Jangan Sampai Ketinggalan Update, Ini Dia Gelang yang Lagi Trend Sekarang

27/09/2023

Banyak orang menggandrungi berbagai model gelang yang lagi trend sekarang. Kini ada banyak berbagai model gelang kekinian yang diincar para pencinta perhiasan. Bagi Anda yang hobi mengoleksi macam-macam model gelang, maka tidak boleh ketinggalan update model gelang terbaru dan harus mengetahui model gelang yang lagi trend sekarang dan disukai banyak orang.

Anda tentu saja ingin memiliki gelang model terbaru yang dapat Anda kenakan di momen-momen tertentu dan kelihatan mewah tapi juga stylish . Bulan ini adalah waktu yang tepat untuk menambah model gelang kekinian.

Ketahui Model Gelang Terbaru yang Lagi Trend

Supaya tidak ketinggalan trend , simak model gelang terbaru yang bisa jadi pertimbangan Anda berikut ini!

1. Gelang bentuk spiral dengan taburan berlian

Salah satu model gelang yang lagi trend adalah gelang berbalut emas dengan bentuk atau motif spiral. Konon, motif spiral merupakan model yang dipopulerkan oleh para pengrajin perhiasan Yunani dan Romawi.

Gelang ini memiliki liukan memelintir atau spiral yang melingkar dan umumnya disertai dengan motif elegan pada permukaannya. Selain memiliki bentuk yang memelintir, gelang ini nampak makin memukau dengan butiran berlian.

2. Gelang model Italian bracelet

Salah satu model gelang terbaru yang tengah menjadi trend saat ini adalah Italian bracelet . Model Italian charm bracelet adalah gelang yang memiliki bentuk seperti untaian rantai yang dijadikan satu. Uniknya, gelang model ini bisa memiliki variasi warna di setiap untaiannya seperti dipadukan dengan rose gold, white gold, dan yellow gold.

3. Gelang model tennis

Model gelang terbaru lainnya yang selalu jadi idaman adalah tennis bracelet . Dilihat dari sejarahnya, nama gelang tennis berasal dari olahraga tenis. Kala itu, tennis bracelet masih dikenal dengan sebutan nama line diamond bracelets.

Desain tennis bracelet biasanya memiliki tatahan berlian dengan penahan empat prongs . Namun, seiring berkembangnya zaman, desain tennis bracelet semakin beragam. Sebagian besar desainnya juga memiliki satu baris berlian, tapi ada pula yang berdesain dua atau bahkan tiga baris batu berlian.

4. Bangle

Bangle memang merupakan salah satu gelang model terbaru yang banyak diminati karena desainnya yang khas. Bangle memiliki desain dengan bukaan di salah satu sisinya. Salah satu yang membuat gelang ini jadi kegemaran banyak orang adalah sematan berlian mewah yang menghiasinya.

Itulah beberapa model gelang kekinian yang digemari banyak orang dan jadi incaran para pencinta perhiasan. Tak perlu bingung mencari model gelang yang akan sempurna untuk dijadikan koleksi terbaru, Anda bisa pilih koleksi MONDIAL berikut ini!

Model Gelang Kekinian di Koleksi #MONDIALPrecious Lune Chain Bracelet

Memperingati ulang tahun MONDIAL yang ke-44, #MONDIAL menghadirkan koleksi perhiasan kolaboratif MONDIAL Precious x Nicholas Saputra. Koleksi perhiasan bertatahkan berlian dan precious stone yang disulap menjadi sebuah karya seni yang tak lekang oleh waktu.

MONDIAL Precious adalah koleksi perhiasan eksklusif hasil rancangan Nicholas Saputra. Ini merupakan cerminan dari apresiasinya yang mendalam terhadap precious stone , dengan kecintaan khususnya pada safir dan rubi. Latar belakang Nicholas Saputra di bidang arsitektur dengan bakat mendesainnya menghasilkan rancangan perhiasan yang indah dengan butiran berlian dan precious stone.

