Ingin Momen Pernikahan Makin Berkesan? Cek Koleksi 4 Model Cincin Kawin Ini

05/03/2024

Hari pernikahan adalah saat yang ditunggu oleh para pasangan sebagai momen penting melangkah ke jenjang yang lebih serius. Untuk membuat momen sekali seumur hidup ini semakin berkesan, salah satu elemen utama pernikahan yang perlu pertimbangan matang adalah cincin kawin .

Tak hanya sekadar cincin, cincin kawin akan menjadi 'bintang' dalam momen pernikahan. Cincin kawin adalah perhiasan yang akan sering dipakai nantinya setelah menikah. Kalau Anda dan pasangan sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan, simak inspirasi model-model cincin kawin cantik yang bisa Anda pilih bersama pasangan.

Koleksi Model Cincin Kawin Populer Yang Jadi Pilihan :

  1. Model Cincin Kawin Berlian

Cincin kawin berlian adalah salah satu desain cincin kawin paling populer. Desain ini menampilkan berlian yang dipasang pada bagian band cincin. Cincin kawin berlian juga biasa disebut dengan cincin keabadian.

2. Cincin Kawin Desain Geometris

Kalau Anda menyukai desain yang berbeda, Anda bisa mengukir cincin dengan desain geometris atau potongan geometris. Desain seperti ini juga menjadi populer, terutama bagi pasangan muda masa kini.

3. Cincin Kawin Dua Warna

Cincin kawin dapat menggunakan berbagai varian gold seperti yellow gold , white gold, dan rose gold. Daripada hanya memiliki satu warna pada cincin kawin, Anda bisa memilih cincin kawin dua warna.

4. Cincin Kawin Emas Sederhana

Meskipun sederhana, model cincin kawin ini juga merupakan salah satu desain yang paling populer. Cocok untuk berbagai occasion , apapun yang dikenakan, ini salah satu cincin yang paling nyaman untuk digunakan.

Itu dia berbagai model cincin kawin yang bisa Anda jadikan inspirasi dalam memilih cincin yang tepat. Bicara soal cincin kawin, MONDIAL hadir dengan beragam koleksi cincin kawin cantik yang bertatahkan berlian, sehingga menambah kemewahan dan nuansa elegan di setiap momen.

Buat momen pernikahan Anda dan pasangan makin istimewa dengan koleksi cincin kawin MONDIAL! Salah satu yang bisa jadi pilihan yakni pada koleksi cincin kawin emas dengan tatahan berlian satu ini. Koleksi cincin kawin berlian bertajuk MONDIAL Aureola Weave ini dipercantik dengan warna two-tone yang menambah pesona dari cincin.

Cincin Kawin Emas Bertatahkan Berlian dari MONDIAL Aureola

Cincin Kawin Emas Bertatahkan Berlian dari MONDIAL Aureola

Nah, tak hanya cincin kawin berlian, MONDIAL juga punya koleksi perhiasan lainnya yang tak kalah memesona. Jika Anda bersama pasangan baru saja masuk ke tahap hubungan yang lebih serius yaitu lamaran, maka cincin tunangan dengan berlian adalah pilihan terbaik. Intip rekomendasi MONDIAL berikut ini!

Koleksi Cincin Lamaran dari I Said MONDIAL yang Memesona

Hadir dalam koleksi I Said MONDIAL, Anda bisa melihat ragam cincin tunangan yang terinspirasi momen pernyataan cinta yang spesial. I Said MONDIAL terdiri dari koleksi engagement ring , liontin, dan anting-anting yang beragam dan siap untuk menemani Anda melangkah bersama pasangan ke jenjang yang lebih serius.

Koleksi I Said MONDIAL mengusung desain #ImDifferent, bertatahkan fancy shape diamonds yang berbeda-beda, dan melambangkan perjalanan cinta yang unik dan spesial. Rayakan perjalanan cinta dengan cara yang spesial juga dengan perhiasan dari MONDIAL!

Jika Anda ingin mencoba desain baru dan berbeda, ada cincin lamaran dengan warna two-tone . Perpaduan yang cantik antara white gold , rose gold , dan berlian!

