Inspirasi Cincin Wanita Klasik Terbaru Ala Kerajaan di Era Victorian

25/08/2024

Cincin adalah salah satu perhiasan yang selalu hadir menemani para wanita untuk tampil memukau. Berbagai model cincin wanita elegan sempurna untuk padu padan outfit yang membuat penampilan makin memikat. Dari berbagai model cincin wanita , ada cincin wanita klasik dengan desain yang terinspirasi dari era Victoria. Detail-detail rumit, batu permata yang berkilau, dan desain yang elegan menjadi ciri khas perhiasan era Victoria. Berikut sejumlah karakteristik desain cincin era Victoria yang bisa Anda kenali.

Karakteristik Perhiasan dan Cincin Wanita di Era Victoria yang Klasik

1. Mencakup Beragam Tren dan Motif

Sebagai lambang periode romantis, cincin yang dihiasi berlian, rubi, atau safir merupakan simbol cinta yang populer. Perhiasan di era ini cukup populer dengan menampilkan berbagai batu permata dengan berbagai motif, seperti bentuk hati, salib, jangkar, kerangka, hingga kumbang.

2. Terkenal dengan Pengerjaan Yang Cermat dan Inovatif

Di era ini, ketersediaan bahan material sudah lebih baik sehingga memungkinkan para pengrajin perhiasan untuk bereksperimen. Perhiasan di era Victoria juga melibatkan perhatian khusus pada tiap potongan permata yang disematkan di tiap perhiasannya. Potongan batu permata yang populer digunakan adalah Rose Cut , Old Mine Cut , Cabochon , dan Old European Cut .

3. Pemilihan Permata

Pemilihan batu permata pada perhiasan di era Victoria begitu detail dan dibuat dengan cermat. Di era sebelumnya, cincin berlian hanya diperuntukkan bagi masyarakat kelas atas karena kelangkaan dan tingginya nilai berlian. Namun seiring berjalannya era Victoria, penemuan tambang berlian di Afrika Selatan pada abad ke-19 meningkatkan ketersediaan dan keterjangkauan berlian. Cincin berlian menjadi sangat populer dan berbagai bahan dalam desain cincin juga makin bervariasi. Para pengrajin perhiasan biasanya menggunakan banyak batu permata, seperti agate, amethyst , emerald , garnet, mutiara, quartz hingga topaz .

Itulah berbagai inspirasi pada perhiasan seperti cincin wanita di era Victoria. Bicara soal perhiasan di era kerajaan aristokrat, MONDIAL sebagai brand diamond jewelry internasional mengangkat kembali kemegahan era Victoria ke dalam perhiasan, salah satunya dalam bentuk cincin wanita terbaru. Simak koleksinya berikut ini!

Kemewahan Era Victoria yang Tergambar dalam MONDIAL Gala Collection

MONDIAL mempersembahkan koleksi perhiasan terbarunya Gala Collection dengan inspirasi dari era Victoria yang klasik dan elegan. Koleksi ini mengambil inspirasi dari era Victoria, masa keanggunan, kehalusan, dan etika sosial. Bertajuk Gala, koleksi perhiasan mewah yang terinspirasi dari kipas elegan yang dibawa oleh wanita Victoria, melambangkan status dan kedudukan sosial.

Di era ini, kipas bukan hanya barang mode; fashion item ini adalah simbol status, yang digunakan untuk menyampaikan pesan dan rayuan. MONDIAL menangkap esensi era Victoria ini dan menerjemahkannya ke dalam koleksi perhiasan berlian abadi yang merepresentasikan keanggunan, kemewahan, dan sentuhan misteri.

Tak hanya desainnya yang khas dengan sentuhan era Victoria, koleksi Gala menampilkan berlian berbentuk mewah yang indah, dalam variasi bentuk pir, marquise , tapered , dan baguette . Berbalut emas 18 karat, koleksi ini terdiri dari cincin wanita, anting-anting dan liontin yang memancarkan kecanggihan, keindahan, dan kepercayaan diri.


Mondial Gala Promenade Ring dengan Konsep Era Victoria

Gala Collection memiliki desain kipas yang klasik dan memberi kesan glamor dengan tatahan berlian yang berkilau. Pada cincinnya, 115 butir berlian round dan tapered menjadi perpaduan sempurna antara gaya klasik vintage dengan nuansa modern.

Tak hanya dari Gala Collection, Anda dapat menambah sentuhan warna pada classic look dengan mengenakan perhiasan yang terinspirasi dari alam, yaitu dari MONDIAL Fantasy Collection.

