Ini, Lho, Model Kalung Berlian Wanita Terbaru yang Disukai Generasi Milenial

14/02/2023
klasn

Saat ini, ada berbagai model kalung berlian wanita yang tersedia. Mulai dari desain kalung simple nan elegan hingga penuh detail yang glamor, semua memiliki pesona tersendiri untuk melengkapi penampilan. Terdapat berbagai desain kalung berlian wanita yang kekinian banyak disukai, khususnya bagi para milenial.

Desain kalung simple yang mampu memberikan statement pada penampilan adalah favorit generasi milenial. Seperti apa saja model kalung berlian wanita ala milenial ini? Simak di sini!

Deretan Model Kalung Berlian Wanita yang Digemari Para Milenial

  1. Model kalung berlian wanita kasual

Kalung tipe ini umumnya berbentuk chain necklace yang tipis, dengan berbagai model pendant yang melengkapinya. Kalung tipe simple dan kasual ini banyak digemari para milenial karena mudah dikombinasikan dengan busana apapun.

2. Kalung kristal

Desain kalung berlian wanita lainnya yang menjadi kegemaran para milenial yakni kalung dengan taburan kristal berwarna-warni. Model kalung unik ini terlihat sedang in vogue di kalangan para milenial dengan tampilannya yang memberi kesan manis pada penampilan.

3. Chunky necklace

Kalung dengan tipe chunky juga jadi favorit para milenial. Jenis kalung tebal ini langsung memberi statement pada penampilan dengan ukurannya yang tebal dan besar. Jenis chunky necklace banyak digunakan untuk melengkapi penampilan agar tidak monoton.

4. Initial pendant

Kalung dengan inisial memberi kesan yang personal kepada pemakainya. Jenis kalung model ini juga cocok digunakan untuk berbagai jenis outfit . Memberi kesan simple tapi tetap elegan di penampilan.

5. Kalung berlian wanita dengan berbagai batu permata

Model kalung berlian wanita lainnya yang disukai para milenial adalah kalung yang kaya kilauan permata. Misalnya, kalung dengan batu permata ruby , safir, zircon, emerald , topa,z dan sebagainya yang memancarkan pesona tersendiri.

Salah satu koleksi kalung berlian dengan safir biru yang menawan bisa Anda lihat pada #AzureCollection MONDIAL. Koleksi perhiasan eksklusif dari MONDIAL yang memancarkan keindahan berlian dan blue sapphire yang mewah dalam balutan desain Art Deco .

Perpaduan Berlian dan Safir Biru pada Desain Kalung Berlian Wanita Azure Collection

Kalung dengan batu permata termasuk salah satu jenis necklace yang paling digemari milenial. Selain desainnya yang sudah pasti elegan, kalung berlian dengan permata memberi warna berbeda pada penampilan Anda. Azure Collection adalah seri perhiasan eksklusif dari #MONDIAL dengan taburan berlian dan safir biru yang mewah, membuat Anda tampil sempurna dan selalu terlihat muda.

Desainnya terinspirasi dari gaya Art Deco di era 1920-an yang mencerminkan nuansa fashion roaring 20’s . Pesonanya semakin menawan dengan desain geometris yang rapi, melalui garis-garis tepat presisi, sudut tajam, efek keramik, dan pola linier.

Bentuk multi-dimensi berulang dalam lapisan logam campuran diselingi dengan elemen pavé adalah karakteristik dari perhiasan Azure Collection . Menggunakan safir, sebagai center stone di koleksi kali ini dipercaya menarik kesejahteraan, berkah, dan karunia di masa mendatang. Tak hanya kalung berlian wanita dengan safir biru, koleksi Azure juga dilengkapi cincin, bangle , liontin, dan anting-anting yang sempurna memaksimalkan look Anda.