Koleksi Cincin Tunangan Cantik I Said MONDIAL

Koleksi Cincin Tunangan Cantik I Said MONDIAL

Opsi cincin lamaran lainnya hadir dengan center stone berpotongan teardrop . Membuat siluet jemari makin cantik dan elegan!

I Said MONDIAL Collection dengan Tatahan Berlian Menawan

I Said MONDIAL Collection dengan Tatahan Berlian Menawan

Selain itu, ada pula koleksi perhiasan berlian yang memiliki makna mendalam dari perpaduan berlian dan precious stones .

Perhiasan Berlian dan Precious Stone Rancangan Nicholas Saputra x MONDIAL

MONDIAL Precious adalah koleksi kolaboratif terbaru dari para ahli MONDIAL bersama Nicholas Saputra. Menggabungkan kilau kemewahan berlian dengan kecantikan precious stones yang dibalut dalam kemewahan gold . Koleksi MONDIAL Precious juga hadir dalam koleksi perhiasan pria. Untuk mempertegas kesan maskulin dalam balutan kemewahan, pengantin pria dapat melengkapi penampilannya dengan bros dari koleksi ini dalam tajuk MONDIAL Precious The Medallion.

Bros ini bertatahkan safir berbentuk cushion yang elegan dan mewah ini bersatu membentuk tapestry . Perpaduan berlian dan batu mulia berbentuk round , princess , dan triangle ; memberikan pesona kuat kepada pemakainya dengan karisma yang menawan sekaligus mewah.

Bros dengan Tatahan Berlian dan Precious Stone MONDIAL Precious

Bros dengan Tatahan Berlian dan Precious Stone MONDIAL Precious

Koleksi Berlian Princess Cut dari MONDIAL FireMark

Koleksi MONDIAL FireMark adalah pilihan terbaik untuk para pencinta perhiasan dengan cutting berlian memesona. Koleksi ini menghadirkan perhiasan dengan jenis cutting berlian berbentuk princess cut . Potongan berlian berbentuk persegi dengan kerucut di bagian bawahnya ini menampilkan performa kilauan yang optimal, dengan dispersi cahaya yang maksimum.

Anda bisa memilih tiga macam tipe dari koleksi MONDIAL FireMark, yaitu Sleek Simplicity dengan model perhiasan yang simpel dan sederhana, Classic Beauty dengan desain klasik dan semi fancy , serta Decadent Luxury yang menawarkan koleksi yang super elegan, mewah dan berkelas.

Berlian dengan Cutting Princess dari MONDIAL FireMark

Berlian dengan Cutting Princess dari MONDIAL FireMark

Buat Momen Bahagia Makin Memorable dengan Perhiasan MONDIAL!

Perhiasan MONDIAL adalah pilihan tepat untuk tampil #ImDifferent dan jadi spotlight di berbagai momen, termasuk di momen pernikahan yang spesial. MONDIAL memiliki konsep #ImDifferent karena menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda. Perhiasan-perhiasan MONDIAL menggunakan berlian dengan fancy color , fancy shape, serta fancy construction yang menjadikannya unik dari yang lain.

MONDIAL ditujukan untuk para wanita yang suka tampil berbeda dalam mengekspresikan dirinya dan mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari kaum wanita.  Koleksi lengkap cincin kawin emas dengan berlian dari MONDIAL bisa Anda temukan di butik-butik MONDIAL. Selain itu, Anda bisa menemukan koleksi perhiasan terbaru I Said MONDIAL, MONDIAL Precious, MONDIAL FireMark dan lainnya. Selalu update koleksi perhiasan dengan mengunjungi website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL . Buat momen pernikahan Anda dan pasangan makin berkesan dan istimewa dengan perhiasan MONDIAL! #MONDIAL #ImDifferent #ISaidMONDIAL #MONDIALPrecious

More News

29/08/2024 Bagaimana Cara Styling Gelang Berlian Pria Terbaru untuk Tampil Trendy dan Berkelas
 
27/08/2024 Yuk Lihat, Cincin Nikah Couple dan Kilau Keindahannya dari MONDIAL
 
25/08/2024 Inspirasi Cincin Wanita Klasik Terbaru Ala Kerajaan di Era Victorian
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!