Inspirasi Gelang Couple Mewah yang Bisa Bikin Hubungan Makin Romantis

27/03/2023

Memiliki barang yang kembar dengan pasangan dan dipakai bersama bisa membuat Anda makin kompak dan serasi. Salah satu jenis gelang yang paling populer di kalangan pasangan muda adalah gelang couple mewah. Barang couple memang masih jadi favorit banyak pasangan. Inspirasi gelang couple mewah bisa jadi solusi untuk Anda yang ingin membuat hubungan terlihat makin serasi bersama pasangan.

Inspirasi Gelang Couple Mewah

Berbagai perkembangan di dunia perhiasan membuat inspirasi gelang couple mewah makin melimpah. Jika Anda dan pasangan ingin menjadikan hubungan semakin kompak dan romantis, simak berbagai inspirasi gelang couple mewah terbaru berikut yang layak untuk dimiliki!

1. Gelang couple simbol eternity

Jika ingin tampil serasi tanpa terlihat mencolok, mengenakan gelang couple dengan elemen berbentuk simbol eternity bisa jadi pilihan. Simbol eternity mengisyaratkan kasih sayang yang tak ada habisnya dalam suatu hubungan. Konsep gelang ini cocok untuk kamu kenakan bersama pasanganmu.

2. Gelang couple ukiran

Inspirasi gelang couple mewah unik lainnya hadir dengan ukiran. Couple bracelet dengan desain ini biasanya bisa di- custom sesuai keinginan pembeli. Ukiran biasanya dibuat menggunakan mesin laser engraver yang sangat presisi sehingga menghasilkan desain gelang couple yang sesuai dengan keinginan para pembelinya.

3. Gelang couple bentuk gembok kunci

Bosan dengan desain bentuk inisial huruf pada gelang couple ? Anda bisa melihat inspirasi gelang emas couple mewah dengan desain gembok dan kunci. Desain gembok dan kunci paling populer dijadikan sebagai barang-barang couple . Elemen ini memiliki makna mendalam yang menghubungkan kedua gelang agar dapat bersatu.

4. Gelang couple heart

Ada juga inspirasi gelang couple mewah terbaru berbentuk heart-shape. Uniknya, gelang couple dengan desain ini menggunakan magnet  yang menempel pada bentuk love di masing-masing gelang. Jadi, keduanya dapat bersatu dan menempel sempurna jika didekatkan.

5. Gelang couple bertatahkan berlian

Selanjutnya ada inspirasi gelang berlian couple mewah yang paling diidam-idamkan semua pasangan. Sentuhan berlian pada gelang couple membuat bracelet ini makin istimewa dan tak tertandingi. Gelang ini tentu akan membuat Anda dan pasangan terlihat menunjukkan komitmen yang serius dalam hubungan.

Inspirasi gelang couple tadi bisa jadi referensi untuk Anda dan pasangan yang ingin tampil serasi. Nah, jika Anda mencari koleksi perhiasan terbaru untuk memaksimalkan penampilan, perhiasan dari MONDIAL bisa jadi opsi terbaik untuk selalu terlihat memesona di depan kekasih.

I Said MONDIAL Collection , Perhiasan dengan Sentuhan Kemewahan Bertabur Fancy Diamonds

#ISaidMONDIAL adalah koleksi perhiasan yang terinspirasi dari perasaan cinta spesial yang harus diungkapkan dengan cara yang istimewa. Koleksi ini hadir dengan berbagai jenis perhiasan khususnya di ranah luxury engagement ring. Setiap koleksi perhiasannya dirancang dengan butiran Fancy Diamond berbeda dengan bentuk round, oval, pear, marquise , dan heart shape .

Koleksi I Said MONDIAL yang Elegan

Mengusung desain unik dan #ImDifferent dalam wujud fancy shape diamonds, koleksi ini melambangkan berbagai perjalanan cinta yang unik dan spesial bagi setiap pasangan. I Said MONDIAL bisa Anda jadikan sebagai perhiasan sehari-hari. Kini telah hadir juga dalam bangle, earrings, dan pendant bertatahkan berlian yang tak kalah mewah sebagai pelengkap koleksi Anda.

Koleksi Perhiasan Emas Premium di Lini Frank Gold dari MONDIAL

Jika Anda ingin tampil berbeda dengan perhiasan emas, MONDIAL juga punya rekomendasinya! Lini Frank Gold dari MONDIAL merupakan koleksi perhiasan dengan premium gold jewelry berdesain exclusive yang dibuat dengan new technology dari Italia. Seri perhiasan ini hadir dengan desain unik, trendi, dan elegan berbalut emas SNI. Koleksi ini dapat dipakai oleh pria dan wanita, melambangkan seseorang yang optimis, ceria, berani, dan menggemari penggunaan perhiasan dalam penampilan sehari-hari.

Geometric Ring Collection di Lini Frank Gold dari MONDIAL

Perhiasan di lini Frank Gold dari MONDIAL memiliki beberapa koleksi, di antaranya Grande Collection , Geometric Collection, Deer Charm Mirror Bracelet, dan Sleek Twist Collection. Hadir dengan berbagai perhiasan, seperti bracelet, ring, earrings, dan pendant yang mewah dengan gold 18K yang mewah dan menawan.

Temukan Koleksi Perhiasan Bertabur Berlian di Butik MONDIAL!

Perhiasan #MONDIAL ditujukan untuk setiap wanita yang mengagumi koleksi perhiasan sebagai warisan turun temurun. Sempurna untuk menggambarkan wanita berkelas dan profesional yang menyukai tampilan elegan dan #ImDifferent dalam mengekspresikan diri. Setiap koleksi perhiasan MONDIAL dirancang eksklusif dan bisa menjadi beauty investment terbaik bagi Anda!

Kunjungi butik MONDIAL yang tersebar di seluruh Indonesia untuk melihat perhiasan, termasuk koleksi I Said MONDIAL dan lini Frank Gold.  Anda juga bisa melihat rekomendasi perhiasan terbaru dari official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!