Ini Dia Keunggulan Memilih Cincin Berlian Wanita Dibandingkan Cincin Biasa

15/05/2023

Cincin berlian wanita selalu memiliki tempat tersendiri di hati kaum perempuan. Kilauan berlian pada perhiasan membuat semua orang terpana akan keindahannya. Tak ada yang bisa menolak keelokan cincin berlian wanita berkualitas .

Kini memang tersedia banyak model cincin di pasaran. Mulai dari cincin biasa, hingga cincin emas bertatahkan berlian. Bagi Anda yang bimbang antara memilih cincin berlian wanita atau cincin biasa, inilah beberapa keunggulan cincin berlian wanita yang tak bisa ditandingi oleh cincin biasa.

Keunggulan Memilih Cincin Berlian Wanita Dibanding Cincin Biasa

Ini dia beberapa keunggulan cincin berlian wanita dibanding dengan cincin pada umumnya:

1. Menandakan status sosial tinggi

Menggunakan perhiasan cincin berlian wanita sering diasosiasikan dengan status sosial yang tinggi. Cincin berlian wanita mewah memang membuat penampilan Anda penuh pesona. Terlebih, keindahan cincin dengan berlian memiliki sifat yang timeless sehingga keelokannya tetap jadi idaman dari waktu ke waktu.

2. Cocok dipakai sehari-hari

Cincin berlian wanita mewah tak hanya cocok untuk dikenakan di acara pesta saja, cincin berlian dengan desain minimalis populer dikenakan untuk melengkapi gaya busana sehari-hari. Terlebih dengan kilauan cincin berlian terbaru yang mampu menunjang penampilan bahkan saat Anda menggunakan pakaian casual wear sekalipun.

3. Memberi nuansa mewah di penampilan

Menggunakan perhiasan cincin berlian wanita membuat penampilan Anda selalu terlihat mewah. Anda bisa padu padankan cincin berlian wanita berkualitas dengan outfit apapun, dijamin penampilan Anda selalu terlihat cantik dan elegan!

Cincin Berlian Wanita Terbaru dari Koleksi MONDIAL Dreams

#MONDIAL merilis koleksi perhiasan yang terinspirasi dari kepercayaan diri dan kemauan yang kuat untuk meraih mimpi. Koleksi MONDIAL Dreams merupakan rangkaian perhiasan bertabur berlian yang elegan nan eksklusif. Bagaikan berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain.

Keberagaman berlian mewah dalam koleksi ini merepresentasikan berbagai mimpi yang bisa dicapai. MONDIAL Dreams diciptakan dengan berbagai inspirasi, penyemangat, apresiasi, dan sebagai teman Anda dalam perjalanan untuk menang meraih mimpi.

#MONDIAL Dreams menyoroti kemewahan di setiap desainnya, dari berbagai perhiasan termasuk cincin berlian wanita unik , fancy ear cuff, pendant, dan bangle . Hadir dengan pancaran kilau berlian yang menjadikan Anda tampil berkelas dan jadi pusat atensi di setiap momen.

Salah satu model cincin berlian wanita terbaru yang bisa jadi pilihan yakni cincin bernuansa rose gold dengan tatahan berlian yang menyerupai bentuk elips. Desainnya yang sangat elegan membuat Anda tampil istimewa!

Cincin Berlian Wanita Mewah di Koleksi MONDIAL Dreams

Opsi lainnya, Anda juga bisa memilih cincin berlian wanita mewah bernuansa yellow gold dengan susunan berlian berbentuk sejajar. Desain cincin yang sophisticated ini memberi nuansa yang elegan pada penampilan.

Cincin Berlian Wanita Terbaru Dreams Collection

Bagi Anda yang menyukai perhiasan emas, bisa memilih lini Frank Gold sebagai perhiasan untuk lengkapi penampilan.

Tampil Stylish dengan Cincin dari Lini Frank Gold

Tak hanya dengan cincin berlian saja, Anda juga bisa tampil stylish dengan perhiasan emas dari lini Frank Gold. Lini Frank Gold adalah premium gold jewelry yang didesain exclusive dengan New Technology dari Italia. Perhiasan yang klasik, unik, trendi, dan elegan dengan emas SNI yang membuat setiap wanita tampil istimewa dan berkelas.

Anda bisa memilih berbagai perhiasan di lini Frank Gold, mulai dari Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet . Dapat dipakai oleh pria dan wanita, serta melambangkan seseorang yang optimis, ceria, berani, suka memakai perhiasan dalam penampilan sehari-hari.

Anda bisa menjatuhkan pilihan pada salah satu koleksi cincin emas Grande Collection di lini Frank Gold. Desainnya yang chunky dan trendy membuat Anda tampil stand out . Cincin ini bisa dikenakan di jari telunjuk dan jari tengah agar penampilan lebih modis.

Penggemar yellow gold wajib miliki cincin ini. Memiliki berat 7 gram, cincin ini cocok jadi pilihan untuk memberi nuansa stylish di penampilan Anda.

Koleksi Cincin Emas Stylish di Lini Frank Gold

Selanjutnya ada cincin dengan berdesain chunky yang membuat jari-jemari Anda tampil menawan. Sempurna untuk look yang bold dan stylish!

Cincin Emas di Lini Frank Gold yang Menawan

Cincin ini juga bisa jadi perhiasan andalan untuk mengelevasi look Anda. Mudah dipadukan dengan berbagai perhiasan lainnya, gold ring ini cocok untuk tonjolkan berbagai style .

Gold Ring dengan Desain Kekinian

Dalam menyambut, menikmati momen, dan merayakan berbagai acara spesial di bulan Ramadan dan Lebaran, #MONDIAL mempersembahkan koleksi MONDIAL Dreams dan lini Frank Gold terbaru yang bisa Anda gunakan untuk memaksimalkan penampilan, atau memberikannya sebagai hadiah istimewa bagi orang tersayang.

#MONDIAL ditujukan untuk para wanita yang suka tampil berbeda dalam mengekspresikan diri dan bangga menjadi bagian dari kaum wanita. MONDIAL juga melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Berbagai Perhiasan dan Cincin Berlian Wanita Ada di Butik MONDIAL!

MONDIAL sebagai jewelry brand ternama sejak 1979 di bawah Central Mega Kencana (CMK) selalu mengutamakan warisan makna dan craftsmanship dalam setiap hasil karyanya. Setiap desain perhiasan MONDIAL melambangkan wanita berkelas yang menyukai tampilan elegan dan #ImDifferent dalam mengekspresikan diri. Perhiasan MONDIAL dirancang eksklusif untuk para wanita yang mengagumi koleksi perhiasan sebagai warisan turun temurun.

Ingin melihat keindahan perhiasan berlian atau cincin berlian wanita mewah ? Kunjungi butik MONDIAL sebagai destinasi utama untuk menemukan beragam koleksi high quality jewelry. Jadikan MONDIAL sebagai perhiasan andalan di berbagai momen karena # alliwantismondial. Jangan ketinggalan update terbaru perhiasan MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!