Inilah 5 Bentuk Potongan Berlian pada Cincin Tunangan Terbaru dari MONDIAL

21/03/2024

Salah satu momen yang dinantikan oleh pasangan adalah pertunangan. Sebelum melangkah lebih jauh ke momen yang lebih serius. Karena itu, mempersiapkan lamaran sebaik mungkin salah satunya adalah dengan memberikan cincin tunangan terbaru agar lebih berkesan untuk pasangan.

MONDIAL adalah gerai perhiasan yang menawarkan berbagai koleksi cincin tunangan terbaru bertatahkan berlian terbaik. Cincin tunangan dari MONDIAL menghadirkan berbagai koleksi perhiasan terbaru dengan bentuk potongan berlian yang cantik. Berikut potongan berlian yang ada dalam desain cincin tunangan terbaru MONDIAL.

Bentuk Potongan Berlian pada Cincin Tunangan Terbaru MONDIAL

1. Emerald Cut

MONDIAL memiliki koleksi cincin tunangan terbaru dengan tatahan berlian potongan emerald . Desain berlian bentuk emerald pada model cincin tunangan terbaru memancarkan kesan elegan dan stylish . Melambangkan makna simbol hati yang terbuka dan bersahaja. Desain cincin tunangan terbaru ini berbalut white gold dan dilengkapi dengan tatahan berlian emerald F VVS.

Cincin Tunangan Terbaru dari MONDIAL dengan Tatahan Berlian Emerald

Cincin Tunangan Terbaru dari MONDIAL dengan Tatahan Berlian Emerald

2. Marquise Cut

MONDIAL juga memiliki koleksi cincin tunangan terbaru dengan tatahan berlian berpotongan marquise . Potongan berlian marquise sering dikaitkan dengan kemewahan, kelimpahan serta melambangkan seseorang yang kreatif dan inovatif. Salah satu koleksi cincin tunangan terbaru dengan tatahan berlian marquise bisa Anda lihat di koleksi I Said MONDIAL berikut.

Desain Cincin Tunangan Terbaru MONDIAL dengan Berlian Marquise Cut

Desain Cincin Tunangan Terbaru MONDIAL dengan Berlian Marquise Cut

3. Oval Cut

Berlian dengan potongan oval hampir mirip menyerupai bentuk round . Bedanya, bentuk oval memiliki sisi yang lebih memanjang. Desain cincin tunangan terbaru I Said MONDIAL berikut diberi tatahan berlian oval , oval menggambarkan kesuburan, kreativitas, dan pribadi yang unik.

Koleksi cincin tunangan terbaru dengan Berlian Oval

Koleksi cincin tunangan terbaru dengan Berlian Oval

4. Pear Cut

Bentuk berlian dengan potongan buah pir sering dikaitkan dengan romansa. Berlian potongan buah pir atau yang juga disebut teardrop melambangkan individu yang mudah beradaptasi, bergaul dan memiliki selera tinggi. Koleksi cincin tunangan terbaru I Said MONDIAL berbalut white gold dengan tatahan berlian pear shape F VVS berikut sempurna jadi pilihan.

Model Cincin Tunangan Terbaru MONDIAL Pear Cut Diamond

Model Cincin Tunangan Terbaru MONDIAL Pear Cut Diamond

5. Heart Cut

Potongan heart shape melambangkan pribadi yang romantis dan sentimental. Pilihan terbaik untuk menunjang penampilan yang menunjukkan sisi romantis setiap orang. Cincin tunangan terbaru dengan berlian potongan heart dari MONDIAL berikut tak boleh Anda lewatkan. Berbalut white gold dengan tatahan berlian berkualitas F VVS.

Cincin tunangan terbaru dengan Tatahan Berlian Heart Shape MONDIAL

Cincin tunangan terbaru dengan Tatahan Berlian Heart Shape MONDIAL

Tak hanya koleksi cincin tunangan terbaru MONDIAL yang cantik dengan berbagai tatahan potongan berliannya. Keindahan berlian yang disematkan pada perhiasan memiliki ciri khas yang unik juga hadir dalam koleksi MONDIAL Precious.

