Inspirasi Kalung Model Terbaru dengan Berlian untuk Anak Muda

13/11/2023

Perhiasan, seperti kalung berlian model terbaru umumnya memang identik dengan perempuan. Tapi, tidak hanya untuk wanita dewasa, kalung emas model terbaru dengan berlian juga bisa menjadi penunjang penampilan yang cocok bagi anak muda yang mulai memasuki usia 20-an.

Mencari rekomendasi kalung model terbaru dengan sentuhan kekinian ala anak muda tidak terlalu sulit. Apalagi kini koleksi kalung model terbaru sudah sangat beragam. Bagi millennials , gen z, atau anak muda, yang penting modelnya simple dan mudah dipadupadankan dengan gaya sehari-hari mereka yang ekspresif.

Saat ini ada berbagai macam kalung berlian model terbaru, mulai dari kalung emas tipis dengan berlian hingga model kalung yang bold dan penuh ornamen yang menghiasinya. Tak perlu bingung mencari koleksi kalung model terbaru yang cocok, MONDIAL punya rekomendasi kalung model terbaru yang bertatahkan berlian yang jadi incaran dari koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra.

Koleksi Kalung Model Terbaru Bertabur Berlian dan Precious Stone di MONDIALPrecious x Nicholas Saputra

MONDIAL Precious merupakan koleksi kolaboratif dari ahli MONDIAL bersama Nicholas Saputra. Koleksi hasil rancangan kolaborasi dengan Nicholas Saputra ini merupakan cerminan dari apresiasi mendalam terhadap precious stone , dengan kecintaan khususnya pada safir dan rubi. Ketertarikan Nicholas Saputra terhadap precious stone bermula saat kunjungannya ke Sri Lanka yang dikenal sebagai "pulau permata".

Koleksi ini adalah persembahan spesial MONDIAL Anniversary yang memperlihatkan kemewahan dari perpaduan berlian dengan precious stones sapphire dan ruby . Kombinasi tatahan berlian dengan precious stone tidak hanya memperindah desainnya, tetapi juga sarat akan makna.

Batu safir dengan pesona warna biru yang khasnya memiliki makna yang mendalam. Safir biru melambangkan keagungan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan. Warna biru dari safir juga dinilai sebagai simbol energi dan penyembuhan. Batu permata safir sering dikaitkan dengan bangsawan dan lambang cinta selama beberapa abad. Seperti cincin pertunangan Putri Diana dan Pangeran Charles di tahun 1981 silam dengan sematan berlian dan batu safir yang indah. Selain itu, blue sapphire juga merupakan birthstone bagi Anda yang lahir di bulan September.

Batu ruby dengan keindahan rona merahnya diketahui merupakan birthstone bulan Juli. Kata ruby berasal dari bahasa Latin yaitu ruber , yang berarti “ red ” atau merah. Batu ruby melambangkan love, passion, fearlessness, dan self-confidence. Secara historis, istilah " Pigeon’s Blood " diperkenalkan untuk batu ruby yang berbentuk marble dari Mogok Gemstone Tract di Burma (sekarang Myanmar).

Salah satu koleksi di rangkaian MONDIAL Precious x Nicholas Saputra yakni koleksi MONDIAL Precious Lune. Perhiasan dengan inspirasi dari kebijaksanaan dan intuisi, yang dirancang untuk mendorong pemakainya membuat pilihan bijak, karena setiap bagiannya memadukan keindahan dan makna. Kalung model terbaru dari MONDIAL Precious Lune dilengkapi dengan 32 butir berlian berbentuk round F VVS. Kalung mewah dengan tatahan round blue sapphire ini berpadu cantik dengan 18k rose gold.

Kalung Model Terbaru dengan Tatahan Berlian dan Precious Stone MONDIAL

Koleksi perhiasan lainnya di rangkaian MONDIAL Precious ada MONDIAL Precious Opulence. Memancarkan kemewahan yang spektakuler dengan rangkaian batu rubi dan safir dan untaian berlian lebih dari 5 carat. Koleksi ini merupakan perpaduan rubi, safir, dan berlian berbentuk round, princess, dan triangle dengan tampilan yang elegan nan klasik. Koleksi kalung model terbaru dari MONDIAL Opulence dilengkapi dengan 10 butir ruby berpotongan round & princess shape , 13 butir blue sapphires , dan 17 F VVS diamonds . Super stunning !

Kalung Berlian Model Terbaru dengan Precious Stone MONDIAL Opulence

Selain dengan kalung model terbaru, Anda juga bisa melengkapi penampilan dengan perhiasan lainnya. MONDIAL juga memiliki koleksi perhiasan lainnya yang cocok dikenakan oleh anak muda.

Frank Gold yang Klasik, Trendi, dan Elegan, Cocok untuk Anak Muda

MONDIAL mempersembahkan berbagai koleksi perhiasan untuk menunjang penampilan. Termasuk perhiasan emas yang bisa jadi pilihan untuk tampil mewah dan stylish tiap saat yang cocok untuk anak muda dari lini Frank Gold.

Frank Gold merupakan premium gold jewelry yang dirancang eksklusif dengan New Technology dari Italia. Terdiri dari Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet sebagai pilihan yang bisa dijadikan hadiah untuk orang tersayang.

Perhiasan di lini Frank Gold dapat dipakai oleh pria dan wanita, serta melambangkan seseorang yang optimis, ceria, berani, suka memakai perhiasan dalam penampilan sehari-hari. Anda bisa memilih salah satu perhiasan dari Frank Gold yang mampu membuat keseluruhan penampilan makin menawan dan memesona.

Perhiasan Emas di Lini Frank Gold yang Kekinian

Konsep #ImDifferent MONDIAL

#MONDIAL di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) sebagai perusahaan perhiasan terbesar dan terpercaya di Asia Tenggara, selalu mempersembahkan koleksi perhiasan terbaik. Dengan konsep #ImDifferent, MONDIAL menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda menggunakan berlian dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction . Ini menjadi salah satu ciri utama dari MONDIAL sehingga menjadikannya sangat berbeda dengan merek perhiasan berlian lainnya.

Kunjungi butik MONDIAL untuk menemukan berbagai koleksi kalung emas model terbaru dengan berlian dan precious stone di koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra dan koleksi perhiasan lainnya. Jangan ketinggalan koleksi terbaru MONDIAL Precious x Nicholas Saputra dan selalu update koleksi perhiasan MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!