik tidak hanya pada kreasi keindahannya, namun juga dalam hal kualitas material terbaik dari seluruh dunia. Anda bisa memilih berbagai desain cincin berlian dari MONDIAL yang mewah dan memukau.

Men’s Jewelry MONDIAL

Ada banyak pilihan perhiasan berlian dari MONDIAL yang bisa Anda lirik. Salah satunya adalah model cincin pria Men’s Jewelry MONDIAL, yang dibuat khusus untuk pria alfa dengan desain elegan.

Cincin ini tampil mewah dengan berat emas mencapai 17,160 gram dan dihiasi berlian 1,061 carat.

cincin-emas-pria

Cincin Pria Emas Mewah dengan Berlian dari MONDIAL

Tak hanya cincin berlian pria, #Mondial juga memiliki koleksi cincin berlian lain yang tak kalah mewah seperti ladies ring Azure collection . Seperti apa? Simak, yuk !

Cincin Bertabur Berlian dan Safir Biru

Azure collection merupakan koleksi perhiasan terbaru dari MONDIAL yang diluncurkan untuk merayakan #MondialAnniversary di bulan September ini. Sesuai dengan birthstone di bulan September, koleksi perhiasan ini berhiaskan safir biru.

Karakteristik khas dari koleksi ini berupa gaya Art Deco yang ditandai dengan kerapian geometris yang diekspresikan melalui garis-garis tepat yang percaya diri, sudut tajam, efek keramik, dan pola linier. Garis-garis sederhana yang ditekankan oleh batu permata dan tatahan alami, cocok untuk tren geometris ini. Perhiasan ini dihiasi oleh kombinasi berlian dan safir biru yang sangat memukau!

Safir diyakini untuk menarik kesejahteraan, berkah, dan karunia di masa depan. Safir juga melambangkan kemuliaan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan.

Beragam koleksi perhiasan cincin berlian #AzureCollection memiliki model yang unik tapi tetap cantik. Salah satu yang patut dicoba adalah cincin berlian dengan berat emas 7,908 gram dan dihiasi 18 r ound sapphire , 8 baguette sapphire, serta round, marquise, dan pear diamonds.

azzure-coll-3

Cincin Bertabur Berlian dan Safir Biru dari Azure Collection

Selain itu juga ada cincin dengan berat emas 7,66 gram yang dihiasi 6 round sapphire , 12 baguette sapphire , serta round, baguette, dan princess MEC diamonds total 1,84 carat. Desainnya sangat indah.

Koleksi Azure dari MONDIAL juga memiliki perhiasan berlian lain, yakni anting-anting, liontin, gelang, dan kalung. Dijamin, pengguna perhiasan berlian dari MONDIAL bakal menjadi pusat perhatian, karena tampilan memukau dan #ImDifferent.

Penasaran? Segera kunjungi butik-butik MONDIAL untuk mendapatkan cincin pria emas mewah bertabur berlian, dan perhiasan berlian eksklusif dan elegan dari Azure collection ! Dapatkan juga update mengenai informasi terkini, melalui official website atau akun Instagram MONDIAL.

More News

24/09/2024 Perhiasan Yang di Pamerkan di 'A Tale of Blue House' MONDIAL Untuk Kado Anniversary
 
23/09/2024 Merayakan Anniversary ke-45, MONDIAL Membuka Selebrasi “A Tale of the Blue House” di Surabaya
 
21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!