Cincin dengan Tatahan Berlian dan Precious Stone MONDIAL Precious

Anda juga tak boleh melewatkan koleksi perhiasan terbaru dari MONDIAL. Sebagai koleksi kolaboratif antara para ahli MONDIAL bersama Nicholas Saputra, koleksi MONDIAL Precious memancarkan desain yang sangat elegan dan klasik. Perpaduan sempurna dari kombinasi berlian, blue sapphire , dan ruby dalam tiga bentuk dasar (segitiga, lingkaran, persegi) dalam satu perhiasan.

Precious stones blue sapphire dan ruby berkualitas tinggi berpadu sempurna berlian, menghasilkan keindahan perhiasan dengan desain mewah dan potongan-potongan yang cantik.

MONDIAL Precious juga menghadirkan koleksi cincin dengan sematan precious stones yang berpadu dengan berlian berkualitas VVS terbaik. Kalau mencari koleksi cincin berlian unik nan mewah, desain cincin ini sempurna jadi pilihan. Dilengkapi dengan 15 pieces round F VVS diamonds , princess cut blue sapphire, dan round ruby .

Cincin dengan Tatahan Berlian dan Precious Stone MONDIAL Precious

Cincin dengan Tatahan Berlian dan Precious Stone MONDIAL Precious

Cincin lainnya juga bisa jadi pilihan. Hadir di koleksi MONDIAL Precious Gradiore, ada koleksi cincin pria yang desainnya begitu maskulin dengan tatahan berlian dan blue sapphire yang berpadu white gold.

Cincin Pria dari Koleksi MONDIAL Precious Gradiore

Cincin Pria dari Koleksi MONDIAL Precious Gradiore

Selain itu, MONDIAL juga memiliki perhiasan berlian unggulan dengan tatahan berlian yang unik dan mewah dari Brilliant Rose.

MONDIAL Brilliant Rose dengan Tatahan Ruby yang Cantik

MONDIAL mempersembahkan koleksi berlian unggulan Brilliant Rose, sebagai koleksi perhiasan yang memiliki diamond dengan facet yang lebih banyak dari berlian biasa. Memiliki 66 facet , 8 facet lebih banyak daripada berlian reguler, Brilliant Rose mampu memancarkan brilliance sempurna.

Selain tatahan berlian dengan facet yang lebih banyak, Brilliant Rose juga dilengkapi dengan sematan batu ruby di setiap desainnya yang menjadi trademark dari MONDIAL Brilliant Rose, terbingkai dengan desain dan konstruksi yang mewah.

Branded Diamond MONDIAL Brilliant Rose

Branded Diamond MONDIAL Brilliant Rose

Tak cuma itu saja, MONDIAL memiliki perhiasan dari designer collections dan Branded Diamonds yang bisa jadi opsi untuk Anda lirik, seperti MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate, Light of MONDIAL, Brilliant Rose, dan FireMark, serta mutiara murni pertama di dunia dengan sertifikat GIA dan kilau sempurna yaitu MONDIAL Excellent Pearl.

Temukan Koleksi Cincin Tunangan Terbaru dengan Beragam Potongan Berlian Indah di Butik MONDIAL!

Butik #MONDIAL adalah destinasi utama untuk mencari perhiasan berlian hingga precious stone berkualitas tinggi. Temukan beragam koleksi perhiasan, termasuk koleksi cincin tunangan terbaru dengan berbagai potongan-potongan berlian yang indah nan rupawan.

Dengan atmosfer kemewahannya, butik MONDIAL menyediakan berbagai jenis perhiasan dengan desain dan craftsmanship berkualitas tinggi. MONDIAL hadir dengan konsep #ImDifferent, menghadirkan perhiasan dengan fancy colour, fancy shape, serta fancy construction yang menawan sebagai salah satu ciri utama yang menjadikannya sangat unik dari brand perhiasan lain.

Tunggu apa lagi? Kunjungi butik #MONDIAL dan temukan berbagai koleksi perhiasan high-end jewelry dengan kemewahan tiada tara! Jangan lewatkan u pdate koleksi perhiasan terbaru MONDIAL, termasuk harga cincin tunangan terbaru, di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

#MONDIAL

#ImDifferent

#MONDIALPrecious

More News

25/06/2024 Inspirasi Perhiasan High End Brand yang Dikenakan para Selebriti di Red Carpet
 
23/06/2024 Top 6 Ide Hadiah Pernikahan Spesial untuk Suami Tercinta
 
21/06/2024 5 Kesalahan Pemakaian Diamond Necklace yang Harus Anda Hindari
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!