Investasi untuk Penampilanmu dengan Perhiasan Berlian Terbaik

14/02/2023

mm1

Berlian adalah permata yang paling banyak dicari dalam dunia perhiasan. Kelangkaan dan kecemerlangan berlian membuat batu ini dicintai banyak orang. Seiring perkembangan zaman juga, pencinta berlian banyak bermunculan. Jika dulunya berlian hanya dicintai oleh wanita dewasa atau orang berumur, kini wanita muda generasi milenial juga mulai tertarik untuk membeli berlian. So , investasi pada perhiasan berlian is a must untuk menunjang penampilan Anda.

Siapapun wanita yang memakai perhiasan berlian asli secara otomatis akan tampak lebih elegan, glamour , dan punya wibawa tersendiri. Ingin berinvestasi pada perhiasan berlian mewah? Inilah beberapa rekomendasi diamond jewellery Mondial yang bisa Anda pilih.

Kalung Berlian Simple Lucente

Kalung berlian asli Lucente terbuat dari material white gold dengan hiasan 15 butir berlian MEC (Mondial Excellent Cut) Ultimate. Pada bagian center stone kalung terdapat berlian utama 1.00 carat, berlian utama ini dikelilingi oleh berlian MEC Ultimate 0.3 hingga 0.6 carat. Bertabur berlian high quality, Lucente memiliki pantulan sinar sempurna dari segala arah.

Cincin Modern Twisted Ring

Ingin memiliki cincin modern dengan style yang unik namun tidak kehilangan sisi glamorous -nya? You find the right one! MEC Ultimate dengan model twisted i ni bukan hanya memukau dan mewah, tetapi juga memiliki sisi unik yang bisa elevate daily fashion Anda. Terbuat dari material emas putih, cincin ini dihiasi dengan 8 butir diamond round cut y ang cemerlang.

Gelang Emas Kekinian Channel Bangle

Channel setting termasuk model bangle yang populer. Pengaturan ini memungkinkan bangle untuk digunakan dengan kombinasi bangle lainnya. Terbuat dari material white gold, bangle ini dihiasi oleh 5 butir batu berlian MEC Ultimate yang cemerlang. Pencinta gaya klasik akan  cocok sekali memakai bangle ini untuk aksesoris harian.

Cincin Solitaire Berlian

Solitaire adalah cincin yang paling sering dijadikan sebagai pilihan untuk cincin tunangan. Solitaire kental dengan unsur klasik yang everlasting , siapapun wanita di segala zaman bisa memakai jenis cincin ini. Solitaire ring MEC Ultimate dibuat dengan material gold dan dihiasi oleh big round cut diamond di bagian tengahnya.

mm

Kalung Berlian Simple Altalune

Kalung ini dibuat dari material white gold dengan deretan keindahan berlian MEC Ultimate yang diapit oleh berlian fancy shape (pear shape), dirangkai satu arah sebagai simbol cinta sejalan sampai seumur hidup. Altalune dihiasi oleh berlian MEC Ultimate 0,30-1,00 carat yang cemerlang.

Cincin Berlian Twisted Ring

Sedang mencari cincin berlian sebagai your jewellery statement? Cincin MEC Ultimate dengan model twisted ini bukan hanya memukau, mewah, dan grand, tetapi juga memiliki sisi unik yang bisa elevate daily fashion look Anda. Terbuat dari material emas putih, cincin ini dihiasi dengan 8 butir round cut diamonds yang cemerlang.

Gelang Emas Kekinian Tennis Bangle

Untuk tampilan glamorous but in a simple way , pilihan bisa Anda jatuhkan pada tennis bangle dengan taburan berlian MEC Ultimate yang melingkar pada setengah bangle . Gelang ini terbuat dari kombinasi material white gold dan rose gold. Bangle yang akan membuat pergelangan Anda tampak semakin cantik.

Dari ketujuh rekomendasi perhiasan berlian asli di atas, mana yang jadi pilihan Anda? Temukan koleksi lengkap perhiasan berlian MEC Ultimate dengan mengunjungi laman website Mondial atau Instagram Mondial .

More News

24/09/2024 Perhiasan Yang di Pamerkan di 'A Tale of Blue House' MONDIAL Untuk Kado Anniversary
 
23/09/2024 Merayakan Anniversary ke-45, MONDIAL Membuka Selebrasi “A Tale of the Blue House” di Surabaya
 
21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!