Jangan Minder Kalau Punya Wajah Bulat! Anting-Anting Ini yang Pas untuk Kamu

22/08/2023

Bentuk wajah tentu berbeda-beda dan setiap bentuk wajah ini memiliki keunikan tersendiri. Selain untuk menunjang penampilan, perhiasan bisa jadi solusi untuk memberikan ilusi pada wajah Anda.

Tak perlu minder bila Anda punya wajah bulat, karena setiap bentuk wajah punya kecenderungan kepada model anting-anting tertentu agar pas dan nyaman untuk dilihat. Bagi Anda yang memiliki wajah bulat, tak perlu khawatir lagi karena karena desain anting-anting emas berhiaskan berlian berikut ini sangat cocok untuk bentuk wajah Anda. Simak berikut ini!

Desain Anting-Anting Emas dengan Berlian yang Cocok untuk Wajah Bulat

Supaya wajah bulat tidak kelihatan semakin penuh, Anda bisa mengakalinya dengan memakai anting dengan model yang memanjang.

1. Dangle earrings

Pemilik wajah bulat bisa mengandalkan dangle earrings yang bikin penampilan makin statement . Cocok untuk Anda yang suka tampil stand out!

2. Fringe earrings

Model anting-anting lainnya yang bisa kamu coba ialah fringe earrings . Jenis anting-anting rumbai ini hadir dalam berbagai pilihan warna dan desain rumbai berbeda yang bisa membuat penampilan jadi lebih playful .

3. Drop earrings

Ingin tampilan yang lebih klasik dan elegan? Drop earrings bisa jadi pilihan Anda! Bentuknya yang memanjang dan modern cocok untuk pemilik wajah bulat. Anting-anting emas dengan beerlian berbentuk drop yang memanjang bisa membuat wajah bulat jadi kelihatan lebih tirus.

4. Bentuk hoop earrings persegi panjang

Pemilik wajah bulat sebaiknya menghindari model anting-anting dengan bentuk membulat seperti hoop earrings . Namun, jika Anda tetap ingin bergaya dengan model hoop earrings, bisa memilih bentuk persegi panjang.

5. Threader earrings

Kini ada tren anting-anting baru yang bisa jadi pilihan Anda yang memiliki bentuk wajah bulat. Anda bisa bergaya trendi dengan threader earrings . Bentuknya yang unik dengan menjuntai ke bawah memberikan ilusi panjang untuk wajah bulat.

Itulah sejumlah desain anting-anting emas dengan berlian yang pas untuk pemilik wajah bulat. Jika Anda mencari rekomendasi anting-anting terbaru, koleksi earrings MONDIAL berikut cocok untuk semua bentuk wajah. Simak pilihannya di sini!

Anting-Anting Emas dengan Berlian MONDIAL Dreams yang Cocok untuk Semua Bentuk Wajah

MONDIAL punya sejumlah koleksi perhiasan yang cocok untuk melengkapi penampilan Anda. #MONDIAL Dreams merupakan koleksi perhiasan berlian yang sempurna untuk pancarkan inner beauty Anda! Perhiasan bertabur berlian MONDIAL ini terinspirasi dari semangat untuk meraih mimpi.

MONDIAL mempersembahkan koleksi MONDIAL Dreams terbaru yang bisa pembaca gunakan untuk memaksimalkan penampilan atau memberikannya sebagai hadiah istimewa bagi orang tersayang. MONDIAL Dreams terinspirasi dari kemauan yang kuat dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi.

Bagaikan berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain. Milikilah mimpi yang tertinggi dan terunik. Keberagaman berlian mewahnya merepresentasikan berbagai mimpi yang bisa dicapai. MONDIAL Dreams dengan istimewa diciptakan oleh MONDIAL dengan berbagai inspirasi, penyemangat, apresiasi, dan sebagai teman dalam perjalanan untuk menang meraih mimpi.