Sentuhan Alam yang Mewah pada Perhiasan di Koleksi MONDIAL Fantasy

MONDIAL Fantasy Collection merupakan koleksi perhiasan berlian eksklusif yang dipersembahkan khusus untuk wanita dan pria modern yang ingin tampil beda dan memukau. MONDIAL menciptakan koleksi ini dengan inspirasi dari keindahan alam, memadukan imajinasi dan keahlian para pengrajin MONDIAL untuk menciptakan perhiasan yang unik, multifungsi, dan berkelas.

Terinspirasi dari koleksi sebelumnya, MONDIAL Precious, yang memadukan berlian dengan warna-warna cantik precious stones , koleksi Fantasy MONDIAL ini melanjutkan harmoni tersebut dengan mengangkat tema alam yang memukau. Tiap perhiasan memadukan berlian dan batu permata berpotongan fancy yang berkilau, elegan, dan tahan lama. Desain yang terinspirasi dari flora dan fauna pada koleksi ini begitu unik, tetapi juga menawan dan anggun.

Seperti pada model cincin wanita Dawn’s Flight Ring ini. Cincin ini menampilkan pesona burung berlian putih yang megah terbang di kala fajar menyingsing. Mata merahnya yang menyala-nyala menyulut percikan keindahan yang memikat. Cincin ini menangkap esensi keajaiban alam dalam permainan cahaya dan warna yang memukau dengan tatahan 152 butir berlian berbentuk bulat, pir, marquise , dan hati.

Dawn’s Flight Ring MONDIAL Fantasy yang Terinspirasi dari Alam

Koleksi ini terdiri dari beragam cincin wanita, anting-anting, liontin, dan bros dalam paduan desain yang modern dan unik. Hadir dengan rancangan yang tidak biasa, terinspirasi dari bentuk-bentuk alami seperti hewan dan bunga. Perhiasan ini bukan hanya indah, tetapi juga penuh cerita dan makna.

Berbagai pilihan cincin diamond terbaik MONDIAL lainnya selalu sempurna untuk dikenakan oleh siapapun dan apapun gaya fashionnya. Anda yang menyukai gaya klasik dan timeless pun juga bisa melihat ragam koleksi cincin branded diamonds andalan MONDIAL, mulai dari Lights of MONDIAL, MONDIAL FireMark , Brilliant Rose , MEC Ultimate , dan Excellent Pearl yang mempesona.

Perhiasan dengan Hiasan Branded Diamond yang Memikat

Campaign Terbaru MONDIAL bersama Nicholas Saputra

Koleksi perhiasan berlian MONDIAL selalu berhasil menjadi pilihan sempurna untuk penampilan. Dalam campaign #AllAroundDivision, MONDIAL memperlihatkan beragam koleksi berlian MONDIAL pilihan Nicholas Saputra sebagai ‘ The Boss ’ di campaign terbaru.

Campaign MONDIAL All Around Division Menampilkan Nicholas Saputra sebagai ‘The Boss’

Nicholas menunjukkan karisma sebagai sosok ‘ The Boss ’ dengan memperlihatkan jiwa artistik dan selera tingginya akan perhiasan berlian. Citra classy terlihat jelas ketika perhiasan-perhiasan berlian pilihan ‘ The Boss ’ ini menyempurnakan kilau Nicholas Saputra di berbagai kesempatan.

Pilih Perhiasan MONDIAL yang Sempurna untuk Setiap Gaya Anda!

Berbagai koleksi perhiasan berlian dan permata tersedia di butik MONDIAL dengan atmosfer kemewahan tiada tara. MONDIAL yang berdiri sejak tahun 1979 merupakan merek perhiasan professional di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) sebagai produsen perhiasan terbesar dan berkualitas tinggi di Indonesia.

MONDIAL adalah luxury jewelry brand terfavorit bagi para pencinta perhiasan berkualitas tinggi. Kalau Anda mencari koleksi cincin wanita dengan berlian, beragam model cincin wanita terbaru dengan nuansa berbeda di setiap koleksinya tersedia di butik MONDIAL.

MONDIAL memiliki konsep #ImDifferent karena menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda. #MONDIAL menjadi lambang wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Lihat koleksi perhiasan mewah lainnya di butik MONDIAL dan jangan lewatkan update koleksi perhiasan terbaru MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

#MONDIAL
#ImDifferent

#MONDIALFantasy

#MONDIALGALA

#AllAroundDivision

More News

03/09/2024 Kemewahan Pearl Necklace yang Dibawakan oleh 'The Waiter' Nicholas Saputra
 
31/08/2024 Mengenal Sejarah GALA dan Keindahannya di Diamond Necklace MONDIAL GALA Collection
 
29/08/2024 Bagaimana Cara Styling Gelang Berlian Pria Terbaru untuk Tampil Trendy dan Berkelas
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!