Ingin Tampil Mewah tidak Perlu Repot dengan Koleksi Diamond Jewelry MONDIAL

15/05/2023

Setiap wanita tentu ingin selalu tampil menarik di setiap momen. Mungkin masih banyak yang berpikir bahwa tampil menarik dan mencuri perhatian itu menyusahkan, padahal kenyataan tidak selalu demikian. Cukup menggunakan diamond jewelry MONDIAL yang dikombinasikan dengan fashion item favorit, Anda langsung tampil effortlessly stunning ! Diamond jewelry collection terbaru dari MONDIAL membuat penampilan Anda lebih memukau dan berbeda dari yang lain.

Ada banyak keunggulan koleksi diamond jewelry dari MONDIAL. MONDIAL adalah high-end jewelry brand yang selalu jadi incaran banyak pencinta perhiasan, desain perhiasannya mewah dan anti mainstream dengan kualitas material yang berstandar nasional dan internasional.

Dalam menyambut dan merayakan berbagai acara spesial di bulan Ramadan dan Lebaran ini, MONDIAL mempersembahkan diamond jewelry collection bertajuk  MONDIAL Dreams dan lini Frank Gold terbaru untuk menyempurnakan penampilan. Selain itu, Anda juga bisa menjadikan koleksi perhiasan ini sebagai hadiah istimewa bagi orang tersayang di bulan penuh keberkahan.

Rekomendasi Diamond Jewelry dari MONDIAL Dreams

#MONDIAL mempersembahkan koleksi yang mengusung desain mewah dan elegan. Koleksi MONDIAL Dreams dirancang dengan inspirasi dari kemauan yang kuat dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi. Seperti berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain.

Perhiasan #MONDIALDreams dipercantik dengan beragam desain berlian mewah yang merepresentasikan berbagai mimpi yang bisa dicapai. Dirancang secara eksklusif dengan berbagai inspirasi untuk menjadi penyemangat, apresiasi, dan teman dalam perjalanan untuk Anda meraih mimpi.

Koleksi MONDIAL Dreams terdiri dari berbagai variasi perhiasan dengan desain #ImDifferent, salah satunya fancy diamond bangle . Lengkapi penampilan Anda di bulan Ramadan dan Lebaran dengan gelang berlian dari #MONDIALDreams yang mewah untuk menghiasi pergelangan tangan. Ada banyak model gelang yang dijual di berbagai diamond jewelry store , namun gelang berlian MONDIAL tetap jadi incaran para penggemar perhiasan.

Bagi Anda yang ingin menambah koleksi gelang, salah satu rekomendasi diamond jewelry untuk Anda yakni bangle dari MONDIAL Dreams . Desainnya yang elegan dan sophisticated membuat penampilan Anda makin menawan. Dipercantik dengan kilauan 53 butir round diamond, fancy bangle satu ini sempurna jadi pilihan.

Diamond Jewelry dari Koleksi MONDIAL Dreams

Selain perhiasan dari koleksi MONDIAL Dreams, Anda bisa melirik perhiasan emas di lini Frank Gold. Sempurna untuk menyempurnakan berbagai look atau dijadikan hadiah untuk orang tersayang di bulan penuh keberkahan ini.

Tampil Mewah dengan Perhiasan Emas di Lini Frank Gold

Tak cuma perhiasan berlian, Anda juga bisa tampil stylish dengan perhiasan emas. Lini Frank Gold merupakan premium gold jewelry yang dirancang eksklusif dengan New Technology dari Italia. Menghasilkan rangkaian perhiasan yang unik, stylish , dan elegan dengan balutan emas SNI. Lini Frank Gold terdiri dari beberapa perhiasan yakni Grande Collection , Geometric Collection , Sleek Twist Collection , dan Deer Charm Mirror Bracelet . Melambangkan seseorang yang optimis, ceria, menyukai tampilan unik dan stylish untuk penampilan sehari-hari.

Anda bisa memilih gelang emas dari lini Frank Gold satu ini. Tersedia dalam warna rose gold , desainnya cantik dan stylish untuk dipakai di bulan Ramadan dan Lebaran. Model gelang lainnya yang tak kalah menawan yakni hadir dengan aksen berbentuk persegi panjang di  bagian tengahnya. Bisa dijadikan sebagai hadiah untuk ibu tercinta di Hari Raya.

Tampil Mewah dengan Gelang Emas dari Lini Frank Gold

Selain itu, ada model bangle lainnya dengan nuansa rose gold dan elemen berbentuk unik berikut ini. Kalau ingin desain gelang emas lainnya, bisa memilih bangle dengan aksen berbentuk hati yang membuatnya terlihat manis.

Gold Bracelet dari Frank Gold yang Menawan

Selain itu, Anda juga bisa memilih desain gelang emas lainnya yang hadir dengan nuansa rose gold nan stylish berikut.

Tampil Mewah dan Menawan dengan Diamond Jewelry Terbaru dari MONDIAL!

Koleksi perhiasan terbaru dari #MONDIAL dipersembahkan bagi Anda para wanita modis dan berkelas yang menghargai keindahan setiap perhiasan berlian. Koleksi perhiasan berlian mewah dari MONDIAL menjadi warisan turun temurun yang keindahannya tak lekang dimakan waktu. MONDIAL sebagai hadiah yang sempurna untuk orang terkasih menyambut bulan yang penuh keberkahan. Buat momen Lebaran makin istimewa dengan perhiasan MONDIAL karena #alliwantismondial!

Anda bisa mendapatkan rangkaian koleksi diamond jewelry mewah lainnya di butik-butik MONDIAL yang tersebar di kota besar di Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa melihat rekomendasi diamond jewelry lainnya dari brand di bawah Central Mega Kencana (CMK) ini melalui website resmi MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL .

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!