KEINDAHAN PENDARAN CAHAYA ILHAMI TERCIPTANYA BIG EARRINGS KOLEKSI LA LUCE PERSEMBAHAN DARI MONDIAL

06/02/2023

Hanya dengan memakai t-shirt dan jeans saja, kamu sudah bisa tampil stylish , lho! Bagaimana caranya? Triknya adalah dengan mix & match perhiasan berlian yang akan langsung transform your whole look dari yang basic menjadi fashionable .

Ladies nggak perlu bingung lagi karena Bimo Permadi, fashion stylist dengan deretan klien selebriti seperti BCL dan Agnez Mo, akan kasih kamu tips styling perhiasan berlian agar setiap OOTD kamu bisa lebih stylish lagi!

3

Perhiasan Berlian yang Essential

Sebelum kita mulai mix & match perhiasan berlian, kamu perlu tahu apa saja itu perhiasan berlian essential yang cocok dijadikan base dari semua looks kamu. Perhiasan berlian essential ini bisa berupa kalung berlian with a single pendant atau diamond stud earrings . Keduanya terlihat cantik jika dipakai sendiri, tapi sangat stunning jika dipasangkan dengan item perhiasan berlian lainnya.

Terutama buat ladies yang ingin memakai cincin tunangan atau cincin pernikahan mereka setiap hari, pastinya ingin mix & match perhiasan berlian yang bisa buat cincin tunangan atau cincin pernikahan itu lebih stand out , kan?

Coba pilih kalung berlian dengan pendant dari koleksi perhiasan berlian terbaru Eclat Collection yang bisa kamu styling dengan cincin tunangan unik di jari manis, lalu disempurnakan lagi dengan stud earrings Eclat Collection. Untuk tampilan yang lebih bold , kamu pun bisa menambah stud earrings dan drop earrings dari Eclat Collection, ladies .

Sementara buat kamu yang suka mix & match cincin, cincin tunangan unik di jari manis kamu akan kelihatan stunning jika dipasangkan dengan cincin baguette diamond dari Eclat Collection yang bernuansa klasik kontemporer. Kamu bisa memakai cincin tunangan di jari manis, dan masing-masing satu cincin Eclat Collection di jari telunjuk dan jari tengah ala Bimo Permadi.

Tambahkan Satu Statement Piece

To add that je ne sais quoi dalam tampilan kamu, tips dari Bimo Permadi adalah untuk tambah satu statement piece yang akan menyempurnakan keseluruhan look kamu. Entah itu kalung berlian, cincin tunangan, bangle , atau anting berlian, kamu cukup pilih mana yang kamu rasa paling fashionable . Daripada susah pilih, lebih baik kamu lirik Eclat Collection untuk cari statement piece andalan kamu.

Sebagai inspirasi, kamu bisa memakai kalung berlian terbaru dari Eclat Collection yang bisa kamu stack lagi dengan chain necklace lainnya. Lalu, Bimo Permadi juga suka banget pakai cincin tunangan bentuk square dari Eclat Collection dan bangle berlian bentuk square senada yang juga dari Eclat Collection dengan 3 butir baguette diamond di tengahnya. A perfect look for a perfect day!

Nggak cuma itu, kamu juga bisa memakai cincin tunangan unik blue sapphire untuk dipasangkan dengan cincin berlian round shape dari Eclat Collection yang terlihat stunning ! Baguette diamond yang ada di Eclat Collection ini akan semakin membuat perhiasan berlian yang kamu pakai terlihat lebih sparkling.

Pemilihan Kalung, Cincin, Anting, dan Gelang Berlian
Sekarang, Bimo Permadi bagi-bagi tips memilih gelang, cincin, dan kalung berlian untuk fashion statement kamu di berbagai acara. Untuk anting berlian, Bimo menyarankan untuk punya at least 2 jenis anting, yaitu stud dan drop earrings . Stud bisa dipakai setiap hari untuk acara apa saja, sementara drop earring bisa dipakai sebagai statement piece untuk casual atau formal outings .

Lalu, pilih kalung berlian sesuai dengan neckline pakaianmu. Untuk potongan v-neck dan scoop , cocok banget dengan menggunakan kalung single pendant dengan panjang rantai 18”. Sementara untuk atasan strapless , kamu akan tampil lebih stylish dengan choker . Buat pemilihan gelang, bangle pilihan tepat untuk casual look yang terlihat elegan dan effortless . Terakhir, tampilan casual akan langsung terlihat elevated dengan memakai multiple dainty diamond rings , seperti yang ada di Eclat Collection. Sementara untuk tampilan formal, cincin tunangan dengan berlian indah di jari manis sudah bisa menyempurnakan tampilan kamu.

Waktunya kamu untuk cobain tips mix & match perhiasan berlian dari Bimo Permadi dengan koleksi perhiasan berlian terbaru dari Miss Mondial! Add sparkle to your everyday life with Eclat Collection, the more the merrier! Eclat Collection juga cocok untuk kamu jadikan hadiah untuk dirimu sendiri, ide hadiah unik untuk orang tersayang, atau seserahan pernikahan. Apalagi kalau kamu lagi mencari ide hadiah unik untuk sahabat, kamu bisa matching dengan mereka! Eclat Collection sudah bisa kamu temukan di seluruh gerai Miss Mondial.

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!