Jangan Salah! Ini Cara Tepat Memilih Cincin Tunangan untuk Kekasih Tercinta

11/08/2023

Dalam memilih cincin tunangan untuk mengikat kekasih tercinta, tentu tidak bisa sembarangan. Cincin tunangan selain menjadi simbol cinta dan kasih sayang juga akan digunakan dalam salah satu momen paling indah dalam hidup. Beberapa hal harus dipertimbangkan ketika memilih cincin tunangan terbaik. Tak perlu bingung, ini dia sejumlah tips yang bisa Anda terapkan dalam memilih cincin tunangan kekinian untuk melengkapi momen bahagia Anda bersama pasangan.

Cara Tepat Memilih Cincin Tunangan

Berikut ini berbagai tips yang bisa Anda terapkan dalam memilih cincin tunangan kekinian untuk kekasih tercinta

1. Pilih material cincin yang diinginkan

Tips pertama Anda bisa mulai dengan memilih material cincin yang diinginkan. Opsi terbaik adalah memilih cincin emas bertatahkan berlian. Anda juga bisa diskusikan dengan pasangan seperti apa model cincin tunangan yang sesuai selera. Lebih baik diskusikan terlebih dahulu seperti apa desain cincin yang diinginkan jauh hari sebelumnya.

2. Sesuaikan model cincin

Selain memilih bahan material cincin, Anda juga tentu perlu memilih desain dan model cincin sesuai selera. Desain cincin tunangan berlian yang klasik dan timeless adalah pilihan favorit banyak orang karena modelnya yang tak lekang oleh waktu.

3. Utamakan kualitas

Tak hanya dari desainnya, Anda dan pasangan juga tentu harus mengutamakan kualitas dari model cincin tunangan berlian yang dipilih. Untuk itu, pilih cincin emas dengan tatahan berlian sebagai cincin tunangan yang terbaik. Cincin dengan kualitas terbaik mampu memancarkan kilau berlian yang menawan dan sempurna sebagai warisan turun temurun.

4. Pilih MONDIAL sebagai brand perhiasan terpercaya

Tips ini adalah yang terpenting. Memilih cincin tunangan bertatahkan berlian tentu tidak boleh sembarangan. Dalam mencari model cincin tunangan, Anda mungkin bingung memilih cincin tunangan mana yang terbaik. Solusinya, cari cincin tunangan kekinian terbaik di brand perhiasan yang terpercaya dan telah lama berdiri seperti MONDIAL.

Soal perhiasan berlian, Anda bisa mempercayakannya kepada MONDIAL. Terlebih untuk kebutuhan acara pertunangan dan pernikahan. MONDIAL menyediakan koleksi cincin tunangan berlian terbaik untuk melengkapi momen bahagia Anda dan pasangan.

Sebagai brand perhiasan internasional ternama sejak 1979, #MONDIAL selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya. Koleksi perhiasan berlian MONDIAL adalah yang terbaik tidak hanya pada kreasi keindahannya namun juga dalam hal kualitas materialnya yang terbaik dari seluruh dunia. #MONDIAL di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), perusahaan perhiasan berlian terpercaya yang berkualitas tinggi.

Itu dia beberapa tips yang bisa Anda lakukan dalam memilih cincin tunangan kekinian untuk Anda dan pasangan. Buat momen lamaran Anda semakin spesial dengan perhiasan MONDIAL! MONDIAL punya rekomendasi cincin tunangan berlian terbaru yang sempurna jadi pilihan untuk Anda dan pasangan.

Cincin Tunangan MONDIAL

#MONDIAL adalah rumah perhiasan yang dipercaya sebagai tujuan utama sepasang kekasih untuk melanjutkan perjalanan cinta ke jenjang lebih serius. Telah dipercaya oleh jutaan pasangan untuk menemani momen istimewa mereka, #MONDIAL adalah pilihan yang tepat juga untuk Anda dan pasangan!

Salah satu koleksi cincin tunangan MONDIAL yang bisa jadi pilihan Anda adalah MONDIAL Engagement Ring Celina. Model cincin tunangan berlian dengan perpaduan white gold ini adalah opsi terbaik untuk Anda dan pasangan. Desainnya yang elegan dan timeless membuat cincin ini banyak diincar. Dilengkapi dengan sematan berlian Round F VVS yang membuat tampilannya makin sempurna!

Cincin Tunangan Kekinian dari MONDIAL

Selain menyediakan pilihan model cincin tunangan terbaik, MONDIAL juga punya beragam koleksi perhiasan seperti cincin berlian berkualitas yang mewah dan eksklusif. Salah satunya koleksi perhiasan dari MONDIAL Dreams.

