Intip Desain Cincin Berlian Terbaru dari Mondial

14/02/2023
Mondial-2-Oktober-2021-6

Memilih cincin berlian yang unik akan membuat Anda menjadi spotlight di tengah keramaian.

Cincin berlian wanita umumnya memiliki kaitan erat dengan cincin kawin. Perhiasan berlian asli memiliki makna yang lebih dalam dibanding jenis perhiasan berlian yang lain. Tapi, bukan berarti setiap cincin berlian asli yang dipakai wanita harus berupa cincin kawin atau engagement ring.

Menurut para fashionista, setidaknya wanita harus memiliki dua cincin berlian. Pertama adalah engagement ring , kedua adalah diamond fashion ring . Diamond fashion ring umumnya memiliki desain yang unik, dan mudah di mix and match dengan jenis perhiasan lainnya. Beberapa diamond fashion ring bahkan memiliki lebih dari 1 butir berlian sebagai hiasannya dan hadir dengan berbagai jenis potongan berlian.

Salah satu diamond fashion ring terbaru yang diluncurkan oleh Mondial adalah open ring. Sesuai dengan namanya, ini adalah cincin berlian dengan desain terbuka yang termasuk dalam koleksi Mondial Dreams.

Mondial Dreams

Mondial Dreams menampilkan koleksi perhiasan berlian dengan desain yang berani. Gabungan antara berlian fancy seperti berlian bentuk pear, marquise, cushion , dan baguette . Koleksi Mondial Dreams ini dibuat khusus untuk wanita yang ingin tampil berbeda dan menarik perhatian dengan statement piece yang mereka pakai.

Koleksi Open Ring Mondial Dreams

Open ring adalah jenis cincin berlian dengan desain terbuka di salah satu sisinya, di bagian ujungnya terdapat hiasan berlian dengan berbagai jenis potongan.

Pear, Oval, Round Diamond Open Ring

pear-oval

Cincin berlian open ring Mondial Dreams Collection

Ini adalah cincin berlian open ring yang terbuat dari material white gold dengan detail hiasan berlian berpotongan pear, oval, dan round cut 0.835 carat. Kombinasi pear shape dan round cut yang diletakkan di ujung cincin dapat membuat jari Anda terlihat lebih ramping.

Marquise, Pear Diamond Open Ring

marquise

Cincin berlian open ring Mondial Dreams Collection

Berlian berpotongan marquise adalah bentuk sempurna untuk memaksimalkan berat carat dengan menekankan ukuran berlian. Sementara potongan pear dengan bentuk tetesan air atau buah pir bisa menciptakan tampilan yang lembut dan halus.

Round, Half Moon Diamond Open Ring

roundd

Cincin berlian open ring Mondial Dreams Collection

Pear shape diamond adalah salah satu potongan berlian fancy yang sangat cocok disematkan pada cincin berlian. Peletakan pear shape diamond dengan sisi yang saling berlawanan akan memberikan ilusi jari Anda jadi lebih ramping dan lentik. Open ring ini memiliki berat berlian 0.949 carat.

Marquise, Round, Pear Heart Diamond Open Ring

pear-heart

Cincin berlian open ring Mondial Dreams Collection

Terbuat dari material white gold, ini adalah salah satu open ring dalam Mondial Dreams yang paling unik. Desainnya one of a kind tanpa meninggalkan unsur mewah dan elegan dari image cincin berlian asli itu sendiri. Rangka cincin didesain se- light mungkin untuk menonjolkan 3 bentuk berlian fancy: marquise, pear, dan heart shape dengan berat 1,311 carat.

Pear, Marquise, Princess Diamond Open Ring

proncess-diamond

Cincin berlian open ring Mondial Dreams Collection

Untuk Anda yang lebih memilih material rose gold, maka open ring ini adalah must have item yang tidak boleh Anda lewatkan. Cincin ini dihiasi oleh pear, marquise, dan princess diamond 0.773 carat yang penuh kilau dan cemerlang. Kombinasi desain rangka berbentuk square, pear, dan marquise akan membuat jari pemakainya tampak lebih panjang dan ramping.

Dapatkan koleksi Open Ring Mondial Dreams di gerai Mondial terdekat, follow akun official Instagram Mondial dan kunjungi halaman website Mondial untuk melihat koleksi lengkap cincin berlian Mondial Dreams lainnya.

More News

02/04/2024 Mengapa Diamond Jewellery Berkualitas Tinggi Perlu Sertifikasi?
 
01/04/2024 6 Tips Tampil Menawan Saat Lebaran Memakai Bracelet Elegan
 
31/03/2024 5 Fakta Anting Berlian sebagai Perhiasan Favorit Sepanjang Masa
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS