Jangan Khawatir! Berikut 3 Cara Mengatasi Ladies Ring yang Kebesaran

05/05/2023

Para pencinta perhiasan termasuk Anda mungkin sering mengenakan ladies ring untuk melengkapi penampilan. Namun, mengenakan cincin atau ladies ring yang kebesaran tentu membuat kesal. Menggunakan cincin atau perhiasan yang tidak sesuai ukuran tentu membuat Anda tidak nyaman dikenakan dan juga tidak enak dipandang.

Anda tidak perlu khawatir, ada tiga cara yang bisa dilakukan untuk mengakali ladies ring terbaru yang kebesaran. Ikuti tips berikut ini!

Cara Mengatasi Ladies Ring yang Kebesaran

1. Mengecilkan ukuran cincin di butik perhiasan

Cara pertama, Anda bisa meminta tolong jasa profesional untuk membantu mengecilkan ukuran ladies ring diamond yang kebesaran. Menggunakan jasa profesional di butik perhiasan yang menyediakan layanan tersebut akan lebih memudahkan Anda. Selain itu, hasilnya juga akan lebih cepat dan memuaskan.

2. Coba tren stacking ring

Jika Anda belum memiliki waktu untuk meminta bantuan ke profesional, ada cara lain untuk menggunakan ladies ring yang kebesaran. Salah satunya adalah mengakalinya dengan cara stacking . Anda dapat menumpuknya dengan cincin yang lebih kecil sehingga cincin tersebut bisa menahan ladies ring yang kebesaran agar tidak lepas.

3. Mencari ladies ring baru

Opsi lainnya, Anda bisa membeli baru dengan ladies ring yang ukurannya lebih pas. Dengan begitu, Anda bisa menambah koleksi ladies ring terbaru sebagai variasi cincin di jewelry box .

Bicara tentang cincin, MONDIAL memiliki ladies ring collection terbaru yang bisa Anda jadikan pilihan, salah satunya koleksi MONDIAL Dreams . Bagi Anda pencinta ladies ring diamond , MONDIAL melalui koleksi terbarunya merilis rangkaian model perhiasan dengan berlian yang sempurna untuk melengkapi penampilan.

Ladies Ring Terbaru MONDIAL Dreams

Sebagai salah satu jenis perhiasan, cincin cukup banyak digemari. Bentuknya yang unik dengan berbagai model yang mencerminkan keanggunan menjadi alasan mengapa ladies ring diamond sangat disukai.

Terinspirasi dari kepercayaan diri dan kemauan yang kuat untuk meraih mimpi, #MONDIAL menciptakan koleksi MONDIAL Dreams sebagai rangkaian perhiasan elegan nan eksklusif yang patut Anda miliki. MONDIAL Dreams terinspirasi dari kemauan yang kuat dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi. Bagaikan berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain.

Keberagaman berlian mewahnya merepresentasikan berbagai mimpi yang bisa dicapai. MONDIAL Dreams dengan istimewa diciptakan oleh MONDIAL dengan berbagai inspirasi, penyemangat, apresiasi, dan sebagai teman dalam perjalanan untuk menang meraih mimpi.

Dengan filosofi menjaga mimpi dekat dengan hati, ladies ring collection dari #MONDIAL Dreams menyoroti kemewahan di setiap desainnya yang mampu meningkatkan kepercayaan diri Anda. Koleksi MONDIAL Dreams terdiri dari berbagai perhiasan termasuk ladies ring terbaru , fancy ear cuff, pendant, dan bangle .

Hadir dengan kilauan berlian mewah yang menjadikan Anda pusat atensi di setiap momen, termasuk saat merayakan Hari Raya di bulan suci Ramadan. Koleksi perhiasan seri MONDIAL Dreams mampu pancarkan kilau perhiasan berdesain abadi yang tak lekang oleh waktu.

Salah satu model ladies ring yang bisa jadi pilihan yakni cincin dengan nuansa rose gold bertatahkan berlian dengan desain unik menyerupai bentuk elips. Ladies ring collection ini tampil sangat elegan dan menawan.

