Inspirasi Hadiah Mewah: Model Kalung Berlian Bertatahkan Ruby ala Royalties

28/11/2023

Perhiasan berlian selalu bisa menjadi hadiah sempurna untuk diberikan pada orang yang spesial. Tapi jika Anda ingin model perhiasan seperti kalung berlian dengan nuansa baru yang lebih mewah dan elegan, Anda bisa melihat penampilan dari para royalties berikut ini yang tertangkap kamera mengenakan perhiasan berlian dengan model kalung berpadu red ruby yang memikat.

Model-model kalung berikut ini dapat menjadi inspirasi bagi Anda yang ingin memberi hadiah kalung berlian yang cantik dengan berhiaskan precious stones , terutama ruby . Intip inspirasi model kalung berlian dengan tatahan ruby dari keluarga kerajaan berikut ini!

Inspirasi Model Kalung Berlian dengan Ruby yang Dipakai Para Royalties

Ratu Camilla

Ratu Camilla memakai model kalung berlian bertatahkan ruby berukuran besar saat menghadiri pemutaran perdana film The Second Best Exotic Marigold Hotel di London pada tahun 2015. Kalung dengan desain stacking ini diyakini sebagai kalung kedua dari dua kalung rubi yang dihadiahkan kepadanya oleh bangsawan dari Arab Saudi.

Model Kalung ala Royalties

Diana Princess of Wales

Lady Diana yang menghadiri pemutaran perdana film James Bond For Your Eyes Only di London pada 24 Juni 1981 terlihat mengenakan kalung dan gelang serasi dengan sematan batu rubi merah dan berlian. Anting-antingnya juga menampilkan batu rubi kecil. Ia juga memadukan perhiasan dengan batu rubi dengan busana berwarna merah, seperti gaun karya Bellville Sassoon ini.

Model Kalung Berlian dan Ruby Lady Diana

Princess Mary

Sebelum menikah dengan Putra Mahkota Denmark Frederik, Mary Donaldson menghadiri makan malam gala di Istana Christiansborg. Ia mengenakan satu set perhiasan ruby Ratu Ingrid, yang juga dikenal sebagai set ruby Denmark untuk pertama kalinya. Perhiasan dengan permata ruby itu merupakan milik Ratu Ingrid, nenek dari Pangeran Frederik.

Model Kalung Berlian dan Ruby yang Dipakai Princess Mary

Queen Elizabeth II

Ratu Elizabeth II menghadiri perjamuan kenegaraan di Jerman pada 24 Juni 2015 dan mengenakan perhiasan dalam koleksi kerajaan. Set Crown Ruby ini mencakup sepasang anting-anting, kalung, dan bros. Perhiasan ini dirancang oleh Pangeran Albert untuk istrinya, Ratu Victoria.

Koleksi Model Kalung ala Royalties Queen Elizabeth II

Princess Kate Middleton

Di salah satu kesempatan, Putri Kate Middleton menggunakan perhiasan dengan tatahan batu ruby . Ini merupakan sebuah simbol diplomatis oleh Kate Middleton dengan mengenakan warna bendera Polandia saat berkunjung ke Warsawa pada tahun 2017. Ia mengenakan anting-anting rubi dan berlian, serta liontin yang menawan.

Model Kalung Berlian dengan Ruby yang Dipakai Kate Middleton

Itu dia berbagai inspirasi perhiasan dan model kalung berlian bertatahkan ruby yang pernah dikenakan oleh keluarga kerajaan. Bicara soal perhiasan dengan tatahan precious stone , Anda pun bisa tampil mewah ala royalties dengan koleksi perhiasan MONDIALPrecious x Nicholas Saputra. Simak berikut ini!

Koleksi #MONDIALPrecious, Perhiasan dengan Tatahan Ruby , Safir, dan Berlian yang Memesona

#MONDIAL menghadirkan koleksi perhiasan kolaboratif dalam tajuk MONDIAL Precious x Nicholas Saputra. Koleksi perhiasan bertatahkan berlian dan precious stone ini merupakan sebuah karya perhiasan dengan desain yang timeless . Koleksi MONDIAL Precious adalah perhiasan berlian yang berpadu dengan precious stones sapphire dan ruby , layaknya perhiasan-perhiasan mewah milik keluarga kerajaan, sehingga bisa menjadi hadiah mewah yang sempurna. Tampilan elegan dan klasik terpancar dari kombinasi berlian, safir, dan rubi.

Perpaduan antara seni dan gairah, koleksi perhiasan dengan tatahan berlian, ruby ​​merah dan safir biru ini dibuat dalam bentuk dasar geometri yang memancarkan kemewahan. #MONDIALPrecious adalah koleksi perhiasan hasil rancangan Nicholas Saputra sebagai cerminan dari apresiasi yang mendalamnya terhadap precious stone .

Koleksi #MONDIALPrecious rancangan Nicholas Saputra mengusung konsep " Simple Geometry " dengan filosofi untuk menangkap keanggunan melalui kesederhanaan. Menggunakan perpaduan bentuk geometris segitiga, kotak, dan lingkaran yang dirancang sedemikian rupa sehingga membentuk perhiasan yang versatile , mewah, dan subtle .

