Jangan Lakukan Kebiasaan yang Menyebabkan Kalung Liontin Berlian Lecet

13/06/2023

Jika Anda setiap hari mengenakan kalung liontin emas, maka perlu tahu cara merawat koleksi kalung liontin agar tak cepat rusak. Meski begitu, masih ada beberapa orang yang belum mengetahui bagaimana perawatan kalung liontin berlian dengan tepat supaya tak cepat lecet ataupun baret. Supaya terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan, sebaiknya hindari melakukan kebiasaan berikut yang sering bisa menyebabkan kalung liontin berlian Anda rusak.

Hindari 5 Kebiasaan Ini Agar Kalung Liontin Tidak Lecet

Menggunakan kalung liontin setiap hari mungkin kadang membuat Anda suka lupa kalau beberapa kebiasan buruk dapat menyebabkan kalung liontin berlian jadi tergores dan lecet-lecet. Tak mau hal itu terjadi? Simak beberapa kebiasaan yang perlu dihindari agar kalung liontin berlian Anda tak cepat rusak berikut ini!

1. Menyimpan kalung liontin berlian dengan perhiasan lain dalam satu tempat

Cara penyimpanan kalung liontin emas dengan berlian juga perlu diperhatikan. Tak boleh sembarangan, hindari menyimpan kalung liontin berlian dengan dicampurkan dalam satu wadah yang sama dengan perhiasan lainnya. Hal ini bisa saja menyebabkan perhiasan Anda tergores dan lecet.

2. Menaruhnya di atas permukaan yang kasar

Jangan menaruh kalung liontin emas dengan berlian di tempat sembarangan. Anda tentu tidak ingin koleksi kalung hilang karena lupa menaruhnya atau tergores karena ditempatkan di atas permukaan yang kasar.

3. Membersihkan dengan material yang keras

Cara membersihkan berbagai koleksi kalung liontin terbaru juga perlu diperhatikan. Jangan gunakan cairan sembarangan dan benda keras untuk menggosoknya. Anda bisa membersihkannya dengan sikat yang lembut atau bila ingin lebih professional, bawa ke butik perhiasan yang menyediakan layanan membersihkan perhiasan.

4. Menggunakannya di aktivitas yang rawan gesekan

Bila sedang berolahraga atau melakukan aktivitas berat, sebaiknya hindari menggunakan kalung liontin emas dengan berlian. Gunakan perhiasan atau kalung liontin berlian dengan hati-hati di waktu yang tepat.

Itu dia berbagai kebiasaan yang perlu Anda hindari agar tidak merusak kalung liontin. Bicara soal koleksi liontin, MONDIAL punya sejumlah rekomendasi kalung liontin emas bertatahkan berlian yang tak boleh Anda lewatkan. Simak selengkapnya di bawah ini!

Rekomendasi Kalung Liontin Terbaru dari MONDIAL Dreams

Salah satu perhiasan #MONDIAL yakni #MONDIALDreams, sebuah koleksi bertatahkan berlian yang terinspirasi dari kemauan dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi. Koleksi MONDIAL Dreams menyoroti kemewahan di setiap desainnya. Sematan berlian mewah yang beragam merepresentasikan berbagai mimpi yang bisa dicapai. MONDIAL Dreams dirancang dengan berbagai inspirasi, penyemangat, apresiasi, yang menemani perjalanan Anda untuk meraih mimpi.

Kalau Anda mencari koleksi kalung liontin terbaru, salah satu yang bisa jadi rekomendasi yakni pendant yang didesain elegan dan bertabur berlian berikut ini. Desainnya mampu pancarkan pesona kilau berlian  abadi yang tak lekang oleh waktu.

Tak hanya itu, ada pula model kalung liontin bertatahkan berlian yang tampil cantik dalam nuansa white gold . Desainnya mengusung kemewahan dengan berlian berpotongan pear shape, marquise dan princess yang mengelilinginya.

Kalung Liontin Menawan dari MONDIAL Dreams

Anda juga bisa memilih kalung liontin berlian lainnya dengan imbuhan 18 butir berlian round pear shape berikut yang tampil elegan.

Kalung Liontin Berlian dari MONDIAL Dreams

Ada model kalung liontin lainnya yang tak kalah menawan. Pendant ini dilengkapi 13 butir baguette round diamond yang disusun sejajar. Sempurna untuk mendukung gaya Anda yang mewah dan extraordinary.

Model Kalung Liontin Mewah dari MONDIAL

Anda juga tak boleh melewatkan kolaborasi terbaru dari MONDIAL dan Naufal Abshar. #MONDIAL terus up-to-date dalam menghadirkan inovasi, salah satunya melalui koleksi #MONDIALDreams terbaru. Menggabungkan karya seni dan perhiasan dalam sebuah kolaborasi dengan seniman muda Indonesia, Naufal Abshar.

Menghubungkan karya seni dan perhiasan, kolaborasi terbaru oleh #MONDIAL dan Naufal Abshar menghasilkan sebuah artwork bergaya kontemporer. Artwork ini terinspirasi dari Dreams yang merupakan salah satu koleksi dari MONDIAL yang merepresentasikan berbagai mimpi yang bisa dicapai.

Pesona yang Mewah dari Perhiasan Emas Lini Frank Gold

Kalau Anda menyukai perhiasan emas, lini Frank Gold tentunya jadi pilihan sempurna. Lengkapi koleksi perhiasan emas Anda dengan lini Frank Gold, sebuah premium gold jewelry yang dibuat dengan teknologi terbaru dari Italia. Frank Gold menghasilkan rangkaian perhiasan yang unik, trendi, dan elegan dengan balutan emas SNI. Lini Frank Gold melambangkan seseorang yang optimis, ceria, gemar mengenakan perhiasan untuk penampilan sehari-hari.

Lini Frank Gold terdiri dari sejumlah perhiasan yakni dari Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection , dan Deer Charm Mirror Bracelet yang bisa jadi pilihan. Kalau Anda hobi koleksi kalung, bisa memilih kalung dari koleksi Sleek Twist Pendant. Salah satunya pada koleksi kalung emas dengan nuansa rose gold berikut yang cantik dan elegan. Kalung berbalut 18K gold SNI ini tampil semarak dengan tambahan elemen berbentuk lingkaran.

Kalung Mewah dan Kekinian di Lini Frank Gold

Kalung Liontin Berlian Istimewa Ada di Butik MONDIAL!

#MONDIAL ditujukan untuk setiap wanita yang gemar tampil elegan dan modis, juga mengagumi perhiasan untuk sebagai warisan turun temurun. Perhiasan MONDIAL adalah beauty investment terbaik yang patut dimiliki setiap wanita. MONDIAL selalu jadi incaran para pencinta perhiasan karena sentuhan kemewahan dan detail perhiasannya mampu menjadi pemanis pada keseluruhan tampilan.

Segera temukan koleksi kalung liontin favorit Anda di butik MONDIAL yang tersebar di kota besar di Indonesia. Koleksi perhiasan terbaru dari MONDIAL Dreams dan lini Frank Gold juga bisa Anda temukan di butik MONDIAL. Nantikan update terbaru koleksi perhiasan MONDIAL dengan mengunjungi Website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL !

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!