Jangan Keliru! 4 Trik Kenakan Cincin Berlian Pria di Jari yang Tepat

29/02/2024

Bagi pria, mengenakan koleksi cincin berlian pria bisa menjadi sebuah perhiasan statement yang mewakili status atau personality . Cincin berlian pria bisa menjadi pelengkap sempurna look Anda di berbagai kesempatan ketika Anda mengenakannya di jari yang tepat. Memakai cincin berlian pria di jempol, telunjuk, jari tengah, jari manis, atau kelingking bisa melambangkan makna tertentu. Supaya Anda tak keliru, berikut ini makna memakai cincin berlian pria di jari yang tepat.

Tips Kenakan Cincin Berlian Pria di Jari yang Tepat

1. Jari manis

Cincin kawin pada umumnya dikenakan di jari manis. Sebenarnya hal ini tergantung pada tradisi dan budaya suatu daerah, namun aturan yang paling populer adalah cincin kawin dikenakan di tangan kiri.

2. Jari telunjuk

Pria yang memakai cincin berlian pria di jari telunjuk bisa diasosiasikan sebagai lambang keluarga, organisasi afiliasi, atau cincin pribadi. Cincin yang dikenakan di jari telunjuk umumnya memiliki bands yang lebih tebal.

3. Jari kelingking

Jari kelingking telah menjadi pilihan populer untuk membuat sebuah pernyataan sebagai perhiasan yang mendukung gaya fashion Anda. Banyak selebritis dan musisi yang memakai cincin di jari ini.

4. Jempol

Banyak pria yang memilih model cincin berlian pria dengan bands yang tebal atau signet ring di ibu jari mereka untuk gaya yang mencolok.

Itu dia berbagai tips mengenakan cincin berlian pria di jari yang tepat. Bicara soal koleksi cincin berlian pria, MONDIAL punya rekomendasi yang tepat. Simak berikut ini!

Perpaduan Berlian Bertabur Precious Stone yang Mewah pada #MONDIALPrecious x Nicholas Saputra

Koleksi #MONDIALPrecious memadukan keindahan berlian dengan precious stones yang menawan. MONDIAL mempersembahkan koleksi perhiasan kolaboratif terbaru yang bekerja sama dengan Nicholas Saputra. Sangat cocok untuk dijadikan hadiah istimewa bagi pasangan, MONDIAL Precious menghadirkan pilihan perhiasan berlian terbaik yang juga berhiaskan precious stones seperti blue sapphire dan ruby .

Blue sapphire melambangkan keagungan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan. Sementara, batu ruby merupakan birthstone bulan Juli dengan rona merahnya yang khas melambangkan love, passion, fearlessness, dan self-confidence.

Koleksi MONDIAL Precious mengusung desain yang memiliki makna filosofis " Simple Geometry ", sebuah konsep yang bertujuan untuk menangkap keanggunan melalui kesederhanaan. Dirancang menggunakan bentuk-bentuk dasar seperti segitiga, kotak, dan lingkaran sebagai dasar pola yang rumit untuk menciptakan perhiasan versatile sekaligus mewah.

#MONDIAL Precious memiliki ragam model cincin berlian pria terbaik yang bisa jadi pilihan. MONDIAL Precious x Nicholas Saputra hadir dengan seri cincin berlian pria dengan sematan precious stones . Sebagai koleksi kolaboratif ahli MONDIAL bersama Nicholas Saputra, perhiasan ini memancarkan nuansa elegan dan klasik dengan kombinasi berlian dan precious stones dalam tiga bentuk dasar yakni segitiga, lingkaran, dan persegi.

Salah satu koleksi cincin pria yang bisa jadi pilihan yakni hadir dengan tatahan berlian dan precious stone safir biru. Tampil gagah dan mampu menonjolkan karakteristik diri, cincin dengan model maskulin ini cocok jadi pilihan.

Perpaduan Berlian dengan Precious Stone di Koleksi MONDIAL Precious

Perpaduan Berlian dengan Precious Stone di Koleksi MONDIAL Precious

Ada pula model cincin berlian pria di koleksi MONDIAL Precious Gradiore. Dilengkapi dengan tatahan berlian dan blue sapphire yang terlihat maskulin dengan perpaduan white gold.