Koleksi MONDIAL Dreams hadir dengan desain yang elegan, Anda bisa memilih salah satu desain anting-anting emas bertatahkan berlian dari MONDIAL Dreams berikut ini. Anting-anting emas bertatahkan berlian dengan nuansa white gold ini tampil dengan desain elegan. Sudah pasti membuat keseluruhan look jadi lebih stunning !

anting anting yang cocok untuk setiap bentuk wajah dari MONDIAL

Sebagai opsi alternatif, Anda juga bisa memilih anting-anting berlian berbentuk stud berikut ini . Bernuansa rose gold , anting-anting ini dilengkapi sentuhan berlian yang membuat penampilannya makin menawan.

anting anting emas bertatahkan berlian MONDIAL Dreams

Rekomendasi anting-anting berlian lainnya dari MONDIAL Dreams yang cocok untuk semua bentuk wajah yakni anting-anting berjenis stud yang elegan berikut. Tampilannya klasik dengan taburan berlian membuat tampilan earrings ini makin berkilauan.

anting anting berlian yang sempurna untuk lengkapi penampilan

MONDIAL X Naufal Abshar Persembahkan Kolaborasi Terbaru

Perhiasan dan karya seni adalah dua hal yang saling terintegrasi satu sama lain. Hal ini tampak dalam kolaborasi yang baru dilakukan oleh MONDIAL bersama dengan seniman muda berbakat Indonesia, Naufal Abshar, yakni MONDIAL X Naufal Abshar. Kolaborasi antara MONDIAL dengan seniman Naufal Abshar menghasilkan artwork bergaya kontemporer yang terinspirasi dari Dreams yang merupakan salah satu koleksi dari MONDIAL.

Karya Naufal dengan nafas artistik dan modernitas mencerminkan anak muda yang punya mimpi, selaras dengan filosofi koleksi MONDIAL Dreams. Biru juga menjadi warna yang mendominasi di dalam artwork ini. Selain cocok sebagai color identity dari brand MONDIAL, biru juga merupakan warna favorit dari Naufal Abshar.

Kolaborasi ini memiliki pesan yang ingin disampaikan bahwa setiap orang punya personal dreams yang berbeda untuk dicapai. Artwork hasil kolaborasi dengan Naufal Abshar ini bisa Anda dapatkan dalam bentuk merchandise seperti scarf, coaster, pouch, dan tumbler.

MONDIAL Brilliant Rose dengan 66 Facets

Mengerti kebutuhan pencinta perhiasan berlian agar bisa tetap tampil menawan, MONDIAL meluncurkan Brilliant Rose Collection. Sesuai namanya, berlian yang menjadi center pada koleksi ini menggunakan Brilliant Rose yang terinspirasi dari gambar bunga mawar ( Rosace ) yang terukir pada kaca patri jendela Gereja Katedral Notre Dame di Paris.

Berlian MONDIAL Brilliant Rose merupakan berlian langka yang ditemukan pada batu Kimberlite di Afrika Selatan. Berlian langka ini muncul dari pipa vulkanik, muncul ke permukaan melewati sungai yang mengarah pada Samudra Atlantik.

Rekomendasi berlian yang sempurna untuk lengkapi penampilan dari MONDIAL

Desain Brilliant Rose memiliki jumlah facet yang lebih banyak pada bagian bawah berlian. Pantulan cahaya yang diberikan oleh Brilliant Rose juga tampak jelas dan cemerlang.  Masing-masing permukaan ( facet ) dari 66 facets Brilliant Rose memiliki proporsi yang tepat untuk menghasilkan kilau maksimum dan cahaya yang semarak.

Butik #MONDIAL sebagai Destinasi Utama Para Pencinta Perhiasan

Perhiasan #MONDIAL sempurna untuk membuat Anda tampil cantik. Mengusung desain yang penuh kemewahan di setiap detailnya, mampu membuat penampilan makin atraktif. #MONDIAL memiliki konsep #ImDifferent yang menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda. Penggunaan berlian dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction pada setiap perhiasannya juga menjadi salah satu ciri utama dari MONDIAL.

#MONDIAL ditujukan untuk Anda yang gemar tampil berbeda dalam berekspresi dan mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari kaum wanita. MONDIAL adalah lambang wanita mapan dan profesional yang mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Temukan berbagai perhiasan dengan berlian dan perhiasan mewah lainnya di butik-butik MONDIAL. Anda juga dapat melihat update terbaru perhiasan MONDIAL dengan mengunjungi website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL . Buat penampilan makin stylish dan mempesona dengan perhiasan MONDIAL!

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!