Ketertarikan Nicholas Saputra terhadap precious stone bermula saat ia berkunjung ke Sri Lanka yang dikenal sebagai "pulau permata". Terpikat oleh cerita unik dan warna batu permata, ia pun terdorong untuk mulai mengoleksi precious stone.

Inti koleksi MONDIAL Precious rancangan Nicholas Saputra terletak pada konsep " Simple Geometry " untuk menangkap keanggunan melalui kesederhanaan. Desain ini menggunakan bentuk simple seperti segitiga, kotak, dan lingkaran yang dipadukan sedemikian rupa untuk membentuk perhiasan yang versatile , glamor, sekaligus subtle .

Koleksi MONDIAL Precious terdiri dari brooch, ladies ring, men’s jewelry, necklace, bracelet, dan earrings . Jika Anda mencari koleksi model gelang terbaru, Anda bisa melirik salah satunya dari koleksi MONDIAL Precious Lune. Gelang model terbaru ini dilengkapi dengan tatahan 19 butir berlian Round F VVS dengan Round Blue Sapphire dengan balutan 18k rose gold.

Model Gelang Terbaru dengan Berlian dan Precious Stone MONDIAL

Model Gelang Terbaru dengan Berlian dan Precious Stone MONDIAL

Koleksi MONDIAL Precious Lune terinspirasi oleh kebijaksanaan dan intuisi, menunjukkan pemahaman mendalam yang berasal dari wawasan. Dirancang dengan sedemikian rupa untuk mendorong pemakainya membuat pilihan bijak, setiap bagian memadukan keindahan dan makna.

Koleksi MONDIAL Luxury Jewelry dengan Desain Eksklusif nan Mewah

Selain koleksi MONDIAL Precious, Anda juga bisa melirik koleksi perhiasan terbaru lainnya persembahan MONDIAL yang spesial untuk merayakan anniversary ke-44. MONDIAL Luxury Jewelry adalah koleksi perhiasan eksklusif MONDIAL yang diluncurkan secara istimewa bertepatan dengan anniversary MONDIAL ke-44 tahun. Mengusung konsep #ImDifferent dengan desain yang unik dan berbeda, penggunaan berlian dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction di setiap desain perhiasannya menjadikan koleksi MONDIAL berbeda dan begitu mewah.

Salah satu koleksi perhiasan di MONDIAL Luxury Jewelry yakni necklace dengan desain mewah nan glamor dengan tiga susunan rantai berlian. Memancarkan keindahan yang magnificent , kalung ini dilengkapi 61 butir berlian MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate dengan total 28,22 carat dan 76 butir round F VVS diamond sejumlah 8,131 carat.

Kalung Berlian Desain Sophisticated Koleksi Luxury Jewelry MONDIAL 44th Anniversary

Kalung Berlian Desain Sophisticated Koleksi Luxury Jewelry MONDIAL 44th Anniversary

Butik MONDIAL Suguhkan Atmosfer Kemewahan untuk Koleksi Perhiasan Berlian Terbaik

Temukan koleksi perhiasan bertatahkan berlian dan precious stone terbaik di butik-butik MONDIAL. Sebagai brand perhiasan internasional ternama sejak 1979, MONDIAL di bawah Central Mega Kencana selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya. Mulai dari desain perhiasannya hingga kualitas material terbaik dari seluruh dunia yang digunakan.

MONDIAL dengan konsep #ImDifferent menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda melalui penggunaan berlian dengan fancy color, fancy shape, dan fancy construction . MONDIAL ditujukan untuk Anda, para wanita yang suka tampil berbeda dalam mengekspresikan diri dan mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari kaum wanita. MONDIAL juga melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Jangan lewatkan koleksi terbaru MONDIAL Precious x Nicholas Saputra dan koleksi perhiasan MONDIAL lainnya dengan mengunjungi butik MONDIAL. Selalu update perhiasan MONDIAL terbaru dengan mengunjungi official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!