Salah satu rekomendasi kalung berlian wanita di Azure Collection yang menjadi kegemaran milenial yakni kalung pendant berbentuk persegi dan butiran safir yang mengelilinginya. Tak lupa, sematan berlian dengan tatahan round, baguette , dan princess dengan tingkat warna F serta kejernihan VVS.

knlancs

Kalung Berlian Wanita Khas Milenial dari  MONDIAL

Pilihan lain, Anda dapat menjadikan koleksi kalung berlian wanita satu ini jadi opsi yang tepat. Desainnya yang unik membuat kalung bernuansa white gold ini tak pernah gagal membuat penampilan Anda menuai atensi.

lknac

Desain Kalung Berlian Wanita dengan Batu Safir Azure Collection

Berbagai Koleksi Kalung Berlian Wanita ala Milenial dari MONDIAL

Rekomendasi kalung berlian wanita lainnya yang tak kalah indah yakni koleksi kalung dari Illustro MONDIAL. Cocok untuk melengkapi look yang glamor kala menghadiri pesta perayaan yang istimewa. Salah satunya pada model kalung berlian wanita dengan dua tingkatan layer berikut. Kilauan 55 round diamond yang mengelilinginya sudah pasti membuat Anda tampil menuai atensi.

alck

Model Kalung Berlian Wanita Dua Layer yang Menawan

Tak dapat dipungkiri, kalung berlian dengan desain mewah ini siap jadikan Anda center of attention di tiap pesta. Memadukan berlian round MEC, pear, dan marquise yang memeriahkan desain kalung berlian wanita penuh pesona.

jbkc

Rekomendasi Kalung Berlian Wanita Mewah Koleksi Illustro

Pilihan lain, Anda bisa tampil menawan dengan koleksi liontin di Gala Collection MONDIAL. Kalung berlian wanita dengan desain menyerupai kipas membuat look Anda semakin unique dan berbeda dari yang lain!

js-bl

Koleksi Kalung Berlian Wanita Berbentuk Kipas ala MONDIAL

Para milenial juga tengah menggandrungi fancy necklace dari koleksi MONDIAL Dreams . Memancarkan pesona elegan untuk para wanita yang berani tampil #ImDifferent di tiap kesempatan. Kalung pendant dengan chain tipis ini sempurna melengkapi penampilan sehari-hari dengan berbagai style .

sclk

Kalung Berlian Wanita yang Penuh Pesona di MONDIAL Dreams

Sambut Perayaan Akhir Tahun yang Spesial dengan MONDIAL!

Khusus untuk Anda para pelanggan #alliwantismondial yang spesial, ada hadiah liontin berlian menawan untuk dimiliki dengan pembelian perhiasan. Liontin berlian dengan design khas MONDIAL yang Different dengan 47 butir diamond dan 20 butir sapphire yang menawan. Liontin berlian dengan emas 5,572 gram ini bisa Anda jadikan hadiah istimewa untuk orang terkasih di akhir tahun.

anl

Liontin Berlian dengan 47 Diamond dari MONDIAL

Selain itu, ada juga liontin berbentuk angsa dengan 11 butiran berlian dan berat emas di kisaran 2,471 gram. Hadiah liontin MONDIAL mewah tadi bisa Anda dapatkan pada setiap pembelian perhiasan sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

caj

Liontin Bentuk Angsa dengan Berlian Spesial Akhir Tahun

Jangan lewatkan kesempatan berharga ini dengan mengunjungi butik MONDIAL dan pilih kalung berlian wanita favorit Anda. Cek rekomendasi berbagai perhiasan di website MONDIAL dan follow Instagram MONDIAL untuk mengetahui update koleksi terbaru! Tampil kekinian ala milenial dengan berbagai koleksi MONDIAL yang mengesankan!

More News

30/04/2024 Model Gelang Bangles yang Cocok untuk Outfit Liburan
 
29/04/2024 5 Kriteria Mengukur Clarity Berlian pada Cincin Pernikahan Mewah
 
28/04/2024 Kenali 4 Jenis Wedding Band untuk Cincin Nikah Berlian
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS