Intip Kalung Model Terbaru yang Stylish ala Korean Style

25/10/2023

Korean wave bukan hanya merambah pasar Asia karena kini pengaruh Korea juga cukup populer secara global, tak terkecuali di Indonesia. Segala hal yang berbau Korea, mulai dari kuliner, musik, drama, style , hingga perhiasan seperti kalung model terbaru juga begitu digandrungi.

Bukan cuma gaya outfit , perhiasan ala Korea pun juga populer di Tanah Air. Perhiasan seperti kalung model terbaru yang dipakai oleh berbagai tokoh di drama Korea banyak diincar oleh para milenial dan Gen Z. Berikut kalung model terbaru bergaya korean style yang stylish dan trendi.

Kalung Model Terbaru ala Korean Style di Drakor

1. Kalung dengan ukiran inisial ala Park Shin Hye di ‘The Doctors’

Hampir semua drama Korea begitu digandrungi oleh anak muda. Bukan cuma dramanya, apapun yang dipakai oleh para aktris maupun aktor di drama Korea pun selalu jadi sorotan. Tak terkecuali, perhiasan kalung model terbaru kekinian yang dipakai Park Shin Hye di drakor ‘The Doctors’. Kalung dengan desain simple ini tampil cantik dengan detail ukiran inisial nama. Model kalung model terbaru ini jadi salah satu perhiasan ala Korean style yang digemari.

2. Kalung yellow gold dengan liontin bentuk bulan ala Son Ye Jin di ‘Crash Landing On You’

‘Crash Landing On You’ jadi salah satu drakor yang naik daun pada awal tahun 2020 lalu. Drama yang dibintangi oleh Son Ye Jin dan Hyun Bin sebagai peran utama ini memiliki alur yang menarik. Ye Jin yang berperan sebagai Yoon Se Ri memiliki gaya yang begitu anggun. Apa pun yang dikenakannya tak luput dari sorotan. Salah satunya, kalung berlian model terbaru dengan liontin berbentuk bulan yang dipakai pada salah satu scene di episode 11.

3. Classic diamond necklace ala Yoon Se Ri di ‘Crash Landing On You’

Masih dari drakor ‘Crash Landing On You’, kalung model terbaru dengan desain klasik yang dipakai Yoon Se Ri di episode terakhir juga mencuri perhatian. Classic diamond necklace ini jadi model yang timeless sehingga banyak digemari.

4. Kalung berlian simple di drakor ‘What’s Wrong With Secretary Kim’

Kalung simple Korea yang dipakai oleh Park Min Young di drakor ‘What’s Wrong with Secretary Kim’ juga jadi salah satu model kalung terbaru yang banyak diincar. Kalung dengan liontin bentuk bundar bertabur berlian ini memang jadi ciri khas penampilan sekretaris Kim di drama What’s Wrong with Secretary Kim.

5. Kalung chain ala Drakor ‘It’s Okay to Not Be Okay’

Kalung model terbaru ala Korean style yang dipakai oleh karakter Goo Moon Young di drama ‘It’s Okay to Not Be Okay’ memiliki desain chain yang simple dan cantik. Desainnya dengan rantai yang tipis terlihat elegan untuk menambah nuansa cantik di bagian leher. Kalung ala Korea ini cocok untuk Anda yang menyukai style simple namun tetap ingin memberikan pesona pada penampilan.

Itulah sejumlah kalung model terbaru kekinian ala Korean style yang banyak digandrungi oleh banyak orang. Bicara soal perhiasan, Anda juga tak boleh melewatkan koleksi perhiasan terbaru dari MONDIAL Precious x Nicholas Saputra yang spesial untuk rayakan 44th Anniversary MONDIAL berikut ini.

MONDIAL Precious, Koleksi Kolaborasi dengan Nicholas Saputra

Spesial untuk memperingati anniversary MONDIAL yang ke-44 di bulan September, #MONDIAL menghadirkan koleksi perhiasan bertajuk MONDIAL Precious x Nicholas Saputra. Koleksi perhiasan kolaboratif yang dirancang oleh para ahli MONDIAL dan Nicholas Saputra.

Koleksi MONDIAL Precious merupakan rangkaian perhiasan berlian yang dilengkapi dengan tatahan berlian dengan keindahan precious stone safir dan ruby . Didesain khusus oleh Nicholas Saputra, perhiasan bertatahkan berlian dan precious stone ini merupakan koleksi yang eksklusif dengan kecintaan Nicholas terhadap batu safir dan rubi.

Kecintaan Nicholas Saputra terhadap precious stone bermula dari kunjungannya ke Sri Lanka yang dikenal sebagai "pulau permata". Nicholas Saputra terpikat oleh cerita unik dan warna batu permata yang mendorongnya untuk mulai mengoleksi precious stone.