Ladies Ring dengan Berlian dari MONDIAL Dreams

Ada pula ladies ring terbaru bernuansa yellow gold dengan tatanan diamond yang sejajar. Desain cincin ini sempurna untuk Anda yang menyukai tampilan mewah dan versatile .

Ladies Ring Collection Bertatahkan Berlian MONDIAL Dreams

Bagi Anda yang menyukai perhiasan emas, Anda juga bisa memilih lini Frank Gold sebagai perhiasan untuk lengkapi penampilan saat Lebaran.

Kemewahan Gold Ladies Ring dari Lini Frank Gold

Dalam menyambut dan merayakan momen spesial di bulan Ramadan dan Lebaran ini, MONDIAL mempersembahkan koleksi bertajuk MONDIAL Dreams dan koleksi terbaru dari lini Frank Gold yang bisa Anda gunakan untuk memaksimalkan penampilan. Perhiasan ini juga bisa jadi hadiah istimewa bagi orang tersayang di bulan penuh berkah.

Selain koleksi ladies ring diamond di MONDIAL Dreams , Anda juga bisa memilih perhiasan dari lini Frank Gold sebagai pilihan. Frank Gold merupakan premium gold jewelry dengan desain yang exclusive dibuat dengan premium material dan new technology dari Italia. Menciptakan perhiasan yang klasik, unik, trendi, dan elegan dengan kemewahan emas SNI.

Lini Frank Gold terdiri dari beberapa koleksi perhiasan, seperti Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet . Frank Gold dapat dipakai oleh pria dan wanita, serta melambangkan seseorang yang optimis, ceria, berani, suka memakai perhiasan dalam penampilan sehari-hari. Saatnya meningkatkan penampilan bukan hanya dengan berlian tetapi juga dengan perhiasan emas di lini Frank Gold!

Untuk pilihan cincin, Anda bisa memilih Grande Collection sebagai ladies ring yang sempurna untuk menunjang penampilan. Hadir dalam desain yang besar dan chunky , gold ring trendy ini cocok digunakan sehari-hari dan bisa dipakai di jari telunjuk dan jari tengah sebagai penunjang penampilan Anda.

Anda bisa tampil beda dengan cincin Grande Collection yellow gold berikut. Gold ring dengan berat 7 gram ini tampil mewah dengan warna dan desain modern.

Model Ladies Ring dari Frank Gold

Selain itu, Anda juga bisa memilih cincin gold 18K chunky ini yang sempurna membuat look jadi semakin extraordinary dan stylish . Salah satu model ladies ring ini punya bagian permukaan yang lebih datar. Hadir dengan yellow gold, cincin ini mudah dipadupadankan dengan berbagai model cincin lainnya.

Gold Ladies Ring dengan Desain Kekinian

Model chunky ring lainnya, Anda bisa memilih koleksi gold ring dengan berat 5 gram ini. Memiliki desain yang unique cincin ini sempurna memberi nuansa berbeda di jari-jemari Anda!

Salah satu model ladies ring di Grande Collection yakni rose gold ring dengan bentuk yang chunky berikut ini. Memiliki berat 9 gram, cincin ini membuat jari Anda terlihat makin memesona.

Model Ladies Ring Berbentuk Chunky Frank Gold

Semua perhiasan MONDIAL adalah pilihan tepat bagi Anda untuk tampil dengan prinsip #ImDifferent dan menjadi spotlight di momen-momen istimewa. Sentuhan kemewahan di setiap detailnya mampu menjadi pemanis pada keseluruhan tampilan Anda! MONDIAL ditujukan untuk para wanita yang suka tampil berbeda dalam mengekspresikan dirinya dan mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari kaum wanita. MONDIAL melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Koleksi lengkap ladies ring MONDIAL Dreams dan Frank Gold bisa Anda temukan di butik-butik MONDIAL yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, Anda juga dapat melihat koleksi perhiasan mewah lainnya dengan mengunjungi website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL . Tampil elegan dan bersahaja di bulan suci Ramadan dengan koleksi perhiasan MONDIAL!

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!