Perhiasan Berlian MONDIAL Precious yang Berkolaborasi dengan Nicholas Saputra

Perhiasan Berlian MONDIAL Precious yang Berkolaborasi dengan Nicholas Saputra

Anda juga bisa tampil serasi bersama pasangan dengan menghadiahkannya perhiasan berlian yang cantik dari koleksi I Said MONDIAL.

I Said MONDIAL Bertatahkan Berlian sebagai Ungkapan Cinta

Terinspirasi dari cinta spesial yang harus dirayakan dan dinyatakan dengan spesial pula, MONDIAL mempersembahkan koleksi bertajuk I Said MONDIAL. Menghadirkan koleksi engagement ring , liontin, dan anting-anting yang beragam dan siap untuk menemani Anda melangkah bersama pasangan.

Koleksi #ISaidMONDIAL bertatahkan fancy shape diamonds yang berbeda-beda, melambangkan perjalanan cinta yang unik dan spesial untuk dirayakan atau diungkapkan dengan cara yang spesial juga.

Ada koleksi pendant yang mewah dengan tatahan berlian berpotongan fancy . Cocok jadi pilihan sebagai hadiah untuk pasangan.

Koleksi Terbaru I Said MONDIAL

Koleksi Terbaru I Said MONDIAL

Anting-anting berbentuk stud yang menawan ini bisa jadi pilihan untuk membuat penampilan sehari-hari makin elegan dan memesona.

#ISaidMONDIAL yang Mewah dan Memesona

#ISaidMONDIAL yang Mewah dan Memesona

Cincin berlian mewah nan menawan ini memiliki center stone dalam potongan fancy . Kilauannya begitu memesona dengan tatahan berlian di sekelilingnya.

Cincin Berlian Berkualitas dari I Said MONDIAL

Cincin Berlian Berkualitas dari I Said MONDIAL

Brilliant Rose, Berlian dengan 66 Facet dan Detail Rosette yang Unik

Sebagai luxury jewelry brand pilihan para pencinta perhiasan, #MONDIAL mempersembahkan koleksi perhiasan berlian unggulannya melalui Brilliant Rose. Kemewahan Brilliant Rose dengan facet yang berbeda dari berlian regular, membuat kilau dan warnanya lebih indah dan optimal. Perhiasan berlian Brilliant Rose MONDIAL mampu memantulkan cahaya maksimal, dengan warna berlian terlihat lebih putih dari warna asli (1 tingkat lebih tinggi).

Brilliant Rose adalah salah satu produk unggulan MONDIAL. Dirancang dengan irisan 66 facet, yakni 8 facet lebih banyak dari berlian biasa. Selain pancaran kemewahannya yang tak tertandingi dari facet -nya, perhiasan berlian Brilliant Rose didesain khusus dengan detail rosette . Karakteristiknya semakin menonjol berkat sematan batu permata ruby juga jadi trademark dari berlian Brilliant Rose.

Koleksi Berlian Berkualitas Tinggi dari Brilliant Rose

Koleksi Berlian Berkualitas Tinggi dari Brilliant Rose

Perhiasan Berlian Terbaik Hanya Ada di Butik MONDIAL!

Perhiasan MONDIAL adalah pilihan tepat untuk tampil menawan dan jadi spotlight di berbagai momen. Dengan konsep #ImDifferent, MONDIAL menghadirkan perhiasan berlian berkualitas tinggi dengan desain yang unik dan berbeda. MONDIAL memiliki konsep #ImDifferent dengan tatahan berlian yang menggunakan fancy color , fancy shape , serta fancy construction . Hal ini yang menjadikannya sangat berbeda dengan merek perhiasan berlian lainnya.

Koleksi lengkap perhiasan berlian MONDIAL bisa Anda temukan di butik-butik MONDIAL yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Anda bisa menemukan berbagai koleksi perhiasan termasuk cincin berlian pria terbaru dan perhiasan MONDIAL lainnya yang tak kalah mewah. Jangan lupa untuk selalu update koleksi perhiasan MONDIAL dengan mengunjungi website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL .

More News

30/04/2024 Model Gelang Bangles yang Cocok untuk Outfit Liburan
 
29/04/2024 5 Kriteria Mengukur Clarity Berlian pada Cincin Pernikahan Mewah
 
28/04/2024 Kenali 4 Jenis Wedding Band untuk Cincin Nikah Berlian
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS