Jangan Asal Pilih! Berikut 3 Tips Membeli Anting-Anting Berlian Berkualitas

20/02/2023

Perhiasan anting-anting menjadi item yang memang tidak boleh dilewatkan oleh para fashion enthusiast. Demi mendapatkan perhiasan ini, para wanita pun rela merogoh kocek yang tak sedikit. Padahal, untuk mendapatkan anting berlian berkualitas dengan harga yang worthy , ada banyak yang harus diperhatikan secara detail, lho.

Karena itu, pencinta perhiasan perlu melakukan beberapa hal sebelum mendapatkan koleksi anting berlian berkualitas. Dengan kata lain, pedoman jaman dulu ‘teliti sebelum membeli’ pun masih akan tetap berlaku bagi pemburu perhiasan untuk mendapatkan anting-anting berlian berkualitas.

Memilih Koleksi Anting Berlian Berkualitas

Nah, berikut ini adalah beberapa tips yang bisa diterapkan pencinta perhiasan untuk mendapatkan koleksi anting berlian berkualitas terbaik:

1. Sesuaikan dengan Acara

Salah satu hal penting yang harus diperhatikan agar penampilan kian menawan berkat perhiasan berlian adalah menyesuaikan dengan acara yang akan dihadiri. Perhiasan seperti anting berlian berkualitas bisa dipakai pada momen kasual misalnya untuk sekadar hangout bersama teman hingga acara formal seperti pesta maupun gala dinner . Namun, desain anting berlian berkualitas ini bisa berbeda-beda sesuai momen acara yang akan dihadiri. Agar penampilan tambah maksimal, sesuaikan juga perhiasan berlian ini dengan outfit yang akan dipakai.

2. Kenali Material Anting-Anting

Hal yang juga tak kalah penting adalah memahami material perhiasan anting-anting. Apakah perhiasan anting-anting menggunakan emas, perak, platinum, atau bahkan plastik. Bahan material ini tentu akan mempengaruhi harga anting-anting misalnya emas yang menjadi standar material paling berkualitas. Tidak hanya itu, tatahan batu permata dan berlian juga menjadi nilai lebih pada penggunaan perhiasan ini. Desain anting berlian berkualitas tentu menggunakan material terbaik yang bisa menjad i collectible item.

3. Mencari Brand Terpercaya

Terakhir, calon pembeli juga perlu mencari rekomendasi brand perhiasan berlian ternama dan tepercaya. Selain untuk meminimalisir terjadinya penipuan, cara ini juga bisa menemukan rekomendasi anting berlian berkualitas. Butik perhiasan berlian terpercaya pasti mempunyai pelayanan prima dengan jaminan material perhiasan yang tak diragukan lagi. Beberapa brand bahkan sudah memfasilitasi pelanggan untuk membeli secara online tanpa harus datang ke butik.

Salah satu rekomendasi anting berlian berkualitas adalah dari brand MONDIAL yang ternama sejak tahun 1979. Tidak hanya anting berlian berkualitas , pencinta fashion juga bisa mendapatkan beragam perhiasan berlian mewah lainnya untuk membuat penampilan semakin paripurna.

Cincin Berlian Mewah I Said MONDIAL dengan Fancy Diamond yang Berbeda-beda

Rekomendasi Anting Berlian Berkualitas Terbaru

Di bawah Central Mega Kencana (CMK) MONDIAL memiliki koleksi-koleksi perhiasan berlian anyar yang sangat recomended. Misalnya, I Said MONDIAL Collection yang diluncurkan untuk pasangan kekasih yang akan menapak ke jenjang pertunangan.

Koleksi ini menawarkan lima desain cincin berlian untuk pertunangan dengan bertabur lima fancy diamond berbentuk marquise, round, oval, heart shaped , dan pear . Masing-masing bentuk fancy diamond dalam cincin ini mewakili karakteristik tersendiri. Hal ini sekaligus melambangkan perjalanan cinta yang unik dan spesial di setiap pasangan.

Namun, selain menawarkan desain cincin berkualitas, I Said MONDIAL juga juga memiliki koleksi perhiasan berlian wanita lainnya yakni anting berlian berkualitas, gelang, dan liontin. Baik, anting-anting, gelang maupun liontin memiliki desain yang senada dengan nuansa white gold.

Anting Berlian Berkualitas dari I Said MONDIAL yang Mewah dan Elegan

Di mana desain anting berlian berkualitas dari I Said MONDIAL memiliki tatahan round diamond yang berlimpah. Mengusung model teardrop , anting berlian berkualitas ini juga punya satu berlian oval sebagai center dengan kemilau yang sempurna.

Pilihan Perhiasan Berlian Mewah Lainnya

Tidak hanya koleksi I Said MONDIAL yang sangat lengkap untuk pasangan kekasih yang ingin menikah, MONDIAL juga meluncurkan koleksi Ruby Chain Bracelet. Koleksi ini diluncurkan untuk menyambut tahun baru 2023, Chinese New Year pada 22 Januari lalu, serta bulan penuh cinta; Februari. Bracelet yang menjadi simbol persahabatan hadir lebih istimewa karena tidak hanya bertatahkan batu berlian namun juga precious stone ruby. Gelang berlian wanita ini kembali hadir dengan center stone Ruby oval and pear shape yang dikelilingi dengan berlian-berlian Round F VVS.

Terdapat empat model bracelet yang melengkapi koleksi ruby tahun lalu yang bisa menjadi pilihan bagi para pencinta fashion . Selain membuat penampilan lebih anggun, perhiasan MONDIAL juga bisa menjadi warisan turun temurun yang sangat berharga.

Perhiasan berlian MONDIAL seperti koleksi anting berlian berkualitas juga sangat cocok untuk para wanita mapan dan profesional dengan kebanggaan atas segala pencapaiannya dalam hidup melalui keindahan perhiasan berlian. Beragam model perhiasan berlian MONDIAL juga tak lekang dimakan waktu.

Ruby Chain Bracelet dengan Berlian dan Ruby yang Menambah Keanggunan

Para pencinta perhiasan bisa mencari rekomendasi anting berlian berkualitas terbaik dari koleksi I Said MONDIAL maupun koleksi lain di butik-butik MONDIAL yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, koleksi Ruby Chain Bracelet dan perhiasan berlian mewah MONDIAL lainnya juga bisa dilihat secara online melalui website resmi MONDIAL atau official Instagram MONDIAL .

More News

24/09/2024 Perhiasan Yang di Pamerkan di 'A Tale of Blue House' MONDIAL Untuk Kado Anniversary
 
23/09/2024 Merayakan Anniversary ke-45, MONDIAL Membuka Selebrasi “A Tale of the Blue House” di Surabaya
 
21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!