Safir biru adalah batu permata yang melambangkan keagungan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan. Safir biru juga dikaitkan dengan kemuliaan dan simbol cinta. Batu safir berkualitas tinggi berasal dari berbagai negara, dan salah satu penghasil batu safir terbesar adalah Sri Lanka.

Sementara, batu ruby adalah permata dengan warna merah yang menawan dengan kilau sempurna. Sering dikaitkan dengan kedamaian, kekuatan, dan cinta, batu ruby adalah simbol cinta dan ketenangan.

Koleksi MONDIAL Precious didesain dengan konsep " Simple Geometry ". Konsep ini ditujukan untuk menangkap keanggunan melalui kesederhanaan. Menggunakan bentuk dasar seperti segitiga, kotak, dan lingkaran sebagai dasar pola yang rumit menciptakan perhiasan mewah yang cocok untuk berbagai kesempatan.

Kalau Anda ingin mencari koleksi kalung berlian model terbaru dengan precious stone dari MONDIAL Precious, kalung ini bisa jadi pilihan. Kalung dengan tatahan 10 butir round F VVS diamonds dan blue sapphire ini tampil cantik berbalut 18k white rose gold.

Kalung Model Terbaru dari Koleksi Mondial Precious Pointe

Ada pula kalung model terbaru kekinian dengan tatahan 8 butir round F VVS diamonds dan 1 round ruby yang menawan.

Kalung Model Terbaru dengan Berlian dari Mondial Precious Enchante

Kalung model terbaru lainnya yang tak kalah cantik yakni dari MONDIAL Precious Lune. Kalung dengan tatahan 32 pieces round F VVS diamonds ini diberi sematan round blue sapphire yang membuat penampilannya makin memesona.

Kalung Berlian Model Terbaru Koleksi Mondial Precious Lune

Selain koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra yang bertatahkan berlian dan precious stone, Anda juga tak boleh melewatkan koleksi branded diamond MONDIAL Brilliant Rose yang memesona berikut ini.

MONDIAL Persembahkan Koleksi Branded Diamond Brilliant Rose dengan Kecantikan Tak Tertandingi

MONDIAL sebagai high-end jewelry brand di bawah Central Mega Kencana (CMK) selalu menghadirkan koleksi perhiasan berlian berkualitas terbaik. MONDIAL menjadi destinasi utama bagi para pencinta perhiasan untuk mencari koleksi berlian unggulan. Salah satu koleksi perhiasan mewah yang high quality dengan desain menawan yakni branded diamond Brilliant Rose.

#MONDIAL Brilliant Rose adalah koleksi perhiasan berlian dengan 66 facets yang mengagumkan. Berlian Brilliant Rose MONDIAL tergolong langka karena hanya 1 dari 15 berlian yang bisa digolongkan sebagai Brilliant Rose. Hal ini dikarenakan berlian Brilliant Rose memiliki facet yang berbeda dari berlian regular .

Dipercantik oleh 66 facet , yakni 8 facet lebih banyak daripada berlian biasa yang dapat memberikan brilliance sempurna karena pantulan cahaya yang diberikan begitu jelas dan cemerlang. Berlian Brilliant Rose memiliki kilau dan warna yang terlihat 1 tingkat lebih tinggi bila dibandingkan berlian reguler dengan kualitas 4C yang sama.

Berlian Brilliant Rose memiliki desain dengan detail rosette . Mampu memantulkan cahaya lebih optimal dan maksimal, koleksi Brilliant Rose ditawarkan dalam 5 gelang koleksi Brilliant Rose MONDIAL, yaitu Celestial, Divina, Seraphine, Infini, dan Elysia.

Gelang dari Brilliant Rose MONDIAL

Pilih Kalung Model Terbaru yang Stylish di Butik MONDIAL!

Temukan berbagai pilihan perhiasan seperti kalung berlian model terbaru bertatahkan berlian di butik MONDIAL! MONDIAL mengusung konsep #ImDifferent, menggunakan berlian dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction yang menjadikannya sangat berbeda dengan merek perhiasan berlian lainnya.

#MONDIAL sebagai high end jewelry brand melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk jadi koleksi warisan turun temurun. Kunjungi butik #MONDIAL dan temukan koleksi perhiasan yang Anda cari, sekaligus mengetahui harga kalung model terbaru yang Anda incar.

Jangan lewatkan koleksi MONDIAL 44th Anniversary MONDIAL Precious x Nicholas Saputra dan nantikan update terbaru koleksi perhiasan MONDIAL dengan mengunjungi official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial , ya!

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!