MONDIAL Dreams, Perhiasan Berlian d engan Pesona Tak Tertandingi

MONDIAL menciptakan koleksi perhiasan berlian eksklusif bagi para pencinta perhiasan. Mempersembahkan #MONDIALDreams sebagai koleksi perhiasan berlian yang terinspirasi dari kemauan yang kuat dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi. Sebagai brand perhiasan internasional ternama sejak 1979, MONDIAL jadi teman terbaik setiap wanita untuk tampil modis dan berkelas.

Melalui koleksi ini, MONDIAL mengajak para wanita untuk memiliki mimpi yang tinggi. Bagaikan berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain. Setiap perhiasan di koleksi ini dilengkapi berlian mewah yang merepresentasikan berbagai mimpi yang bisa dicapai.

Salah satu koleksi cincin yang bisa jadi pilihan di MONDIAL Dreams adalah cincin bertatahkan berlian dari #MONDIALDreams yakni cincin dengan nuansa rose gold yang menawan. Tampilannya begitu cantik dengan desain unik menyerupai bentuk elips, cincin ini sempurna untuk membuat penampilan makin berkelas!

Cincin Berlian kekinian MONDIAL Dreams

Selain itu, ada pula cincin bernuansa yellow gold yang dilengkapi dengan susunan diamond yang sejajar. Koleksi cincin bertatahkan berlian ini sempurna sebagai pelengkap penampilan sehari-hari bagi setiap wanita.

Cincin emas bertatahkan berlian dari MONDIAL Dreams

Kolaborasi #MONDIAL dan Seniman Muda Indonesia, Naufal Abshar

#MONDIAL mempersembahkan sebuah kolaborasi yang menarik dan tak boleh Anda lewatkan. Kolaborasi terbaru MONDIAL bersama dengan seniman muda berbakat Indonesia, Naufal Abshar.

Mengambil inspirasi dari koleksi MONDIAL Dreams, kolaborasi ini menghasilkan artwork bergaya kontemporer. Artwork yang artistik ini memiliki pesan yang ingin disampaikan yakni bahwa setiap orang punya personal dreams yang berbeda untuk dicapai.

Karya Naufal memiliki nafas artistik dan modernitas yang mencerminkan anak muda yang punya mimpi, selaras dengan koleksi MONDIAL Dreams. Biru menjadi warna yang mendominasi di dalam artwork ini.

Selain sebagai color identity dari brand MONDIAL, biru juga merupakan warna favorit dari Naufal Abshar. Artwork kolaborasi dengan Naufal Abshar ini diaplikasikan ke dalam bentuk merchandise seperti scarf, coaster, pouch, dan tumbler yang dapat diperoleh oleh para pelanggan yang membeli koleksi MONDIAL Dreams dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Love at First Light ” Berlian MEC Ultimate

#MONDIAL, sebagai luxury jewelry brand bagi para pencinta perhiasan, mempersembahkan koleksi perhiasan terbaik. MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate merupakan berlian pertama di dunia dengan kualitas lebih baik daripada GIA Triple Excellent, grade tertinggi dalam penilaian cut, polish, dan symmetry dari berlian yang diseleksi oleh laboratorium terkemuka di dunia, GIA.

Berlian yang diseleksi dengan 49 parameter dan memiliki fitur tambahan dalam sertifikasi yaitu Light Performance. Report Light Performance terdiri dari Report Fisik dan Report Digital yang dikeluarkan oleh Sarine Technology Lab.

Hanya ada di MONDIAL, koleksi perhiasan unggulan dengan berlian MEC Ultimate hadir dalam tagline Love at First Light. Memiliki kualitas Beyond Triple Excellent karena MEC Ultimate memiliki konsistensi kualitas 4Cs serta telah melalui proses seleksi cek fisik yang sangat ketat, berdasarkan 49 parameter sehingga berlian ini sangat langka, hanya 1% dari 4% keseluruhan berlian Triple Excellent di dunia yang bisa dijadikan produk MEC Ultimate.

MEC Ultimate memiliki double sertifikasi Human Graded oleh GIA yang menilai berlian berdasarkan kualitas 4Cs serta Technology Graded oleh Sarine Tech yang menilai berlian dari pantulan cahaya atau Light Performance -nya.

Perhiasan berlian berkualitas MEC Ultimate  dari MONDIAL

Kunjungi Butik MONDIAL dan Pilih Cincin Tunangan Kekinian Terbaik

Temukan berbagai koleksi cincin tunangan berlian dengan mengunjungi butik MONDIAL. #MONDIAL ditujukan untuk setiap wanita yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Menyuguhkan atmosfer kemewahan untuk setiap koleksi perhiasan, #MONDIAL memiliki konsep #ImDifferent, menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda. Penggunaan berlian dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction pada setiap perhiasannya juga menjadi salah satu ciri utama dari MONDIAL sehingga menjadikannya sangat berbeda dengan merek perhiasan berlian lainnya.

Anda juga dapat mengecek rekomendasi cincin tunangan dan koleksi perhiasan MONDIAL lainnya secara online dengan mengunjungi Website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL .

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!