Salah satu koleksi perhiasan di rangkaian MONDIAL Precious adalah MONDIAL Precious Opulence. Memberikan nuansa kemewahan yang sempurna dengan rangkaian batu rubi, safir, dan berlian, layaknya perhiasan yang dipakai para royalties . Perhiasan dengan untaian berlian lebih dari 5 carat yang berkesinambungan yang menampilkan perpaduan rubi, dan safir dari berlian berbentuk bulat, putri, dan segitiga untuk tampilan elegan dan klasik.

Ada koleksi model kalung dari MONDIAL Precious Opulence yang bisa jadi pilihan. Model kalung terbaru ini dilengkapi dengan 10 butir ruby dalam potongan round and princess shape . Selain itu ada sematan 13 butir blue sapphires dan 17 pieces F VVS diamonds . Super extraordinary !

Model Kalung dengan Tatahan Berlian dan Precious Stone MONDIAL

Selanjutnya ada model kalung kekinian dengan berlian dan precious stone dari MONDIAL Precious Fierte. Model kalung terbaru dengan desain yang unik ini dilengkapi dengan 53 round F VVS diamonds , blue sapphire , dan ruby . Stunning!

Model Kalung Terbaru dari MONDIAL Precious Fierte

Opsi lainnya, ada model kalung berlian dan sematan round ruby yang menawan dari koleksi MONDIAL Precious Enchante. Sempurna jadi pilihan untuk membuat penampilan makin glamor dan mewah!

Model Kalung Kekinian Bertatahkan Berlian, Safir, dan Ruby

Untuk lengkapi penampilan agar makin elegan dan standout , Anda juga bisa tampil mewah dengan perhiasan yang memiliki cutting berlian terbaik dari MONDIAL Excellent Cut Ultimate.

MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate, Berlian dengan Kualitas Lebih dari Triple Excellent Cut GIA

Tak hanya dengan MONDIAL Precious yang penuh kemewahan dengan precious stones , MONDIAL juga menghadirkan koleksi perhiasan berlian unggulannya, salah satunya MEC Ultimate. Koleksi ini menjadi salah satu koleksi perhiasan berlian termewah yang diusung MONDIAL karena memiliki kualitas lebih daripada Triple Excellent Cut GIA dan dipilih berdasarkan 49 kriteria.

MONDIAL Excellent Cut Ultimate adalah berlian simbol keaslian sejati yang sempurna, indah, dan langka. Setiap berlian di koleksi ini melalui proses seleksi berdasarkan 49 kriteria yang semakin menambah keindahan dan kelangkaannya. Dengan proses pemilihan yang sangat ketat, tidak hanya berdasarkan prinsip Triple Excellent Cut GIA, tetapi juga penilaian warna dan kejernihan, inklusi, serta karakteristik dalam jumlah minimal.

Dilengkapi dengan sertifikasi dari Sarine Technologies yang memberi penilaian pantulan cahaya berlian atau light performance, membuktikan bahwa berlian MONDIAL Excellent Cut

Ultimate memiliki light performance yang sangat baik sehingga menjadikannya perhiasan berlian berkualitas tinggi.

Terdapat dua proses dalam pemilihan berlian MONDIAL Excellent Cut Ultimate, yakni eksplisit dan implisit. Eksplisit atau proses seleksi ketat, terdiri dari lebih daripada Triple Excellent GIA, inskripsi laser MEC dan GIA, matching quality, dan border weight . Tak hanya itu, seleksi implisit atau pemeriksaan fisik juga dilakukan dengan pemilihan warna dan kejernihan terbaik, tidak ada culet yang pecah, inklusi yang terseleksi, dan karakteristik luar yang terseleksi.

Berlian MEC Ultimate Persembahan MONDIAL

Cari Model Kalung Berlian Terbaik sebagai Inspirasi Hadiah Mewah di Butik MONDIAL!

#MONDIAL memiliki konsep #ImDifferent menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda. Ditujukan untuk para wanita yang suka tampil berbeda dalam mengekspresikan dirinya dan mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari kaum wanita. Perhiasan-perhiasan MONDIAL menggunakan berlian dengan fancy color , fancy shape , serta fancy construction yang menjadikannya sangat berbeda dengan merek perhiasan berlian lainnya.

MONDIAL merupakan luxury jewelry brand pilihan bagi para pencinta perhiasan berkualitas tinggi. #MONDIAL melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Kunjungi butik #MONDIAL dan temukan koleksi perhiasan yang Anda cari, termasuk model kalung kekinian dengan berlian dan precious stone . Jangan lewatkan update koleksi perhiasan terbaru MONDIAL dengan mengunjungi official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 
15/09/2024 Transformable Tassel Brooch Mewah Karya MONDIAL x Nicholas Saputra yang Lagi Trend di 2024
 
14/09/2024 Makna Diamond Solitaire Ring untuk Pasangan Kekasih
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!